Seleb

Maafkanlah Diriku Chord Pergi Hilang & Lupakan – Remember of Today Kunci dari dari C

Lagu berjudul Pergi Hilang dan Lupakan dibawakan oleh grup musik tanah air, Remember of Today. Remember of Today merupakan grup musik asal Jakarta Barat yang beranggotakan lima orang. Memiliki aliran musik pop punk, Remember of Today atau ROT merupakan grup yang kini diproduseri oleh Virgoun.

Untuk lagu berjudul Pergi Hilang dan Lupakan dirilis oleh ROT pada 2015 lalu. Diketahui lagu tersebut masuk ke dalam album mereka, Dont Put Off Till Tomorrow What You Can Do Today . Dunia hari ini begitu tak berarti Tak berjalan cepat seolah tak peduli Lambat laun ku bertahan dengan hari ini Hari yang tak akan pernah berakhir Semua telah berubah sejalan dengan waktu Setiap detik berharga bagiku Waktu pun ingin kuubah Kembali tertawa Aku hanya bisa menangis Aku tak bisaaaaaa .. Maafkanlah diriku Atas semua kesalahan yang kuperbuat Selama ini kepada dirimu Aku berjanji akan melepasmu Dengan senyuman yang akan kau ingat Dan kau kenang sampai mati Selamanyaaaaa .. Semua tlah berubah sejalan dengan waktu Setiap detik berharga bagiku Waktu pun ingin kuubah Kembali tertawa Aku hanya bisa menangis Aku tak bisaaaaaa .. Lupakanlah semua kenangan ini Hancurkanlah semua mimpi mimpi Jangan pernah kembali Dan takkan pernah kembali Dan janganlah kau pernah berikan aku satu harapan Dan karena ku ingin Pergi, hilang dan lupakan Selamanya…. Selamanya…. Selamanya…. Selamanya…. Selamanya….

Video musik dari lagu ini diunggah di kanal YouTube REMEMBER OF TODAY pada tahun 2015. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 350 ribu lebih. Selain didengarkan melalui YouTube, lagu milik Remember of Today juga dapat dinikmati di berbagai platform musik.

Satu di antaranya adalah Spotify. Untuk download lagu, hanya dapat diakses oleh para pengguna premium. Dengan begitu, lagu dapat diputar secara offline.

Biaya berlangganan atau pengguna premium, di awal pendaftaran cukup membayar Rp 4.990. Kemudian, di bulan selanjutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 49.990. Pembayaran berlanggananpun cukup mudah.

Pelanggan dapat menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran melalui pulsa dari beberapa provider. Yakni seperti im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel.

Namun untuk pembayaran melalui provider, biaya berlangganan dikenakan harga Rp 54.990. Pelanggan juga dapat memutuskan untuk berhenti berlangganan kapan saja. Klik tulisan 'download' dan tunggu hingga proses selesai.

Berita Terkait

Tiara Idol Ingin Mirip dengan Jennie BLACKPINK Jaga Penampilan karena Jadi Penyanyi Terkenal

Nurofia Fauziah

Stop Aktivitas Perusahaan! Pengabdian Anne Avantie Buat Baju APD Gratis buat Tim Medis

Nurofia Fauziah

Ibu Sambung Shireen Sungkar Justru Merasa Bersalah Pada Suami Hari Pertama Puasa Mark Sungkar

Nurofia Fauziah

Sosok Suami hingga Sang Ayah yang Tak Tahu Kabar Ini 5 Fakta Vanessa Angel Menikah Diam-diam

Nurofia Fauziah

Aku Sayang Sayang Kamu Sepenuh Hati Chord Gitar & Lirik Lagu Cemburu Mantanmu – Ayu Ting Ting

Nurofia Fauziah

Abash Beberkan Kondisi Terkini Lucinta Luna di Rutan Pondok Bambu

Nurofia Fauziah

Beri Support hingga Curi Perhatian Deretan Kicauan Choi Siwon Setiap Indonesia Kena Musibah

Nurofia Fauziah

Om Pernah Kena Musibah Raffi Ahmad Semangati Anak-anak Dwi Sasono 7 Tahun Lalu Terjerat Narkoba

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Geram hingga Sentil Nadiem Makarim Soal Atlet Senam Dipulangkan karena Tak Perawan

Nurofia Fauziah

Sigit Ariansyah Ceritakan Tantangan Membuat Film ‘Jejak Langkah 2 Ulama’ Sempat Menolak & Ragu

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Link Download MP3 Chord Gitar & Lirik Lagu Dinggo Bukti – Om Wawes

Nurofia Fauziah

Irwansyah Mengaku Telah Kembalikan Sisa Uang Wawan menuju KPK

Nurofia Fauziah

Leave a Comment