Seleb

Lagunya Sukses Ditonton 40 Juta Orang, Maia Estianty Sindir Sang Penggoda Jilid 2

Sebelum pernikahan Reino Barack dan Syahrini, kisah seputar pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry sukses menyita perhatian banyak orang. Pernikahan kedua dari mantan istri Ahmad Dhani ini juga sama sama dihelat di Jepang. Sebelum go public, netizen pun bertanya tanya soal kebenaran pernikahan mereka.

Tak ayal akun sosial media Maia Estianty pun selalu dipantau netizen. Kini, setelah pernikahannya sudah diketahui publik, Maia Estianty dan Irwan Mussry pun dibanjiri doa dan pujian. Tak jarang Maia Estiaty mengumbar kemesraannya dengan Irwan Mussry di Instagram nya.

Selain umbar kemesraan, yang terbaru Maia Estianty mengunggah capture video klip lagunya berduet dengan Tata Janeeta. Pada Minggu (10/3/2019), Maia Estianty mengunggah capture video lagunya bersama Tata Janeeta yakni Sang Penggoda. Ya, lagu Maia dan Tata itu dulunya sempat viral karena dianggap menyindir sosok Mulan Jameela.

Usai viral, kini video tersebut ternyata sudah menembus angka 40 juta views di Youtube. Maia berterimakasih kepada seluruh pihak yang membantu proses pembuatan video tersebut. Namun ternyata, ada netizen yang mendoakan lagu tersebut tembus 100 juta views dalam waktu 6 bulan lagi.

Netizen tersebut juga menuliskan bahwa ia menunggu sang penggoda jilid 2. "Semoga tembus 100 juta 6 bulan lagi. Pada nunggu sang penggoda jilid 2 bun," tulisnya. Tak disangka Maia Estianty pun merespon komentar netizen.

Ia menulis bahwa jika bisa, jangan ada lagi sang penggoda agar bumi damai. "Hahaha..kalau bisa jangan ada lagi sang penggoda, supaya bumi damai, hahahaha," jawab Maia. Mereka memuji jawaban itu dan setuju dengan komentar Maia Estianty.

Ahmad Dhanimenangis seusai sidang lantaran tak bisa merayakan Ulang Tahun anak perempuan semata wayangnya, Safeea. DiketahuiSafeea Ahmadberulang tahun ke 8 pada tanggal 26 Februari 2019. Dalam tayangan berita yang diunggah oleh akun YouTube Official iNews beberapa waktu lalu,Ahmad Dhaniawalnya tampak menggebu gebu memberikan ucapan Ulang Tahun pada sang anak.

Namun saat ia diminta mengutarakan harapannya untuk sang anak, ia pun tercekat. Sempat diam beberapa detik, Ahmad Dhani langsung menangis menutup mukanya. Dari dalam ruang sidang, Ahmad Dhani awalnya turut memberikan ucapan selamat sembari membawakan kue Ulang Tahun untuk anaknya itu.

"Selamat Ulang Tahun kepada anakku tercinta Safeea Ahmad yang ke 8 tahun," begitu ucapannya untuk Safeea. Tiba tiba ia terdiam, bak menahan tangis, tak kuat ingin mengatakan sesuatu. Tak lama, Ahmad Dhani menangis sembari mengatakan," Maaf ayah nggak bisa hadir (dalam perayaan Ulang Tahun Safeea).

Refleks, tangan Ahmad Dhani menutupi wajahnya yang tiba tiba menangis itu. Isak tangis pun sempat terdengar dan Ahmad Dhani menghentikan ucapannya. Para petugas dan yang mengerumuninya saat itu menyanyikan lagu 'Panjang Umur' untuk membuat Ahmad Dhani lebih baik.

Momen Ahmad Dhani yang mengharukan itu seakan membuka kenangan luka lama yang pernah dirasakan sang mantan istri, Maia Estianty. Saat Al Ghazali menginjak umur 7 tahun, Maia Estianty sempat berurai air mata seperti Ahmad Dhani sekarang ini yang tak bisa bertemu sang anak. Saat itu tepatnya tanggal 1 September 2007, Maia Estianty mendatangi rumah tersebut untuk merayakan Ulang Tahun putra sulungnya, Al Ghazali.

Diketahui Maia Estianty sudah lama meninggalkan rumah itu lantaran tidak kuat dengan perilaku Ahmad Dhani. Namun, Maia Estianty yang dikenal kuat tak lagi terlihat di sana ketika dirinya berada di rumah itu dan dikelilingi oleh ingatan masa lalu yang berat dan menyakitkan. Maia Estianty bersama kedua anaknya yang lain, El Rumi dan Dul Jaelani sedang bersiap siap untuk memberikan kejutan Ulang Tahun untuk Al Ghazali.

Namun, di balik suka cita Al Ghazali merayakan ulang tahunnya itu ada semburat tangis sang bunda yang tak lagi bisa ditahan. Melihat Youtube Silet, Maia Estianty menangis sambil memeluk putra sulungnya yang sedang berulang tahun. Pasalnya, di tempat itulah Maia Estianty menghabiskan waktu bersama ketiga anak laki lakinya sebelum dipisahkan oleh masalah rumah tangga yang pelik.

Rumah di kawasan Pondok Indah tersebut menjadi saksi bisu kenangan Maia Estianty bersama ketiga anaknya yang kala itu masih kecil. Maia Estianty terpaksa angkat kaki setelah kisruh rumah tangganya denganAhmad Dhaniterjadi dan meninggalkan tiga jagoan kecilnya bersama sang ayah. "Jadi sebelum acara itu, aku sudah nangis di depan El sama Dul, El itu peluk pelukin aku kayak di cup cupin gitu 'bunda jangan nangis' dikasih tisu habis itu udah Al dateng," kata Maia Estianty.

Melihat Al Ghzali datang, Maia Estianty langsung memeluk dan mencium anaknya itu dengan mata yang sudah membengkak. Saat itulah Maia Estianty meminta izin pada Al Ghazali untuk segera pergi dari rumah itu karena dirinya merasa tidak kuat terlalu lama di sana. Wah, sama sama pernah menangisi anak tersayang di hari Ulang Tahun sang anak.

Berita Terkait

Kunci Gitar Mudah Dimainkan dari C Chord Gitar & Lirik Lagu Tak Ikhlasno – Happy Asmara

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Seret Nama Nadiem Makarim Tanggapi Kasus Tuduhan Atlet SEA Games yang Tak Perawan

Nurofia Fauziah

Mudah Dimainkan Kunci Dari Dari C Chord Gitar Lagu Cidro Didi Kempot

Nurofia Fauziah

Daftar Lengkap Pemenang DahSyatnya Awards 2019 RCTI, Marion Jola Borong Piala

Nurofia Fauziah

Tayang di Bioskop TRANSTV Malam Ini Pukul 23.00 WIB Sinopsis Film Wind Chill

Nurofia Fauziah

Kuasa Hukum Anthony Hillenaar Bantah Kliennya Peras Kriss Hatta Sebesar Rp 1 Miliar

Nurofia Fauziah

Lengkap Beserta Video Klip & Lirik Lagunya Download Lagu MP3 KuasaMu – BCL

Nurofia Fauziah

Dewi Perssik Justru Ketakutan & Enggan Tidur di Kediamannya Miliki Rumah Baru Bak Hotel Berbintang

Nurofia Fauziah

Sosok Suami hingga Sang Ayah yang Tak Tahu Kabar Ini 5 Fakta Vanessa Angel Menikah Diam-diam

Nurofia Fauziah

Sang Bunda Malu & Trauma Kriss Hatta 2 Kali Dipenjara Karena Wanita

Nurofia Fauziah

Simak Perjalanan Kasus Penganiayaan yang Menjeratnya Kriss Hatta Bebas dari Penjara

Nurofia Fauziah

Nagita Slavina Ungkapkan Pesan untuk Rafathar Jika Sang Putra Telah Beranjak Dewasa dan Kuliah

Nurofia Fauziah

Leave a Comment