Internasional

Kini Idap Kanker Perut Wanita Ini Makan Makanan Tak Sehat Demi Beli Produk Make Up

Seorang wanita disebut menderita kanker perut setelah makan makanan tak sehat. Hal itu ternyata ia lakukan demi membeli produk make up. Make up tentu sudah jadi barang wajib bagi setiap wanita. Sudah bukan hal aneh jika tas setiap wanita terisi dengan make up andalan mereka.

Make up bisa membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik. Selain itu, make up juga memiliki peran penting meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Namun, terkadang seseorang rela melakukan hal hal tak terduga demi mendapatkan make up yang mereka inginkan.

Hal itu terjadi pada seorang wanita berusia 26 tahun asal China. Melansir dari World of Buzz dan Oriental Daily, Minggu (24/11/2019), wanita tersebut rela makan makanan murah dan tak sehat demi bisa menabung membeli make up. Sudah jadi rahasia umum jika membeli make up memang harus merogoh kocek cukup dalam.

Wanita tersebut dikenal sebagai seorang pecinta make up. Ia selalu ingin tampil cantik dan menawan di berbagai kesempatan. Namun, sayangnya penampilannya yang menawan tidak sepadan dengan gaya hidupnya.

Gaya hidupnya justru cenderung tidak sehat. Ia disebut kerap mengonsumsi makanan murah dan tidak sehat. Tak hanya itu saja, ia juga sering makan tidak tepat waktu.

Akibat gaya hidupnya itu, wanita tersebut buang air besar dengan tinja yang hitam dan berdarah. Ia disebut pernah mengalami hal itu sebelumnya. Namun, ia tak menaruh rasa curiga sama sekali dengan kondisinya sendiri.

Wanita itu justru berpikir bahwa ia sedang terkena gangguan pencernaan. Namun, kondisinya berlanjut selama seminggu dan tidak membaik. Nafsu makannya juga semakin memburuk dari hari ke hari, jadi ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Betapa terkejutnya ia saat tahu bahwa ia mengidap kanker perut stadium akhir. Dokter kemudian bertanya kepada wanita itu tentang kebiasaan makannya dan ia mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa mengingat berapa lama sejak ia terakhir makan makanan tepat waktu. Saat ia makan, ia akan memesan makanantermurah sehingga dirinya bisa menghemat uang untuk membeli make up.

Terkadang ia hanya makan roti kukus di pagi hari dan minum jus di sore hari. Setelah didiagnosa kanker perut, wanita itu diketahui keluar dari pekerjaannya. Sudah sewajarnya wanita yang menikah ingin tampil sempurna bak seorang putri di hari bahagianya.

Namun kesempurnaan penampilan seorang wanita di hari pernikahan tak melulu karena gaun atau perhiasan mewah yang ia pakai. Seorang fotografer pernikahan bernama Hafiz Aquafiz membuktikannya lewat sebuah cerita yang ia bagikan melalui akun Twitter @hafizaquafiz. Cerita itu viral setelah diunggah Hafiz pada Rabu 4 September 2019.

Hingga artikel ini dimuat, cerita Hafiz telah disukai 13 ribu kali dan diretweet 8 ribu kali. Pasangan ini menggelar pernikahan dengan acara yang sangat sederhana. Pesta pernikahan digelar tanpa pelaminan megah.

Baju pengantin yang digunakan pun sederhana saja. Mempelai pria mengenakan kemeja warna putih dan peci hitam. Sedangkan mempelai wanita memakai gamis simpel warna putih.

Bahkan, pengantin wanita tak ragu tampil tanpa polesan make up berlebih di wajahnya. Ia tampil begitu natural. "Their wedding is so simple, no pelamin, no make up, simple wedding dress..

But can u see their eyes, full of love Who else dream to celebrate ur love in simple ceremony yet extravagant &100 fill with only love?!," bunyi keterangan yang tertulis. (Pernikahan mereka sangat sederhana, tak ada pelaminan, tak ada make up, gaun pernikahan yang sederhana…

Tapi bisakah kamu melihat mata mereka, penuh cinta. Siapa lagi yang bermimpi merayakan cintamu dalam upacara sederhana namun mewah seperti ini, 100 persen hanya diisi dengan cinta) Bersama dengan cuitan itu, Hafiz juga mengunggah beberapa foto dari sang pengantin.

Terlihat momen saat keduanya saling menyuapi makanan dan meminta restu kepada keluarga yang hadir. Senyum lebar tak bisa disembunyikan dari wajah mereka. Cuitan itu langsung ditanggapi ribuan komentar.

Banyak yang memuji dan mengaku ingin menggelar pesta pernikahan dengan cara yang sama. "This is my dreamy wedding celebration," "Indahnya bersederhana,"

"Jarang perempuan setuju tidak make up," "I wish i can do something like that..but family Mesti nak lebih punya lah," Salah seorang netizen bernama Zainab lalu mengaku kenal dengan kedua pengantin.

Nama mempelai pria adalah Thafiq. Ia pun menjelaskan bahwa kedua pengantin ini bekerja sebagai dokter. "Yes they are.. Its him Thaqif and his wife.

Both are good doctors. Such a nice man and pretty in and out women she is.. May Allah bless their wedding.

Diorang very humble and cute companion."

Berita Terkait

Kapal Pesiar Norwegia, Viking Sky Kirim Sinyal Darurat, 1.300 Penumpang Dievakuasi dengan Helikopter

Nurofia Fauziah

Sempat Ancam hingga Korban Takut Melapor Guru Hukum Siswa Makan Sampah

Nurofia Fauziah

7 Sr Serta Bencana Banjir Dan Longsor Jepang Juga Diguncang Gempa 5 Selain Typhoon Hagibis

Nurofia Fauziah

Iran Lepaskan 54 Ribu Tahanan buat Mencegah Penyebaran Virus Corona di Penjara Antisipasi Covid-19

Nurofia Fauziah

Jam Malam dari Pukul 15.00 Hingga 06.00 Keesokan Harinya Jeddah Lockdown Lagi 15 Hari

Nurofia Fauziah

Ini 7 Klaim Aneh Pemimpin Korea Utara Negaranya Sembuhkan AIDS & Kanker hingga Tak Ada Orang Cacat

Nurofia Fauziah

Produk Minuman Yuzu Jepang Justru Dijual ke Luar Negeri untuk Menghormati Rival Bisnis

Nurofia Fauziah

Kini Hidupnya Berakhir Tragis Kisah Pramugari Jual Jasa Berhubungan Intim di Toilet Selama 2 Tahun

Nurofia Fauziah

Pelaku Kasus Pemerkosaan 48 Pria di Inggris Ibu Kandung Reynhard Sinaga Bocorkan Sifat sang Anak

Nurofia Fauziah

Evo Morales Mencari Suaka & Ditawari Jadi Presenter TV Mundur sebagai Presiden Bolivia

Nurofia Fauziah

Mereka Membunuh Tamumu di Rumahmu . . . Pesan Pemimpin Tertinggi Iran kepada PM Irak

Nurofia Fauziah

Shinkansen Hokuriku Jepang Dioperasikan Penuh Hari Ini Meskipun Disambut Hujan Deras

Nurofia Fauziah

Leave a Comment