Bisnis

Lengkapi Portofolio di Bisnis MICE, Culutureroyale Indonesia Hadirkan Samisara Ballroom

Bisnis penyewaan venue untuk aneka kegiatan mulai dari pernikahan mewah, pameran sampai acara reuni di Jakarta terbukti menari. Venue baru bermunculan, namun itu tidak menyurutkan investor baru untuk masuk. Misalnya seperti yang kini dijalankan grup usahaPT Culutureroyale Indonesia. Melalui benderaCulture Royale (CR) yang selama ini dikenal mengelola bisnis layanan katering premium ini, mereka mencoba masuk ke bisnis baru, penyewaan venue di Jakarta seiring dengan terus berkembangnya bisnisMICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition). Bertempat di Jakarta, hari ini mereka memperkenalkan Samisara, venue baru berupa The Grand Ballroom & Function Rooms yang berlokasi di lantai satu Gedung Sopo Del di kaawsan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Samisara dihadirkan sebagai alternatif tempat untuk penyelenggaraan berbagai event, besar atau pun kecil. Dia meyakini paduan ini akan bisa memberikan keistimewaan personal untuk setiap acara yang digelar di lokasi tersebut. Dia menjelaskan, Samisaramemiliki Grand Ballroom dengan kapasitas 1.500 tamu dengan ruangan seluas 673,92 m2 dengan desain interior bergaya klasik modern.

Kesan mewah dan megah diciptakan melalui langit langitnya (ceiling) yang tinggi berhiaskan ornamen ukiran khas Indonesia. Sementara warna dinding yang didominasi dengan warna abu abu, dipadu dengan panel kayu sebagai pemanis memberikan kesan hangat yang elegan pada ruangan. Venue ini dilengkapi dengan Pre Function luas untuk coffee break, lunch atau dinner di saat event. Untuk acara acara dengan jumlah undangan terbatas seperti rapat atau mini conference, Samisara menyediakan 3 Function Rooms dengan kapasitas masing masing 60 orang. Untuk tamu tamu VIP, Samisara juga menyediakan 2 ruangan VIP mewah berukuran 5.30 x 4.50 m2dilengkapi dengan toilet modern.

Venue ini dilengkapi pula dengan area parkir luas, private lobby dan lift berkecepatan tinggi. “Para koki kami berpengalaman dalam menyajikan makanan dan minuman untuk acara acara istimewa seperti VIP gathering, konferensi internasional, gala dinner hingga acara kenegaraan di Istana Kepresidenan,” ujar Indra Sudarmodjo, Director F & B and Culinary Cultureroyale Indonesia. Sutrisno, Director Sales & Marketing Culture Royale Indonesia mengatakan Samisara resmi beroperasi sejak Agustus 2018 dan telah dipercaya sebagai tempat penyelenggaraaan berbagai event seperti wedding reception, meeting perusahaan perusahaan ternama dan juga acara acara pribadi yang besar dan mewah.

Berita Terkait

karyawan Daihatsu Bergantian menuju Pabrik & Persingkat Waktu Produksi Respon Keputusan Pemerintah

Nurofia Fauziah

9 Miliar Link Net Bagikan Dividen Rp 491

Nurofia Fauziah

Daftar Bandara Baru yang Pengelolaannya Diserahkan menuju Angkasa Pura II

Nurofia Fauziah

Pemerintah Tambah Surat Utang Berdenominasi Dolar As Dan Euro Tambal Defisit

Nurofia Fauziah

Jadi Proyek Strategis Nasional, PT KCN Minta Kepastian Invetasi di Proyek Pelabuhan Marunda

Nurofia Fauziah

5 Alasan Anda Harus Menjadi Investor Mulai Sekarang!

Nurofia Fauziah

Defisit Bengkak Penerimaan Loyo APBN Jelang Akhir Tahun

Nurofia Fauziah

3 Hal Penting Perencanaan Keuangan Agar Siap Menghadapi Situasi Darurat

Nurofia Fauziah

Regu Pramuka Sigap Bantu Pemudik di Terminal Kalideres

Nurofia Fauziah

Diskon Hingga 70 Persen dalam Program Perfect 10.10 Sale

Nurofia Fauziah

Wabah Virus Corona Bisa Membuat ASDP Merugi Hingga Rp 478 Miliar

Nurofia Fauziah

Leave a Comment