Seleb

Lihat Istri Tadi Seusai Makamkan Lina di Lokasi Baru Diperlakukan Memang Kurang Bagus Teddy

Suami almarhumah Lina Zubaedah, Teddy Pardiyana memberikan tanggapan terkait proses autopsi yang sudah dilakukan pada Lina. Seperti diketahui jenazah Lina Zubaedah kini sudah selesai diautopsi oleh Tim Forensik Polda Jabar, pada Kamis (9/1/2020). Proses autopsi Lina Zubaedah sendiri disaksikan langsung oleh Teddy dan anak pertama Sule, yakni Rizky Febian.

Setelah melewati proses autopsi janazah Lina Zubaedah kini sudah disemayamkan di kawasan Ujung Berung, Bandung. Melalui kanal YouTube beepdo, pada Kamis (9/1/2020), Teddy menjelaskan perasaanya menyaksikan proses autopsi sang istri tercinta. Menurut Teddy, dirinya sempat merasakan ketidaknyamanan dengan proses autopsi Lina Zubaedah.

Bahkan Teddy blak blakan mengaku dirinya sedih melihat sang istri harus dilakukan pemeriksaan tubuh bagian luar dan organ bagian dalam. "Kalau saya sendiri sih, sebenernya hati yang paling dalam pasti sedih ya," ucap Teddy "Lihat istri tadi maaf, diperlakukan ya memang kurang bagus," imbuhnya.

Meski demikian Teddy terpaksa harus menerima kenyataan yang ada. Mengingat, pihak keluarga juga ingin mengetahui penyebab kematian Lina Zubaedah. Oleh karena itu Teddy lebih memilih untuk ikhlas dan rela Lina Zubaedah diautopsi demi kebaikan bersama.

Selain itu Teddy hanya ingin membantu pihak kepolisian mencari kebenaran yang ada. "Tapi ya emang ini buat proses ibaratnya biar semua orang tau ya," ucap Teddy. "Bahkwa kematiannya itu sakit atau emang ada tindakan lain," imbuhnya.

"Kita harus mecari titik temu, ini meninggal wajar atau enggak gitu aja," tandasnya. "Ya saya kooperatif sama pihak kepolisian sama dokter buat ngurus itu semua," jelasnya. Teddy Pardiyana beberkan alasan tak menyetujui pemindahan makam sang istri di Cimahi.

Diketahui, jenazah Lina Zubaedah setalah di autopsi oleh Tim Forensik Polda Jawa Barat, pada Kamis (9/1/2020) akan di semayamkan dibeda tempat. Teddy menceritakan proses setelah autopsi jenazah Lina Zubaedah. Setelah proses autopsi selesai, nantinya akan dilakukan pemindahan makam Lina Zubaedah.

Mulanya, Teddy juga sempat tak setuju dengan lokasi pemindahan Lina Zubaedah. Alasan Teddy tak setuju dengan lokasi pemindahan makam Lina Zubaedah lantaran jarak tempuh ke lokasi tak berada ditengah. Oleh karena itu Teddy meminta lokasi pemakaman Lina Zubaedah dipindahkan sesuai kesepakatan bersama.

"Tadinya mau di Cimahi cuma saya enggak setuju, karena itu enggak middle ," ucap Teddy. "Kalau sekarang tengah tengahnya di pemakaman umum di daerah Nagrog," imbuhnya. Teddy mengatakan bahwa keputusan tersebut bukan pilihan pribadinya.

"Kita tetap rembugan musyawarah biar mencapai mufakat," tandasnya. Bahkan Teddy juga membeberkan alasan dirinya enggan menyetujui pemindahan makan Lina Zubaedah di Cimahi. Menurut Teddy lokasi pemindahan di Cimahi terlalu jauh dari keluarga Lina Zubaedah.

Oleh karena itu nantinya setelah dilakukan pemindahan Teddy akan membuat pernyataan resmi secara tertulis. Tujuan Teddy adalah tidak ada lagi pemindahan makam Lina Zubaedah. "Mau bikin statement semuanya biar lantip , biar benar benar ada hitam di atas putih,"ucap Teddy.

"Nanti biar enggak ada yang mindahin lagi ke Cimahi lah," imbuhnya. "Cimahi bukan siapa siapanya lagi kan itu kan mantan, saya keberatan," tandasnya. "Itu kan bukan keluarganya Teh Lina lagi," terangnya.

"Keluarganya teh Lina di Cicadas," jelasnya. Diketahui Cimahi merupakan rumah dari Sule, mantan suami Lina.

Berita Terkait

Keluarga Ayu Ting Ting Batasi Aktivitas di Luar Rumah Setelah 2 Warga Depok Terjangkit Virus Corona

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim Putar Otak buat Menggaji Karyawan Bisnis Kulinernya Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Senin 20 April 2020 SMP & SMA SD Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah Materi PAUD

Nurofia Fauziah

Putrinya Sesumbar Punya Berlian 30 Karat, Hidup Ibu Barbie Kumalasari Nelangsa, Jadi Penjual Pempek!

Nurofia Fauziah

00 WIB Jadwal Acara TV Hari Ini (2/3/2020) Indonesian Idol Result and Reunion Live RCTI pukul 21

Nurofia Fauziah

Apa Status Suami Vanessa Angel yang Dibolehkan Pulang menuju Rumah Meski Positif Amfetamin

Nurofia Fauziah

Kecelakaan yang Menyenangkan kisah Mariah Carey di Balik Lagu All I Want For Christmas Is You

Nurofia Fauziah

Om Pernah Kena Musibah Raffi Ahmad Semangati Anak-anak Dwi Sasono 7 Tahun Lalu Terjerat Narkoba

Nurofia Fauziah

Naja 10 Bulan Hafiz Al Quran 30 Juz Meski Lumpuh Otak, Ustaz Bachtiar Nasir: 1 Ayat Jembatan Surga

Nurofia Fauziah

Blood Wars Tayang Malam Ini 9 Juli 2020 di TransTV Pukul 21.30 Sinopsis Film Underworld

Nurofia Fauziah

Aku Sayang Sayang Kamu Sepenuh Hati Chord Gitar & Lirik Lagu Cemburu Mantanmu – Ayu Ting Ting

Nurofia Fauziah

Awalnya Gugup Han So Hee Buka-bukaan Tentang Pengalamannya Beradegan Panas di The World of Married

Nurofia Fauziah

Leave a Comment