Seleb

Komentar Rizky Billar setelah Santer Dikabarkan Dapat Restu Orangtua Lesti wajib Ngegas Nih

Pesinetron Rizky Billar buka suara soal restu yang kabarnya sudah diberi orang tua pedangdut Lesti Kejora. Terkait kabar itu, Rizky Billar bahkan mengaku sudah sempat bertemu dan berbincang dengan orang tua Lesti. Hal itu diungkapnya dalam tayangan YouTube KH Infotaiment, Selasa (4/8/2020).

"Ngobrol pernah, ketemu pernah, kan pertemuan kedua saya dengan dedek (Lesti) itu ketika saya collab YouTube," ucap Rizky. "Saya mampir ke rumah dedek dan ketemu sama orang tuanya, sempet ngobrol juga." Menurut Rizky, kala itu kedatangannya disambut baik oleh kedua orang tua Lesti.

Namun ia tak mau besar kepala. Rizky menyebut orangtua Lesti tak hanya baik kepadanya, namun juga pada semua teman pedangdut 21 tahun itu. "Dan memang keluarganya sangat sangat welcome, sangat menjamu saya," ujar Rizky.

"Karena yang saya tahu keluarganya memang dengan siapa aja gitu ramah." Keramahan orangtuanya itu turut dirasakan Rizky pada sosok Lesti. Ia mengatakan, selama ini tampak cocok dengan Lesti karena memiliki kepribadian yang hampir sama.

"Enggak beda jauh dengan dedek, dedek kan anaknya supel, membaur," ujar Rizky. Namun saat disinggung soal restu orangtua Lesti, Rizky langsung terdiam. Ia bahkan berkelakar akan tancap gas mendekati Lesti setelah restu orangtua didapat.

"Berarti saya harus ngegas nih?," ucapnya tertawa. Lantas, Rizky menganggap hingga kini ia dan Lesti masih sebatas teman biasa. Dan soal sikap ramah kedua orangtua Lesti, Rizky menduga itu sebagai hal lumrah.

"Ya saya enggak bisa bilang dikasih lampu hijau ya karena sejauh ini kita memang temenan," ucapnya. "Dan orangtuanya menganggap saya sebagai teman dedek di mana kami berhubungan baik." "Dan saya rasa orangtuanya masih nganggap saya ya udah gitu, masih berhubungan baik, temenan baik, ya udah temenan aja," tambahnya.

Terkait soal isu kedekatannya dengan Lesti, Rizky pun menanggapi dengan santai. Meski dinilai cocok oleh banyak orang, Rizky menganggap hanya memiliki pribadi yang hampir sama dengan Lesti. "Ngerasa cocok karena kita satu karakter kali ya, saya suka bercanda dan dedek agak gesrek."

"Itu yang menciptakan chemistry yang unik dan lucu sebenarnya saat pertemuan kita pertama kali," tandasnya. Sebelumnya, Lesti Kejora mengungkapkan rasa syukurnya lantaran disebut memiliki peran dalam perubahan diri Rizky Billar. Namun, Lesti yang tengah dikabarkan dekat dengan aktor tersebut menampik adanya hubungan spesial di antara mereka.

Lesti yang berulang tahun pada hari ini, Rabu (5/8/2020) lalu menuturkan mengenai persiapan konser tunggalnya yang akan digelar malam nanti di sebuah stasiun televisi. Hal ini diungkapkan Lesti saat diwawancara dalam tayangan di kanal YouTube KH INFOTAINMENT , Selasa (4/8/2020). Lesti yang kini ramai diperbincangkan karena kerap dijodoh jodohkan dengan Rizky Billar menyebutkan bahwa mereka masih dalam tahap pertemanan.

Ia menuturkan bahwa dirinya hanya sekedar menjalin hubungan baik dengan Rizky Billar dan belum sampai ke tahap lebih lanjut. Menurut Lesti, perjodohan tersebut tak bisa dipaksakan karena berkaitan dengan perasaan masing masing pihak. "Kalau untuk urusan itu mah kan urusan hati masing masing ya, nggak bisa dipaksakan oleh siapa pun. Sekalipun dengan orangtua ya," terang Lesti.

"Maksudnya kalau hati kita nggak sreg ya nggak bisa dipaksa juga." Namun, Lesti tak menutup kemungkinan untuk dapat menjalin hubungan romantis dengan Rizky Billar karena ia masih tak mengetahui nasib ke depannya nanti. "Tapi maksudnya untuk ke depannya itu kita kan nggak pernah tahu," tutur Lesti.

"Untuk saat ini dedek dengan Kak Billar saling men support saling mendoakan, berteman baik, silaturahmi gitu aja," imbuhnya. Mengenai kabar bahwa kedekatan dengan dirinya telah membawa perubahan baik bagi Rizky Billar, Lesti hanya mengamini hal tersebut. Ia bersyukur dan berharap Rizky Billar tetap bisa bertahan untuk hidup lebih baik lagi ke depannya.

"Amin, ya alhamdullilah kalau positif mah," ujar Lesti. "Mudah mudahan semoga baik terus ke depannya Kak Billar," lanjutnya.

Berita Terkait

Dia Sayang Banget sama Kamu Ayah Ayu Ting Ting Ingin Punya Menantu seperti Andhika Pratama Ussy

Nurofia Fauziah

Mungkin Belum Nempel Tanggapan Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Ketahui Nagita Slavina Keguguran

Nurofia Fauziah

Aku Sedang Belajar Mengikhlaskan Sebuah Kepergian Mutia Ayu Tulis Kalimat Penyemangat

Nurofia Fauziah

dari Comic Book Boy Girl Hingga Amanza 5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Rilis di Bulan Juni 2020

Nurofia Fauziah

Chelsea Olivia Sempat Khawatir Gara-gara Alami Ketegangan Perut selama 5 Hari Hamil Anak Kedua

Nurofia Fauziah

Lihat Kebiasaan & Gaya Tidur Vebby Palwinta Pasca 2 Minggu Nikah Razi Bawazier Kaget Kok Bisa

Nurofia Fauziah

Saya Aduk Ayamnya Sendiri Bantah Curi Resep I Am Geprek Bensu Jordi Onsu

Nurofia Fauziah

Stop Aktivitas Perusahaan! Pengabdian Anne Avantie Buat Baju APD Gratis buat Tim Medis

Nurofia Fauziah

Cocok buat Habiskan Waktu saat Karantina 5 Rekomendasi Film Netflix yang Bikin Banjir Air Mata

Nurofia Fauziah

Christine Hakim Nilai Reino Barack Cocok dengan Syahrini, Ini Kemiripan Keduanya

Nurofia Fauziah

Kau Lain Sekali & Aku senang Chord Gitar & Lirik Lagu Kau Cantik Hari Ini – Lobow

Nurofia Fauziah

Curhatan Luna Maya yang Ngaku Rencananya buat Menikah di Tahun 2020 Gagal Akibat Corona

Nurofia Fauziah

Leave a Comment