Bisnis

Kolaborasi Ini Mudahkan Bisnis buat Mengelola Pembayaran Online

Mengelola arus kas adalah salah satu tantangan terbesar bagi bisnis saat ini. Sementara Visa Commercial Credit Card memungkinkan bisnis untuk meningkatkan cash flow mereka dengan memanfaatkan bebas bunga hingga 55 hari (bervariasi dari masing masing penerbit kartu kredit). Mengingat bahwa penerimaan kartu di antara usaha business to business (B2B) mungkin belum lazim, Visa bekerja sama dengan BPSP seperti Cashlez untuk memperluas penerimaan pembayaran antarusaha B2B.

Business Payment Solution Providers (BPSP) menjembatani kesenjangan antara pembeli dan penjual penerima non kartu dengan memungkinkan pembeli membayar dengan Visa Commercial Credit Card mereka, dan mengirimkan dana langsung ke rekening bank penjual. Dengan ini, maka penjual dapat menerima pembayaran dengan lancar dan lebih cepat dibanding proses yang ada saat ini. BPSP juga menyederhanakan proses rekonsiliasi untuk pembeli dan penjual, dengan mengirimkan data pembayaran yang telah dilaksanakan, ke kedua belah pihak.

Tee Teddy Setiawan, Direktur Utama Cashlez mengatakan, layanan Visa Business Payment Solution Providers akan membantu mitra Cashlez terutama dalam hal cash flow mereka. "Salah satu tujuan kami adalah untuk memudahkan merchant untuk menerima pembayaran non tunai dengan cepat dan aman, oleh karena itu kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk merchant kami sesuai dengan kebutuhan mereka dalam meningkatkan bisnis," katanya dalam keterangan pers, Senin (15/6/2020). Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, layanan ini akan membantu bisnis untuk memanfaatkan Visa Commercial Card dalam mengoptimalkan modal kerja mereka, merampingkan proses proses yang ada, mendorong efisiensi, dan mengelola cash flow dengan lebih baik.

"Visa terus berkomitmen untuk bekerja sama dengan para pebisnis di Indonesia dan memberikan solusi pembayaran digital yang membantu mendorong pertumbuhan di masa depan," katanya. Hingga saat ini, Cashlez telah merangkul lebih dari 7.000 bisnis dari berbagai skala termasuk enterprise, medium dan small merchant, di bidang ritel, fashion, makanan & minuman, pariwisata, dan lain sebagainya, serta telah hadir di kota kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Makassar, dan Malang. Ke depan, Cashlez akan terus meningkatkan produk dan layanannya dan memperluas jaringannya untuk mencapai visi Cashlez untuk menjadi T he Ultimate Payment Company in the Region.

Berita Terkait

Napolly Diganjar Penghargaan Ini berhasil Bikin Inovasi Sofa Plastik Knock Down Bermotif Rotan

Nurofia Fauziah

5.412 Bus Tak Lulus Ramp Check buat Angkutan Nataru

Nurofia Fauziah

9 Miliar Link Net Bagikan Dividen Rp 491

Nurofia Fauziah

Investasi Kapal Kargo Anyar, PSS Kejar Peluang Logistik

Nurofia Fauziah

Daftar Bandara Baru yang Pengelolaannya Diserahkan menuju Angkasa Pura II

Nurofia Fauziah

DPR Minta Menhub Perhatikan Isu Garuda vs Sriwijaya & Harga Tiket Pesawat

Nurofia Fauziah

Kelapa Sawit, Industri yang Paling Memungkinkan Dibawa Masuk ke Berbagai Pelosok Indonesia

Nurofia Fauziah

Rincian Perubahan Perjalanan Kereta Api di DAOP I Jakarta karena Gapeka 2019

Nurofia Fauziah

Login www.pln.go.id atau WA menuju 08122-123-123 VIDEO Panduan Dapatkan Token Listrik Gratis dari PLN

Nurofia Fauziah

karyawan Daihatsu Bergantian menuju Pabrik & Persingkat Waktu Produksi Respon Keputusan Pemerintah

Nurofia Fauziah

Alur Bisnisnya Pakai Aplikasi Investasi Bodong MeMiles Seret Nama Penyanyi Ello

Nurofia Fauziah

Taspen Tegaskan Tak Pernah Bagi Dividen menuju Pensiunan Awas Penipuan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment