Seleb

Kini Para Member Kecewa karena Sikapnya Sosok Manajer Penipu Lisa BLACKPINK

Teman Lisa BLACKPINK, yang tak disebutkan namanya, membeberkan secara detail sosok manajer pelaku penipuan. Dalam wawancara ekslusif dengan Sports Chosun , teman Lisa BLACKPINK ini mengungkapkan manajer A sudah bekerja dengan Jennie dan kawan kawan sejak sebelum debut. Manajer A sangat bertanggung jawab dan berhati hati pada seluruh member BLACKPINK saat mereka melakukan perjalanan ke luar negeri untuk urusan pekerjaan.

Tak hanya itu, teman Lisa juga menyebut manajer A sering dipuji sebagai orang baik dan tulus. Bahkan semua member BLACKPINK sangat percaya dan mengandalkannya. "Manajer A adalah manajer yang dimiliki BLACKPINK bahkan sebelum debut."

"Dia bertanggung jawab merawat mereka (BLACKPINK) setelah debut juga." "Dia sangat hati hati merawat mereka ketika sering melakukan perjalanan ke luar negeri," tutur teman Lisa, dilansir Koreaboo . "Dia dipuji sebagai orang baik dan tulus. Dia sangat baik, orang orang menganggapnya naif."

"Member BLACKPINK benar benar mengandalkan dan percaya padanya." "Dia adalah orang yang paling mereka percaya setelah Teddy," bebernya menambahkan. Namun, keadaan mulai berubah ketika manajer A terlibat dalam perjudian.

Ia sengaja mengambil keuntungan dari Lisa BLACKPINK yang tak memiliki keluarga di Korea Selatan. Menurut teman Lisa, manajer A kerap menggunakan uang Lisa untuk membayar utang utangnya. "Manajer A mulai berubah. Dia sering mengunjungi tempat hiburan orang dewasa dan mengeluarkan uang untuk hal hal lain, membuat dirinya berutang."

"Aku mendengar dia bahkan terlibat dalam taruhan online ilegal. Pada awalnya, sepertinya dia mendapat banyak uang." "Tapi, saat kehilangan semuanya, dia semakin terobsesi dengan perjudian," kisah teman Lisa. Lebih lanjut, ia mengatakan manajer A mulai mengambil uang Lisa BLACKPINK setelah terjerat banyak utang dan tak mampu membayarnya.

Diketahui, Lisa berada di Korea Selatan sendiri sejak muda. Sementara keluarganya berada di Thailand, negara tempat ia berasal. "Ketika utangnya semakin besar, tidak ada cara bagi manajer A mengembalikannya. Jadi, sepertinya dia mulai mengambil uang Lisa."

"Orang tua member lainnya berada di Korea, Lisa menjadi target karena berasal dari Thailand," imbuhnya. Saat kasus penipuan yang melibatkan manajer A terungkap, YG Entertainment langsung melakukan penyelidikan internal. Pihak agensi juga melakukan tindakan disipliner dan memecat manajer A dari perusahaan.

"Ketika fakta fakta (penipuan) diketahui, penyelidikan internal dan tindakan disipliner dilakukan YG Entertainment." "Dia akhirnya harus berhenti bekerja untuk BLACKPINK. Dia dipecat setelah membayar sejumlah uang yang diambilnya," katanya. Teman Lisa mengungkapkan saat ini BLACKPINK merasa kecewa karena pengkhianatan manajer A.

Pasalnya, manajer A merupakan satu satunya orang yang sangat dipercaya BLACKPINK ketika ada perjalanan ke luar negeri. "Bukan hanya Lisa, tapi semua member BLACKPINK sangat mengandalkan manajer A." "Dia adalah satu satunya otang yang bisa dipercaya ketika berada di luar negeri."

"Sebanyak seperti mereka mempercayainya, mereka juga merasakan pengkhianatan besar dan kecewa," tandasnya.

Berita Terkait

Cinta Laura Berharap Bisa Bawa Bisnis Baju Olahraga Milknya menuju Pasar Internasional

Nurofia Fauziah

Tiara Ngaku Ngefans Berat pada Mantan Cassandra Lee Ini Tiara Andini & Randy Martin Foto Berdua

Nurofia Fauziah

Idola & Sahabat Ibu Baim Wong Termenung Petik Hikmah Saksikan 3 Kematian Berdekatan di Sekitarnya

Nurofia Fauziah

Pamer Ketiak Kepada Wijin saat Makan Bareng, Gempita Ditegur Gisella Anastasia: Heh Tidak Sopan!

Nurofia Fauziah

‘Tapi Nanti Papi Janjiin’ Segera Melahirkan Anak Pertama Vanessa Angel Curahkan Isi Hati Saat Hamil

Nurofia Fauziah

Meyliza Gobang Rilis Single Matematika Cinta

Nurofia Fauziah

Kinal Eks JKT48 Kini Bersiap Jadi Ibu Menikah dengan Pria Selisih 8 Tahun yang Tak Sengaja Bertemu

Nurofia Fauziah

Maaf Pacarnya Tiara Setelah Tiara Idol Santer Dikabarkan Sudah Punya Pacar Dul Jaelani

Nurofia Fauziah

Nikita Mirzani Kini Ngaku Tak Berseteru Dengan Suami Paula Verhoeven Baim Wong Temui Pengacara Top

Nurofia Fauziah

Begini Suasana Rumahnya di Bogor Ki Gendeng Pamungkas Meninggal

Nurofia Fauziah

Digosipkan Dekat dengan Sule, Naomi Zaskia Angkat Bicara Soal Perhatian yang Diberikan kepadanya

Nurofia Fauziah

Millendaru Dandan ala Kylie Jenner Curi Perhatian, Keponakan Ashanty Nyaris Tak Dikenali

Nurofia Fauziah

Leave a Comment