Sport

Martunis Beber Sejumlah Fasilitas yang Didapatkannya dari CR7 Jadi Anak Angkat Christiano Ronaldo

Bagaimana rasanya menjadi anak seorang mega bintang sepak bola dunia sekelas Christiano Ronaldo? Pengalaman itu tentu tak bisa dirasakan oleh semua orang. Beruntunglah Martunis, pemuda asal Aceh yang bisa menyandang status sebagai anak angkat Christiano Ronaldo.

Saat bencana tsunami meluluh lantakkan Aceh pada 26 Desember 2004 silam, Martunis ikut menjadi korban. Martunis ditemukan dalam kondisi menggunakan seragam Timnas Portugal bernomor punggung sepuluh milik Rui Costa. Di usia muda, ia sudah kehilangan banyak keluarga dan teman.

Nasib Martunis berubah ketika mendapatkan kunjungan dari Cristiano Ronaldo. Bintang sepak bola itu mengangkat Martunis menjadi anaknya. Martunis menjadi sosok yang sangat bersyukur dan beruntung bisa selamat dari peristiwa tsunami Aceh sekaligus diangkat menjadi anak oleh Cristiano Ronaldo.

Kini, kehidupan Martunis mulai banyak berubah sejak ia diangkat sebagai anak megabintang Juventus tersebut. Terbukti, Martunis beberapa kali meminta fasilitas kepada Cristiano Ronaldo. Hal itu dikatakan oleh Martunis melalui sebuah video yang diunggah ke YouTube pada Jumat (3/1/2020).

Salah satu fasilitas yang didapatkan Martunis dari Ronaldo adalah kesempatan menimba ilmu di Sporting Lisbon pada 2015. Selain itu, Matunis mengakui pernah mendapatkan fasilitas mewah lainnya dari Ronaldo. Ia mengatakan bahwa Ronaldo pernah memberinya sebuah ponsel mewah dan mahal.

"Kemarin sempat minta HP itu ketika saya berada di Lisbon tahun 2016," kata Martunis dikutip BolaStylo.com dalam videonya, Minggu (5/1/2020). "Jadi saya minta HP karena HP saya sedang rusak," ucap Martunis menambahkan. Fasilitas mewah yang diberikan Ronaldo kepada Martunis tidak hanya itu saja.

Sang megabintang memberikan jaminan pendidikan formal kepada Martunis mulai dari pendidikan dasar hingga menengah atas. "Saya dari kecil itu sudah ada jaminan pendidikan dari dia sejak SD sampai SMA," katanya. Martunis baru saja meminang pujaan hati, gadis cantik asal Aceh bernama Sriwahyuni.

Kabar gembira ini diketahui dari unggahan di akun Instagram keduanya, @martunis_ronaldo dan @yunie_s99. Pada Senin 30 Desember 2019, Martunis mengunggah sederet foto dari momen pertunangannya. Memakai batik berwarna cokelat hitam, Martunis tampak sedang memakaikan cincin tunangan ke jari Sriwahyuni.

Di hari spesial itu, Sriwahyuni tampil cantik dengan kebaya warna cokelat muda. Ia tersenyum menerima cincin sebagai tanda pengikat dari Martunis. Melalui caption unggahan, Martunis memohon doa agar rencana pernikahannya dengan Sriwahyuni dilancarkan.

"Alhamdulillah pada hari ini 29 Desember 2019 Saya memilih pendamping hidupku @yunie_s99. Semoga sampai di Hari H…mohon doa nya dari teman temanku semua…

Makasih.Amin Yra Taken By: @rafsnjaniphotography," tulisnya. Di unggahan selanjutnya, Martunis menyebut hari pertunangan dengan Sriwahyuni itu berlangsung pada Minggu 29 Desember 2019.

"29 Desember 2019 Tapatnya di Tanggal itu adalah hari yang sangat bahagia bagi saya dan keluarga saya. Semoga Allah melancarkan hubungan kami hingga ke hari H.

Amin yra.. Terimakasih untuk teman teman yang sudah mendoakan hubungan kami saya dengan @yunie_s99 .. Alhamdulillah

Taken by : @rafsnjaniphotography." Sementara Sriwahyuni mengucap rasa syukur karena acara tunangannya berjalan lancar. "Alhamdulillah acaranya Berjalan dengan Lancar (29 Desember 2019)."

Ia juga mengucap terimakasih kepada teman teman yang sudah mendoakan hubungannya dengan Martunis. "Terimakasih untuk teman teman semua yang sudah mendoakan hubungan kami berdua."

Berita Terkait

3 Wakil Indonesia Berpotensi Sumbang Medali Emas Jadwal Final Badminton SEA Games 2019

Nurofia Fauziah

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2019 Minggu 15 September 2019 Pukul 17.00 WIB

Nurofia Fauziah

Marc Marquez: Saya Tak Tertarik Berdamai dengan Valentino Rossi, Tak Akan!

Nurofia Fauziah

Menpora Dianugerahi Sabuk Hitam & VII Kehormatan Hadir di Kejurnas INKAI 2020

Nurofia Fauziah

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow Melaju ke Perempat Final Chinese Taipei Open 2019

Nurofia Fauziah

Saya Sudah Lama Rindukan M1 Tanggapan Soal Jadwal Terbaru MotoGP 2020 Valentino Rossi

Nurofia Fauziah

Ginting Menang Mudah Seusai Diskusi Dengan Jojo Dan Vito Hasil French Open 2019

Nurofia Fauziah

Jorge Lorenzo Ungkap Titik Lemahnya Marc Marquez Memang Jago Tapi Bisa Dikalahkan

Nurofia Fauziah

ESL Asia Siap Gelar ESL National Championship di 4 Negara Asia Tenggara

Nurofia Fauziah

Vioni Florencya (UPH) Juara Tunggal Putri LIMA Badminton Nationals Season 7

Nurofia Fauziah

Kondisi Terkini Marc Marquez Setelah Alami Kecelakaan di Sirkuit Jerez Spanyol

Nurofia Fauziah

Momota Juarai BWF World Tour Finals 2019 Menang Rubber Game atas Ginting

Nurofia Fauziah

Leave a Comment