Superskor

Liverpool Bisa Gagal Gaet Timo Werner Karena Ulahnya Sendiri

Liverpool bisa gagal menggaet striker RB Leipzig, Timo Werner karena rencana mereka sendiri. Liverpool dikaitkan dengan striker timnas Jerman tersebut sejak Werner menunjukkan ketajamannya bersama Leipzig musim ini. Juara bertahan Liga Champions itu kepincut performa Werner setelah pada musim ini di Liga Jerman, sang pemain sudah mencetak 21 gol dari 25 laganya.

Selain itu, di Liga Champions musim ini Werner sudah membuktikan ketajamannya dengan mencetak empat gol dari delapan laga. Liverpool dikabarkan memiliki rencana untuk membentu empat serangkai di lini depan dengan tambahan Werner. Saat ini Liverpool dikenal memiliki barisan penyerang yang mengerikan dengan trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Foberto Firminho.

Namun, Liverpool bisa batal mendatangkan sang pemain karena ulahnya sendiri. Seperti yang diberitakan , Liverpool akan menahan segala bentuk proses kontrak pemain karena wabah pandemi Corona yang sedang melanda. Bukan hanya kontrak, rencana perkerutan pemain baru pun akan dibatalkan mengingat wabah tersebut.

Inilah sebab kemungkinan Liverpool bisa gagal atau setidaknya menunda untuk mendatangkan sang pemain. Sayangnya, Liverpool tidak bisa diam saja dengan kebijakan yang mereka buat sendiri itu. Sebab, dengan The Reds akan menahan mendatangkan Werner itu, Bayern Munchen diam diam siap menyalip untuk mendatangkannya.

Dilansir , Bayern Munchen mengalami rasa frustasi setelah sulitnya mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Munchen yang sejak awal musim sudah mengincar Sane harus ditunda akibat cedera panjang yang mendera sang pemain. Kini dengan situasi Werner yang bisa gagal bergabung dengan Liverpool, Munchen akan mencoba untuk menggaet sang pemain terlebih dahulu.

Werner sendiri memiliki rilis klausul pelepasan berkisar di angka 51 juta Poundsterling dengan harus diaktifkan pada bulan April ini. Selain bisa kehilangan Werner, Liverpool juga bisa kehilangan beberapa pemain kuncinya. Seperti Georginio Wijnaldum dan Dejan Lovren yang pembahasan perpanjangan kontraknya tertahan akibat kebijakan Liverpool tersebut.

Kedua pemain tersebut kontraknya akan berakhir pada tahun depan.

Berita Terkait

Bali United vs Persib Bandung Persebaya Surabaya vs Semen Padang Jadwal Liga 1 Pekan ke-29

Nurofia Fauziah

Juventus Terus Berburu Pemain yang Bebas Transfer Termasuk Willian dari Chelsea

Nurofia Fauziah

Kunci Nick Kuipers Jadi Andalan Robert Alberts Kokoh Sejak Laga Perdana Bersama Persib Bandung

Nurofia Fauziah

Link Live Streaming AC Milan vs Juventus Liga Italia Malam Ini Pukul 02.45 WIB

Nurofia Fauziah

Ini Kata Ismed Sofyan Dilaporkan Atas Tuduhan KDRT & Penelantaran

Nurofia Fauziah

Jurgen Klopp Bully Trent Alexander-Arnold Liverpool Gelar Latihan Online

Nurofia Fauziah

Timnas Indonesia Rencanakan TC Virtual Persiapan Piala Asia U-16

Nurofia Fauziah

Castillejo Bawa Rossoneri Unggul 0-1 Tanpa Ibrahimovic Hasil Babak Pertama Lecce vs AC Milan

Nurofia Fauziah

Pemain yang Pernah Bawa Persib Juara Liga di 2014 Hanya Tinggal 2 Orang di Skuat Maung Sekarang

Nurofia Fauziah

Bek Bali United Mengaku Pusing Tanggapi Keputusan PSSI

Nurofia Fauziah

Tak Peduli Dibullying Netizen kisah Zikri Akbar

Nurofia Fauziah

Pukul 00.25 WIB beIN Sports 1 LIVE Streaming TV Online Eibar vs Valencia Liga Spanyol

Nurofia Fauziah

Leave a Comment