Superskor

Liverpool Bisa Gagal Gaet Timo Werner Karena Ulahnya Sendiri

Liverpool bisa gagal menggaet striker RB Leipzig, Timo Werner karena rencana mereka sendiri. Liverpool dikaitkan dengan striker timnas Jerman tersebut sejak Werner menunjukkan ketajamannya bersama Leipzig musim ini. Juara bertahan Liga Champions itu kepincut performa Werner setelah pada musim ini di Liga Jerman, sang pemain sudah mencetak 21 gol dari 25 laganya.

Selain itu, di Liga Champions musim ini Werner sudah membuktikan ketajamannya dengan mencetak empat gol dari delapan laga. Liverpool dikabarkan memiliki rencana untuk membentu empat serangkai di lini depan dengan tambahan Werner. Saat ini Liverpool dikenal memiliki barisan penyerang yang mengerikan dengan trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Foberto Firminho.

Namun, Liverpool bisa batal mendatangkan sang pemain karena ulahnya sendiri. Seperti yang diberitakan , Liverpool akan menahan segala bentuk proses kontrak pemain karena wabah pandemi Corona yang sedang melanda. Bukan hanya kontrak, rencana perkerutan pemain baru pun akan dibatalkan mengingat wabah tersebut.

Inilah sebab kemungkinan Liverpool bisa gagal atau setidaknya menunda untuk mendatangkan sang pemain. Sayangnya, Liverpool tidak bisa diam saja dengan kebijakan yang mereka buat sendiri itu. Sebab, dengan The Reds akan menahan mendatangkan Werner itu, Bayern Munchen diam diam siap menyalip untuk mendatangkannya.

Dilansir , Bayern Munchen mengalami rasa frustasi setelah sulitnya mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Munchen yang sejak awal musim sudah mengincar Sane harus ditunda akibat cedera panjang yang mendera sang pemain. Kini dengan situasi Werner yang bisa gagal bergabung dengan Liverpool, Munchen akan mencoba untuk menggaet sang pemain terlebih dahulu.

Werner sendiri memiliki rilis klausul pelepasan berkisar di angka 51 juta Poundsterling dengan harus diaktifkan pada bulan April ini. Selain bisa kehilangan Werner, Liverpool juga bisa kehilangan beberapa pemain kuncinya. Seperti Georginio Wijnaldum dan Dejan Lovren yang pembahasan perpanjangan kontraknya tertahan akibat kebijakan Liverpool tersebut.

Kedua pemain tersebut kontraknya akan berakhir pada tahun depan.

Berita Terkait

Ketua Dewan Komite Perubahan Sepakbola Nasional bilang Wajar Jika Ada Konflik di PSSI

Nurofia Fauziah

Sang Legenda Kenny Dalglish Tak Yakin Liverpool Mampu Dominasi Liga Inggris di Masa Mendatang

Nurofia Fauziah

Pep Guardiola Takjub Lihat Performa Raheem Sterling Usai Cetak Hattrick

Nurofia Fauziah

Amido Balde Tunjukkan Tajinya di Liga Vietnam Majal di Persebaya Surabaya & PSM Makassar

Nurofia Fauziah

Makanan Favorit Ikhwan Ciptady Muhammad Saat Buka Puasa Adalah Lontong

Nurofia Fauziah

Tak Peduli Dibullying Netizen kisah Zikri Akbar

Nurofia Fauziah

Sayangkan Keputsan Klub Liga 1 dalam Rapat Bersama PSSI & PT LIB PSMS Medan Ingin Liga 2 Berlanjut

Nurofia Fauziah

Robert Alberts Yakin Liga 1 2020 Digelar Lagi Bulan Juli Pelatih Persib Bandung

Nurofia Fauziah

Bek Asing Bali United ini Tetap Berlatih Meski sedang Libur

Nurofia Fauziah

Benahi Kekurangan Fisik TC Virtual Ala Shin Tae-yong Diikuti 44 Pemain Timnas Indonesia U-19

Nurofia Fauziah

Chelsea Bersiap Hadapi Aston Villa & Manchester City Jadwal Liga Inggris

Nurofia Fauziah

Maurizio Sarri Hati-hati Bisa Sakit Bak menuju Dokter Gigi Link Live Streaming Juventus vs Atalanta

Nurofia Fauziah

Leave a Comment