Superskor

Langkah Sempurna The Reds Jelang Pesta Juara Hasil Liverpool vs Chelsea Babak Pertama

Liverpool selaku tuan rumah sementara mampu unggul telak atas Chelsea di babak pertama dalam laga lanjutan pekan 37 Liga Inggris, Kamis (23/7/2020). Berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool mampu mengungguli Chelsea dengan skor3 1 di paruh pertama. Tiga gol Liverpool masing masing satu gol dicetak oleh Naby Keita (23'), Alexander Arnold (38'), dan Georginio Wijnaldum (43').

Sementara, satu gol balasan dari Chelsea dicetak oleh Olivier Giroud pada penghujung babak pertama. Keunggulan tiga gol tersebut berpeluang bisa bertambah pada paruh kedua mengingat permainan menawan yang ditampilkan Liverpool pada babak pertama. Selain itu, Chelsea juga sangat terlihat kesulitan dalam menciptakan peluang emas sepanjang babak pertama melawan Liverpool.

Babak pertama dimulai, Mohamed Salah langsung bergegas melakukan tusukan ke lini pertahanan Chelsea untuk mencetak gol cepat pada awal laga. Tak berselang lama, Salah kembali mencoba melakukan penetrasi melalui sisi kiri pertahanan Chelsea. Hanya saja kesigapan dari Alonso mampu mencegah Salah untuk berbuat lebih banyak di lini pertahanan timnya.

Chelsea kemudian berbalik menyerang, umpan silang yang dilepaskan Alonso belum mampu menemui posisi rekan setimnya. Menit keenam, Chelsea hampir saja mencetak gol pemecah kebuntuan jika sundulan Mason Mount tidak melambung tipis di atas gawang Liverpool. Mason Mount mencoba melakukan penetrasi untuk membongkar lini pertahanan kokoh Liverpool yang dikomandoi oleh Van Dijk.

Hanya saja, pergerakan dari pemain muda asal Inggris tersebut terhenti oleh lini belakang Liverpool. Jual beli serangan tak terhindarkan mengingat permainan terbuka yang ditampilkan oleh kedua tim. Gol yang ditunggu oleh Liverpool akhirnya datang juga ketika Naby Keita berhasil menjebol jala gawang Chelsea pada menit 23.

Berawal dari kesalahan kontrol bola dari pemain Chelsea, bola jatuh kepada Naby Keita. Sambil meliuk liuk mencari spot kosong akhirnya Naby Keita melepaskan tendangan keras yang tak bisa dijangkau oleh kiper tuan rumah, Kepa. Tertinggal satu gol membuat Chelsea mencoba meningkatkan agresifitas permainan untuk menyamakan kedudukan.

Alisson Becker yang menjaga gawang Liverpool tampak sigap menghadapi setiap serangan yang dilancarkan tim tamu utamanya bola atas. Memasuki menit ke 36, Kovacic melakukan pelanggaran terhadap Sadio Mane di area pertahanan Chelsea. Peluang yang cukup bagus untuk dimanfaatkan oleh Liverpool untuk bisa menciptakan peluang emas mencetak gol kedua dalam laga ini.

Alexander Arnold yang menjadi eksekutor secara luar biasa mampu mengkonversikan peluang emas tersebut menjadi gol. Sepakan indah Arnold menghujam tajam ke gawang Chelsea tanpa mampu dihalau oleh kiper tim tamu, Kepa. Tak berselang lama akhirnya Liverpool mampu menambah gol lagi tepatnya pada menit 44.

Memanfaatkan kemelut depan gawang Chelsea, Wijnaldum mampu melepaskan tembakan keras ke gawang tim tamu. Chelsea akhirnya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Olivier Giroud pada penghujung babak pertama. Skor 3 1 untuk keunggulan Liverpool mewarnai hasil pertandingan babak pertama tim asuhan Jurgen Klopp kontra Chelsea.

Alisson; Alexander Arnold, Van Dijk, Gomez, Robertson; Fabinho, Wijnaldum, Keita; Salah, Mane, Firmino Kepa; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; James, Alonso, Jorginho, Kovacic; Willian, Mount, Giroud Mola TV menyediakan 4 paket untuk menonton sisa pertandingan Liga Inggris musim ini:

Dapat disaksikan di aplikasi Android/Ios Hanya dapat disaksikan 1 user Masa berlangganan 30 hari

Semua yang di paket mobile Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris Dapata disaksikan melalui web browser (dekstop/PC)

Daoar disaksikan di aplikasi mobile phone Hanya dapat disaksikan oleh 1 user secara bersamaan Masa berlangganan 30 hari

Semua yang berlangganan di paket dekstop Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Berita Terkait

Saddil Ramdani Heran pada Ketidakjelasan Liga di Indonesia dari Bete

Nurofia Fauziah

Robert Alberts Beri Kebebasan pada Pemain Persib Bandung Tentukan Program Latihan

Nurofia Fauziah

Inter Milan Unggul 2-0 di Babak Pertama Duet Lautaro & Lukaku Gacor Hasil Liga Italia

Nurofia Fauziah

Benahi Kekurangan Fisik TC Virtual Ala Shin Tae-yong Diikuti 44 Pemain Timnas Indonesia U-19

Nurofia Fauziah

Ketua Dewan Komite Perubahan Sepakbola Nasional bilang Wajar Jika Ada Konflik di PSSI

Nurofia Fauziah

Nonton Film hingga Bermain Game Cara Berbeda Omid Nazari & Nick Kuipers Jalani Karantina Mandiri

Nurofia Fauziah

Maurizio Sarri Hati-hati Bisa Sakit Bak menuju Dokter Gigi Link Live Streaming Juventus vs Atalanta

Nurofia Fauziah

Pelatih Persib Ungkap Alasan Penting Mengapa Liga 1 2020 wajib Dilanjutkan

Nurofia Fauziah

Sergio Ramos Sumbang Lima Gol dari Tujuh Laga Terakhir Real Madrid

Nurofia Fauziah

Amido Balde Tunjukkan Tajinya di Liga Vietnam Majal di Persebaya Surabaya & PSM Makassar

Nurofia Fauziah

Bojan Hodak Targetkan Menang di Kandang PSM Makassar Jamu Barito Putera di Liga 1 2020

Nurofia Fauziah

Ini Responsnya Berkonflik dengan Shin Tae-yong Indra Sjafri Diserang Netizen Indonesia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment