Techno

Manjakan Member Untuk Berbelanja di Merchant Offline

Sebagai solusi belanja ritel dalam dunia digital, program belanja MY Smart Shopper yang ada di Malaysia, bersinergi dengan PT Inovatif Sinergi Internasional mengembangkan sayapnya ke berbagai negara di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia. Dalam peluncuran fitur baru, yaitu MY Smart Shopper ID offline, menyusul program sebelumnya yakni MY Smart Shopper ID Online yang mengantarkan pengguna dalam berbagai kemudahan yang tersedia. "Fitur MY Smart Shopper ID Offline ini memungkinkan member untuk mendapat Cash Point dan Reward point setelah bertransaksi di merchant offline terdaftar,” ujar Dato’ Lawrence Teo, Founder & Managing Director Isynergy International Sdn bhd saat press conference launching My Smart Shopper ID Offline di Jakarta, Sabtu (22/6/2019).

Dato’ Lawrence Teo mengatakan kategori bisnis MY Smart Shopper ID akan semakin beragam, yaitu Health & Beauty, Food and Beverages, Otomotif, Shopping, Travel & Entertainment, Servis, dan lain lain. “Seiring dengan peluncuran MY Smart Shopper ID, kami berharap pertumbuhan jumlah merchant berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan basis mitra afiliasi," katanya. Will Ong, CEO PT Inovatif Sinergi International, mengatakan MY Smart Shopper ID yang terintegrasi dengan brand MY Smart Shopper di negara asalnya, Malaysia.

"Diharapkan dapat merepresentasikan brand baru yang dinamis, modern, serta dapat menjangkau kalangan yang lebih luas," katanya. Melalui strategi marketing yang cerdas, tentu akan mempermudah para mitra afiliasi/Partner Affiliate Junction untuk melahirkan strategi pendekatan baru dalam mengembangkan bisnis pemasaran afiliasi sekaligus menghidupkan brand MY Smart Shopper ID. “Bisnis afiliasi lahir sebagai gebrakan dari bisnis periklanan konvensional berbiaya tinggi dengan hasil yang terukur dan mendapatkan komisi dari setiap transaksi. Afiliate Junction adalah bisnis afiliasi Isynergy Group Limited, bisnis pemasaran jaringan afiliasi terkemuka di Asia yang berpusat di Malaysia,”kata Will Ong.

General Manager PT Inovatif Sinergi Internasional, Lutfi Sahlan mengatakan, MY Smart Shopper ID adalah suatu program yang memudahkan masyarakat dalam berbelanja. Awalnya, aplikasi ini berfokus pada transaksi online dengan berbagai merchant dari perusahaan perusahaan ecommerce ternama. “Setiap member yang berbelanja di merchant offline kami, akan mendapatkan cash point dengan persentase yang berbeda sesuai dengan kebijakan merchant," kata Lutfi Sahlan.

Berita Terkait

GOJEK Resmi Beroperasi di Thailand di Bawah Nama ‘GET’

Nurofia Fauziah

Penerus Samsung Galaxy S10 akan Punya Nama Baru

Nurofia Fauziah

Begini Kecanggihan Fiturnya Dua Anak Muda Ini berhasil Bikin Apps buat Penghuni Apartemen

Nurofia Fauziah

Galaxy A51 hingga Galaxy M21 DAFTAR Harga HP Samsung Terbaru Bulan Mei 2020

Nurofia Fauziah

Ntt Communications Dan Dimension Data Umumkan Penggabungan Perusahaan Dan Perubahan Brand

Nurofia Fauziah

Samsung Lagi Kembangkan Baterai Grafena agar Ngecas Jadi Jauh Lebih Singkat

Nurofia Fauziah

Si Full Speed Flagship yang Cepat di Beragam Bidang Review realme X2 Pro

Nurofia Fauziah

Masih Teriak 4G Boros? Coba Ingat Ingat Kebiasaan Kamu Saat Berinternet…

Nurofia Fauziah

Kisah Febri Sebagai Mitra Gojek Sewa Rumah hingga Beauty Class

Nurofia Fauziah

Strategi Perusahaan Bertahan Hidup Banyak Startup Kurangi Karyawan Pengamat

Nurofia Fauziah

8 Jutaan Redmi 8 RAM 4GB/64GB Seharga Rp 1 UPDATE Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru Desember 2019

Nurofia Fauziah

Ini HP Lain yang Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp dari 1 Februari 2020 Selain iPhone 4

Nurofia Fauziah

Leave a Comment