Seleb

Listy Chan Kini Kehilangan 2 Pekerjaan Jessica Jane Bongkar Perselingkuhan Ericko Lim

Nama Jessica Jane, Ericko Lim, dan Listy Chan mendadak viral dan menjadi perbincangan hangat oleh warganet. Hal tersebut diketahui setelah Jessica Jane membongkar video mesra antara Ericko Lim dan Listy Chan. Padahal Jessica Jane yang merupakan adik dari Jess No Limit ini tengah berpacaran dengan Ericko Lim.

Perselingkuhan itu dibongkar oleh Jessica Jane melalui akun Instagram pribadinya, @jessicajane99. Meski telah hilang dari story Jessica Jane, sejumlah fakta terkait peristiwa itu telah beredar di berbagai media sosial. Mulanya Jessica Jane mengunggah foto kebersamaan antara Ericko Lim dengan Listy Chan.

Nampak keduanya tengah berada di depan cermin, Ericko Lim mencium kening Listy Chan sembari mengambil gambar. Sedangkan Listy Chan terlihat mengarah ke kamera sambil memeluk Ericko Lim. Jessica Jane dalam story itu juga menandai akun Instagram Listy Chan.

Grats @listychanpokemon ," tulis Jessica Jane. Kemudian Jessica Jane membuat story yang memperlihatkan tulisan dengan latar belakang hitam. Dalam story itu ia menuliskan telah mendapatkan pelajaran dari peristiwa yang kini menimpanya.

Jessica Jane mengingatkan untuk tidak mengizinkan perempuan lain menginap di rumah pacar mereka. Pelajaran: jangan kasih cewe lain sering nginep d rumah pacar kita. Tiati ya!! ," tulis Jessica Jane. Ketika ditanya warganet soal perasaannya pada Ericko Lim, Jessica Jane mengaku sudah ikhlas.

Bahkan ia menambahkan, menurut penuturan sang papa Ericko Lim dan Listy Chan sangat serasi. Iklhas kok, kata papa aku mrk cocok. Sm sm tatoan. He he ," tulis Jessica Jane. Tak sampai di situ, Jessica Jane juga membeberkan fakta lain terkait perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy Chan.

Jessica Jane menjelaskan, keduanya sudah pernah tidur bersama dalam satu kamar. Tindakan tersebut dilakukan semenjak Jessica Jane menjalin hubungan dengan Ericko Lim. Namun Ericko Lim justru membantah dekat dengan Listy Chan baru baru ini.

FYI: Dia udah pernah tidur bareng 1 kamar berduaan sejak kita pacaran. Tp blgnya baru deket baru2 ini. Lol ," tulis Jessica Jane. Bahkan Jessica Jane juga mengunggah video mesra antara Ericko Lim dengan Listy Chan. Dari video terlihat Listy Chan tengah berada samping Ericko Lim yang tanpa mengenakan baju.

Dalam video yang dibagikan, Jessica Jane justru bertanya apakah layak apabila berteman namun melakukan tindakan tersebut. Temen? Dan kalau as a friend, coba kalian liat deh, friend mana yg kek gini ," tulis Jessica Jane. Setelah kejadian itu, EVO Esports sebagai tim yang menaungi Listy Chan dalam permainan Mobile Legend (ML) mengambil sikap.

Melalui akun Instagram resmi, @evosesports, EVOS Esports memutuskan untuk memberhentikan Listy Chan. Hal tersebut diketahui setelah foto Listy Chan diunggah dan terdapat tulisan ' TERMINATED ' yang berarti diberhentikan. Dalam keterangan foto, EVOS Esports telah memikirkan keputusan terkait kasus Listy Chan.

Di EVOS Esports, Listy Chan merupakan bagian dari ML Ladies. Sebelum mengambil keputusan itu, EVOS Esports telah berdiskusi dengan Listy Chan. Hingga akhirnya diputuskan kontrak antara Listy Chan dengan EVOS Esport dinyatakan berakhir.

Kini Listy Chan pun sudah tidak terdaftar sebagai tim profesional untuk ML Ladies di dalam EVOS Esport. EVOS Esports turut meminta maaf terkait peristiwa yang sudah terjadi antara Listy Chan, Ericko Lim, dan Jessica Jane. Tim pun berharap peristiwa tersebut dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak.

Seperti yang sedang ramai di perbincangkan, EVOS Esports juga telah memikirkan keputusan yang akan diambil atas Listychan yang merupakan bagian dari ML Ladies.⁣ ⁣ Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies. ⁣ ⁣ EVOS Esports sebagai yang merupakan tim menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua ," tulis akun @evosesports. Tak sampai di situ, Listy Chan juga diketahui merupakan Brand Ambassador (BA) dari COC Komputer. Menanggapi hal ini, COC Komputer juga mengambil sikap seperti dengan EVOS Esports.

Melalui Instagram @coc_komputer, pihak COC Komputer telah memutus kontrak dengan Listy Chan sebagai BA, per Kamis (16/7/2020). Pihak COC Komputer pun tutur meminta maaf terhadap peristiwa yang sudah menyeret mantan BA nya itu. Dengan berat hati, terhitung mulai dari hari ini, Listy Chan sudah bukan lagi Brand Ambassador dari COC komputer.

Kami segenap Team dari COC komputer juga memohon maaf yang sebesar besarnya atas apa yang terjadi dan bagi siapa pun yang tersakiti dari permasalahan ini. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini ," tulis akun @coc_komputer.

Berita Terkait

Dijadkan Barang Taruhan oleh Raffi Ahmad buat Ari Lasso Nagita Marah Besar Suami Numbalin Istri

Nurofia Fauziah

Lirik Lagu ME! Taylor Swift feat. Brendon Urie Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Nurofia Fauziah

Kenang Foto Lawas saat Akad Nikah Renata Kusmanto & Fachri Albar Rayakan 6 Tahun Pernikahan

Nurofia Fauziah

Nia Ramadhani Posting Pesan Menyentuh Anak Sulungnya Berulangtahun ke-8

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Chord & Musik Video Download Lagu Ya Maulana – Sabyan Gambus

Nurofia Fauziah

Kakak Anang Hermansyah Beri Dukungan & Doa Ini Aurel & Azriel Stres Usai Dimaki-maki Raul Lemos

Nurofia Fauziah

Jefri Nichol Kena Pukul Saat Latihan Bela Diri Untuk Film Hit Dan Run

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Link Downloadnya Lirik Lagu Jangan Lupakan Aku – Andmesh

Nurofia Fauziah

Nikahi Polisi London, Angie Virgin Punya Rumah Bak Film Hollywood di Inggris, Intip Potretnya!

Nurofia Fauziah

Kalau Patah Hati Ya Nyanyinya Cidro Pecinta Musik Bak Kehilangan Kultur Usai Didi Kempot Meninggal

Nurofia Fauziah

Maaf Pacarnya Tiara Setelah Tiara Idol Santer Dikabarkan Sudah Punya Pacar Dul Jaelani

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim Putar Otak buat Menggaji Karyawan Bisnis Kulinernya Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Leave a Comment