Seleb

Kini Para Member Kecewa karena Sikapnya Sosok Manajer Penipu Lisa BLACKPINK

Teman Lisa BLACKPINK, yang tak disebutkan namanya, membeberkan secara detail sosok manajer pelaku penipuan. Dalam wawancara ekslusif dengan Sports Chosun , teman Lisa BLACKPINK ini mengungkapkan manajer A sudah bekerja dengan Jennie dan kawan kawan sejak sebelum debut. Manajer A sangat bertanggung jawab dan berhati hati pada seluruh member BLACKPINK saat mereka melakukan perjalanan ke luar negeri untuk urusan pekerjaan.

Tak hanya itu, teman Lisa juga menyebut manajer A sering dipuji sebagai orang baik dan tulus. Bahkan semua member BLACKPINK sangat percaya dan mengandalkannya. "Manajer A adalah manajer yang dimiliki BLACKPINK bahkan sebelum debut."

"Dia bertanggung jawab merawat mereka (BLACKPINK) setelah debut juga." "Dia sangat hati hati merawat mereka ketika sering melakukan perjalanan ke luar negeri," tutur teman Lisa, dilansir Koreaboo . "Dia dipuji sebagai orang baik dan tulus. Dia sangat baik, orang orang menganggapnya naif."

"Member BLACKPINK benar benar mengandalkan dan percaya padanya." "Dia adalah orang yang paling mereka percaya setelah Teddy," bebernya menambahkan. Namun, keadaan mulai berubah ketika manajer A terlibat dalam perjudian.

Ia sengaja mengambil keuntungan dari Lisa BLACKPINK yang tak memiliki keluarga di Korea Selatan. Menurut teman Lisa, manajer A kerap menggunakan uang Lisa untuk membayar utang utangnya. "Manajer A mulai berubah. Dia sering mengunjungi tempat hiburan orang dewasa dan mengeluarkan uang untuk hal hal lain, membuat dirinya berutang."

"Aku mendengar dia bahkan terlibat dalam taruhan online ilegal. Pada awalnya, sepertinya dia mendapat banyak uang." "Tapi, saat kehilangan semuanya, dia semakin terobsesi dengan perjudian," kisah teman Lisa. Lebih lanjut, ia mengatakan manajer A mulai mengambil uang Lisa BLACKPINK setelah terjerat banyak utang dan tak mampu membayarnya.

Diketahui, Lisa berada di Korea Selatan sendiri sejak muda. Sementara keluarganya berada di Thailand, negara tempat ia berasal. "Ketika utangnya semakin besar, tidak ada cara bagi manajer A mengembalikannya. Jadi, sepertinya dia mulai mengambil uang Lisa."

"Orang tua member lainnya berada di Korea, Lisa menjadi target karena berasal dari Thailand," imbuhnya. Saat kasus penipuan yang melibatkan manajer A terungkap, YG Entertainment langsung melakukan penyelidikan internal. Pihak agensi juga melakukan tindakan disipliner dan memecat manajer A dari perusahaan.

"Ketika fakta fakta (penipuan) diketahui, penyelidikan internal dan tindakan disipliner dilakukan YG Entertainment." "Dia akhirnya harus berhenti bekerja untuk BLACKPINK. Dia dipecat setelah membayar sejumlah uang yang diambilnya," katanya. Teman Lisa mengungkapkan saat ini BLACKPINK merasa kecewa karena pengkhianatan manajer A.

Pasalnya, manajer A merupakan satu satunya orang yang sangat dipercaya BLACKPINK ketika ada perjalanan ke luar negeri. "Bukan hanya Lisa, tapi semua member BLACKPINK sangat mengandalkan manajer A." "Dia adalah satu satunya otang yang bisa dipercaya ketika berada di luar negeri."

"Sebanyak seperti mereka mempercayainya, mereka juga merasakan pengkhianatan besar dan kecewa," tandasnya.

Berita Terkait

Sinopsis Drakor SKY Castle Episode 19 Tayang Besok Kamis 9 Mei, Tutor Kim Akhirnya Ditangkap

Nurofia Fauziah

Ini Silsilah Keluarganya Tak Sangka Turunan Ningrat & Saudagar Raffi Ahmad & Alshad Ahmad Kaya Raya

Nurofia Fauziah

Ini Curhatnya Tata Janeeta & Rossa Dikira Nikah Beneran oleh Keluarga Edit Foto dengan Aktor Korea

Nurofia Fauziah

Lirik Lagu ‘Flower’ dari GFRIEND, Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Nurofia Fauziah

3 Agustus 2020 Pukul 21.00 WIB Tayang di Big Movies GTV Senin Sinopsis Miami Vice (2006)

Nurofia Fauziah

Hasil Tes Rambut Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Paling Cepat Keluar Senin Pekan Depan

Nurofia Fauziah

Sigit Ariansyah Ceritakan Tantangan Membuat Film ‘Jejak Langkah 2 Ulama’ Sempat Menolak & Ragu

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Chord & Musik Video Download Lagu Ya Maulana – Sabyan Gambus

Nurofia Fauziah

Ciyee ! Rizky Billar Singgung soal Pasangan Lesty Kejora Diberi Hadiah Spesial saat Ultah Tukul

Nurofia Fauziah

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 25 Juli 2019, Scorpio Semangat, Taurus Hadapi Konflik, Libra Beruntung

Nurofia Fauziah

Kisah Naja, Hafiz Cilik yang Mampu Hafal 30 Juz Al Quran Meski Divonis Lumpuh Otak Sejak Lahir

Nurofia Fauziah

Dia Sayang Banget sama Kamu Ayah Ayu Ting Ting Ingin Punya Menantu seperti Andhika Pratama Ussy

Nurofia Fauziah

Leave a Comment