Techno

Manjakan Member Untuk Berbelanja di Merchant Offline

Sebagai solusi belanja ritel dalam dunia digital, program belanja MY Smart Shopper yang ada di Malaysia, bersinergi dengan PT Inovatif Sinergi Internasional mengembangkan sayapnya ke berbagai negara di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia. Dalam peluncuran fitur baru, yaitu MY Smart Shopper ID offline, menyusul program sebelumnya yakni MY Smart Shopper ID Online yang mengantarkan pengguna dalam berbagai kemudahan yang tersedia. "Fitur MY Smart Shopper ID Offline ini memungkinkan member untuk mendapat Cash Point dan Reward point setelah bertransaksi di merchant offline terdaftar,” ujar Dato’ Lawrence Teo, Founder & Managing Director Isynergy International Sdn bhd saat press conference launching My Smart Shopper ID Offline di Jakarta, Sabtu (22/6/2019).

Dato’ Lawrence Teo mengatakan kategori bisnis MY Smart Shopper ID akan semakin beragam, yaitu Health & Beauty, Food and Beverages, Otomotif, Shopping, Travel & Entertainment, Servis, dan lain lain. “Seiring dengan peluncuran MY Smart Shopper ID, kami berharap pertumbuhan jumlah merchant berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan basis mitra afiliasi," katanya. Will Ong, CEO PT Inovatif Sinergi International, mengatakan MY Smart Shopper ID yang terintegrasi dengan brand MY Smart Shopper di negara asalnya, Malaysia.

"Diharapkan dapat merepresentasikan brand baru yang dinamis, modern, serta dapat menjangkau kalangan yang lebih luas," katanya. Melalui strategi marketing yang cerdas, tentu akan mempermudah para mitra afiliasi/Partner Affiliate Junction untuk melahirkan strategi pendekatan baru dalam mengembangkan bisnis pemasaran afiliasi sekaligus menghidupkan brand MY Smart Shopper ID. “Bisnis afiliasi lahir sebagai gebrakan dari bisnis periklanan konvensional berbiaya tinggi dengan hasil yang terukur dan mendapatkan komisi dari setiap transaksi. Afiliate Junction adalah bisnis afiliasi Isynergy Group Limited, bisnis pemasaran jaringan afiliasi terkemuka di Asia yang berpusat di Malaysia,”kata Will Ong.

General Manager PT Inovatif Sinergi Internasional, Lutfi Sahlan mengatakan, MY Smart Shopper ID adalah suatu program yang memudahkan masyarakat dalam berbelanja. Awalnya, aplikasi ini berfokus pada transaksi online dengan berbagai merchant dari perusahaan perusahaan ecommerce ternama. “Setiap member yang berbelanja di merchant offline kami, akan mendapatkan cash point dengan persentase yang berbeda sesuai dengan kebijakan merchant," kata Lutfi Sahlan.

Berita Terkait

Berikut Keunggulannya Vivo S1 Pro Akhirnya Resmi Dijual di Indonesia

Nurofia Fauziah

Samsung Galaxy M11 Rp 1 TERBARU Harga Hp Samsung 26 Mei 2020 9 Juta dari Dijual di Indonesia

Nurofia Fauziah

Bidik Pecinta Mobile Photography Oppo Reno 3 Resmi Hadir di Indonesia

Nurofia Fauziah

Strategi Perusahaan Bertahan Hidup Banyak Startup Kurangi Karyawan Pengamat

Nurofia Fauziah

Ini Harga & Tanggalnya Pre Order Galaxy S20+ BTS Edition Telah Dibuka

Nurofia Fauziah

Pemilik Ponsel Galaxy Berpeluang Jadi Sineas Profesional Serius Ini

Nurofia Fauziah

ASUS Hadirkan Jajaran ZenBook Baru dengan Fitur Paling Canggih ‘The Laptop of Tomorrow’

Nurofia Fauziah

Samsung Lagi Kembangkan Baterai Grafena agar Ngecas Jadi Jauh Lebih Singkat

Nurofia Fauziah

Vivo V19 Lengkap! Vivo S1 Pro Vivo V15 Vivo Y30 Update Daftar Harga HP Vivo Bulan Juni 2020

Nurofia Fauziah

Sosok Penting di Balik Kecanggihan Quad Camera 64 MP Realme XT Fotografer National Geographic

Nurofia Fauziah

Instagram dan Facebook Down, Sulit Unggah Foto dan Update Status, Tidak Terkait Serangan DDoS

Nurofia Fauziah

Samsung Sertakan Screen Protector Khusus di Tiap Kotak Pembelian Galaxy S10

Nurofia Fauziah

Leave a Comment