Bisnis

Lengkapi Portofolio di Bisnis MICE, Culutureroyale Indonesia Hadirkan Samisara Ballroom

Bisnis penyewaan venue untuk aneka kegiatan mulai dari pernikahan mewah, pameran sampai acara reuni di Jakarta terbukti menari. Venue baru bermunculan, namun itu tidak menyurutkan investor baru untuk masuk. Misalnya seperti yang kini dijalankan grup usahaPT Culutureroyale Indonesia. Melalui benderaCulture Royale (CR) yang selama ini dikenal mengelola bisnis layanan katering premium ini, mereka mencoba masuk ke bisnis baru, penyewaan venue di Jakarta seiring dengan terus berkembangnya bisnisMICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition). Bertempat di Jakarta, hari ini mereka memperkenalkan Samisara, venue baru berupa The Grand Ballroom & Function Rooms yang berlokasi di lantai satu Gedung Sopo Del di kaawsan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Samisara dihadirkan sebagai alternatif tempat untuk penyelenggaraan berbagai event, besar atau pun kecil. Dia meyakini paduan ini akan bisa memberikan keistimewaan personal untuk setiap acara yang digelar di lokasi tersebut. Dia menjelaskan, Samisaramemiliki Grand Ballroom dengan kapasitas 1.500 tamu dengan ruangan seluas 673,92 m2 dengan desain interior bergaya klasik modern.

Kesan mewah dan megah diciptakan melalui langit langitnya (ceiling) yang tinggi berhiaskan ornamen ukiran khas Indonesia. Sementara warna dinding yang didominasi dengan warna abu abu, dipadu dengan panel kayu sebagai pemanis memberikan kesan hangat yang elegan pada ruangan. Venue ini dilengkapi dengan Pre Function luas untuk coffee break, lunch atau dinner di saat event. Untuk acara acara dengan jumlah undangan terbatas seperti rapat atau mini conference, Samisara menyediakan 3 Function Rooms dengan kapasitas masing masing 60 orang. Untuk tamu tamu VIP, Samisara juga menyediakan 2 ruangan VIP mewah berukuran 5.30 x 4.50 m2dilengkapi dengan toilet modern.

Venue ini dilengkapi pula dengan area parkir luas, private lobby dan lift berkecepatan tinggi. “Para koki kami berpengalaman dalam menyajikan makanan dan minuman untuk acara acara istimewa seperti VIP gathering, konferensi internasional, gala dinner hingga acara kenegaraan di Istana Kepresidenan,” ujar Indra Sudarmodjo, Director F & B and Culinary Cultureroyale Indonesia. Sutrisno, Director Sales & Marketing Culture Royale Indonesia mengatakan Samisara resmi beroperasi sejak Agustus 2018 dan telah dipercaya sebagai tempat penyelenggaraaan berbagai event seperti wedding reception, meeting perusahaan perusahaan ternama dan juga acara acara pribadi yang besar dan mewah.

Berita Terkait

Konsumen Tinggalkan Belanja Supermarket Beralih menuju Minimarket Menteri Agus

Nurofia Fauziah

Penerbangan Dialihkan menuju Soekarno-Hatta Bandara Halim Tergenang 30 Cm

Nurofia Fauziah

Ahok Temui Mensos Jelang Pembatasan Elpiji 3 Kg

Nurofia Fauziah

GrabFood Perluas Jaringan GrabKitchen dengan Buka Dua Cloud Kitchen di Medan Dukung UMKM Lokal

Nurofia Fauziah

Ditjen Perhubungan Udara Monitoring Penerbangan Sriwijaya Air & Nam Air di Sejumlah Rute

Nurofia Fauziah

Beli Tiket Bioskop dapat Diskon 50% Cashback 10% Promo Spesial Natal 2019 & Tahun Baru 2020 di CGV

Nurofia Fauziah

Strategi Allianz Indonesia Siapkan Kualitas dan Kompetensi SDM di Era Transformasi Digital

Nurofia Fauziah

Melantai di Bursa Efek Indonesia, PT Hotel Fitra International Tbk Jual 220 Juta Lembar Saham

Nurofia Fauziah

AirAsia Indonesia Kembali Beroperasi dari 19 Juni 2020

Nurofia Fauziah

Regu Pramuka Sigap Bantu Pemudik di Terminal Kalideres

Nurofia Fauziah

Penyelesaian Jiwasraya Butuh Proses Panjang Jokowi

Nurofia Fauziah

Catat! dari Senin Besok Jam Operasional BCA Tutup Sejam Lebih Awal

Nurofia Fauziah

Leave a Comment