Seleb

Maafkanlah Diriku Chord Pergi Hilang & Lupakan – Remember of Today Kunci dari dari C

Lagu berjudul Pergi Hilang dan Lupakan dibawakan oleh grup musik tanah air, Remember of Today. Remember of Today merupakan grup musik asal Jakarta Barat yang beranggotakan lima orang. Memiliki aliran musik pop punk, Remember of Today atau ROT merupakan grup yang kini diproduseri oleh Virgoun.

Untuk lagu berjudul Pergi Hilang dan Lupakan dirilis oleh ROT pada 2015 lalu. Diketahui lagu tersebut masuk ke dalam album mereka, Dont Put Off Till Tomorrow What You Can Do Today . Dunia hari ini begitu tak berarti Tak berjalan cepat seolah tak peduli Lambat laun ku bertahan dengan hari ini Hari yang tak akan pernah berakhir Semua telah berubah sejalan dengan waktu Setiap detik berharga bagiku Waktu pun ingin kuubah Kembali tertawa Aku hanya bisa menangis Aku tak bisaaaaaa .. Maafkanlah diriku Atas semua kesalahan yang kuperbuat Selama ini kepada dirimu Aku berjanji akan melepasmu Dengan senyuman yang akan kau ingat Dan kau kenang sampai mati Selamanyaaaaa .. Semua tlah berubah sejalan dengan waktu Setiap detik berharga bagiku Waktu pun ingin kuubah Kembali tertawa Aku hanya bisa menangis Aku tak bisaaaaaa .. Lupakanlah semua kenangan ini Hancurkanlah semua mimpi mimpi Jangan pernah kembali Dan takkan pernah kembali Dan janganlah kau pernah berikan aku satu harapan Dan karena ku ingin Pergi, hilang dan lupakan Selamanya…. Selamanya…. Selamanya…. Selamanya…. Selamanya….

Video musik dari lagu ini diunggah di kanal YouTube REMEMBER OF TODAY pada tahun 2015. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 350 ribu lebih. Selain didengarkan melalui YouTube, lagu milik Remember of Today juga dapat dinikmati di berbagai platform musik.

Satu di antaranya adalah Spotify. Untuk download lagu, hanya dapat diakses oleh para pengguna premium. Dengan begitu, lagu dapat diputar secara offline.

Biaya berlangganan atau pengguna premium, di awal pendaftaran cukup membayar Rp 4.990. Kemudian, di bulan selanjutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 49.990. Pembayaran berlanggananpun cukup mudah.

Pelanggan dapat menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran melalui pulsa dari beberapa provider. Yakni seperti im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel.

Namun untuk pembayaran melalui provider, biaya berlangganan dikenakan harga Rp 54.990. Pelanggan juga dapat memutuskan untuk berhenti berlangganan kapan saja. Klik tulisan 'download' dan tunggu hingga proses selesai.

Berita Terkait

Jangan Bro Serem Dapat Pujian odari Irfan Hakim Karena senang Memberi Baim Wong Malah Ketakutan

Nurofia Fauziah

sang Istri Ungkap Mendiang Sempat Dirawat karena Tumor Otak Adi Kurdi Meninggal Dunia

Nurofia Fauziah

Dwi Sasono Kabarnya Sudah Bertemu Widi Mulia Istrinya Hampir Dua Minggu Dipenjara

Nurofia Fauziah

17 Juni 2020 Pukul 21.30 WIB Tayang di Bioskop TRANSTV Rabu Sinopsis Film The Expendables 3

Nurofia Fauziah

Rahma Azhari Dinikahi Pria Bule

Nurofia Fauziah

Eternal Monarch Episode 11 Pembalasan Dendam Antara Lee Gon & Lee Lim Sinopsis The King

Nurofia Fauziah

Karen Pooroe Sebut Kematian Anaknya Tak Wajar Arya Satria Claproth Apa Motif Saya Membunuh Zefi

Nurofia Fauziah

‘Tapi Nanti Papi Janjiin’ Segera Melahirkan Anak Pertama Vanessa Angel Curahkan Isi Hati Saat Hamil

Nurofia Fauziah

Bayi Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Sudah Diajak Main TikTok Baru Lahir

Nurofia Fauziah

Ashanty Puji Kebaikan Pembeli yang Disebutnya Sultan Jember Rumah di Cinere Laku Rp 35 Miliar

Nurofia Fauziah

Karma Itu Teritori Allah Gugatan Cerai buat Zumi Zola Disebut karena Karma Ayu Dewi Bijak

Nurofia Fauziah

Cinta Laura Berharap Bisa Bawa Bisnis Baju Olahraga Milknya menuju Pasar Internasional

Nurofia Fauziah

Leave a Comment