Seleb

Khirani Trihatmodjo Putri Mayangsari Sentil Netizen yang Julid Buka Sesi Tanya Jawab

Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, putri semata wayang Mayangsari dan Bambang Trihatdmodjo beberapa waktu lalu mengadakan sesi tanya jawab di Insta Story nya. Ini bukan kali pertama Khirani mengizinkan warganet memberikan pertanyaan seputar kehidupan pribadinya. Di sesi tanya jawab sebelumnya pada Jumat (24/1/2020),Ia mendapat banyak pertanyaan seperti, terkait panggilannya di rumah.

Bagaimana perasaannya menjadi anak tunggal. Lalu ia juga mendapat pertanyaan soal rencana kuliah, meski sekarang masih duduk di bangku SMP. Ternyata Khirani berkeinginan kuliah di Universitas Indonesia, atau di luar negeri.

Soal panggilannya di rumah, ternyata orangtuanya memanggil Khirani dengan sebutan "ndut". Ia juga membagikan potret kebersamaannya dengan sang Ayah saat ditanya bagaimana rasanya sebagai anak tunggal. Tak disangka juga, Khirani memberikan respons saat ia disebut mirip mendiangAdiFiransyah.

Apakah sang Ibu, mengidolakan mendiangAdiFiransyahsehingga wajah Khirani bisa mirip. Ia hanya membagikan foto dirinya terlihat memakai filter hantu. Baru baru ini Ia kembali membuka sesi tanya jawab lagi pada Jumat (13/3/2020), ia bahkan menjawab pertanyaan soal hal menyebalkan yang dilakukan sang Ibunda.

Ternyata menurut Khirani, Sang Ibu kerap ngomel di rumah. Selain itu, Khirani juga tak patah arang saat netizen tiba tiba menyebut soal kehidupan pribadi sang Ibu yang sering disebut sebagai perebut suami orang. Khirani memiliki cara cerdas untuk menjawab sindiran hingga pertanyaan pedas dari netizen.

Salah satu pertanyaan yang ia dapat adalah soal apa tak takut karma karena mamanya dikenal sebagai Pelakor. "Mamanya pelakor, apa ga takut kena karma ke anaknya?," tanya netter. Dengan santai, Khirani mengunggah foto bersama temannya dan menanyakan balik kepada netter tersebut.

"Ngatain orang gatakut kena karma?," Ia juga memberikan respons terkait tindakan bully yang kerap terjadi di lingkungan sekolah. Lalu, saat ditanya soal tips agar bisa cuek sepertinya, Khirani menyebut bahwa 'omongan bisa kapan aja ga dibayar, diemin aja".

Pada awal Februari 2020 lalu, Khirani pernah mengunggah sebuah video ketika orangtuanya terlihat momong bayi. Bayi tersebut nampaknya anak dari kerabat dari Mayangsari. Mereka terlihat menghabiskan waktu dengan makan bersama di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah Khirani, nampak Bambang bermain tisu untuk menarik berhatian si bayi. Sedangkan Mayang nampak menggendong sambil sesekali menimang si bayi. Khirani membubuhkan keterangan video yang menarik.

Nampaknya ia mengharapkan orangtuanya memiliki buah hati lagi. "sudah waktunya buat adek deh kayaknya," tulis Khirani di keterangan videonya.

Berita Terkait

Tengok Rumah Panggung Lala Pengasuh Rafathar di Kampung Halaman Sudah Diajak Keliling Dunia

Nurofia Fauziah

Blood Wars Tayang Malam Ini 9 Juli 2020 di TransTV Pukul 21.30 Sinopsis Film Underworld

Nurofia Fauziah

Maia Estianty Sebut Tata Janeeta Bloon Soal Asmara

Nurofia Fauziah

Dewa Budjana Lihat Situasi Ragu-ragu Hadir di Pemakaman Andy Ayunir karena Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Bawa Perlengkapan Anti Corona Pertama Kali Syuting di Tengah Pandemi

Nurofia Fauziah

Dwi Sasono Kabarnya Sudah Bertemu Widi Mulia Istrinya Hampir Dua Minggu Dipenjara

Nurofia Fauziah

Andibachtiar Yusuf Harap Masyarakat Sering Menonton di Bioskop kisah Sulitnya Produksi Film

Nurofia Fauziah

Sampai Kapan kan Kau Buktikan Chord Gitar & Lirik Lagu Banyu Moto – Nella Kharisma feat Dory Harsa

Nurofia Fauziah

Puasa Saat Hamil, Kartika Putri Sempat Khawatir

Nurofia Fauziah

Ini Beda Sikap Prilly & Ruswan Latuconsina Andre Taulany & Rina Nose Minta Maaf

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan dari F Chord Gitar Lagu Masih Bisa Panjang – Young Lex ft Gisel

Nurofia Fauziah

Ibu Sambung Shireen Sungkar Justru Merasa Bersalah Pada Suami Hari Pertama Puasa Mark Sungkar

Nurofia Fauziah

Leave a Comment