Seleb

Khirani Trihatmodjo Putri Mayangsari Sentil Netizen yang Julid Buka Sesi Tanya Jawab

Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, putri semata wayang Mayangsari dan Bambang Trihatdmodjo beberapa waktu lalu mengadakan sesi tanya jawab di Insta Story nya. Ini bukan kali pertama Khirani mengizinkan warganet memberikan pertanyaan seputar kehidupan pribadinya. Di sesi tanya jawab sebelumnya pada Jumat (24/1/2020),Ia mendapat banyak pertanyaan seperti, terkait panggilannya di rumah.

Bagaimana perasaannya menjadi anak tunggal. Lalu ia juga mendapat pertanyaan soal rencana kuliah, meski sekarang masih duduk di bangku SMP. Ternyata Khirani berkeinginan kuliah di Universitas Indonesia, atau di luar negeri.

Soal panggilannya di rumah, ternyata orangtuanya memanggil Khirani dengan sebutan "ndut". Ia juga membagikan potret kebersamaannya dengan sang Ayah saat ditanya bagaimana rasanya sebagai anak tunggal. Tak disangka juga, Khirani memberikan respons saat ia disebut mirip mendiangAdiFiransyah.

Apakah sang Ibu, mengidolakan mendiangAdiFiransyahsehingga wajah Khirani bisa mirip. Ia hanya membagikan foto dirinya terlihat memakai filter hantu. Baru baru ini Ia kembali membuka sesi tanya jawab lagi pada Jumat (13/3/2020), ia bahkan menjawab pertanyaan soal hal menyebalkan yang dilakukan sang Ibunda.

Ternyata menurut Khirani, Sang Ibu kerap ngomel di rumah. Selain itu, Khirani juga tak patah arang saat netizen tiba tiba menyebut soal kehidupan pribadi sang Ibu yang sering disebut sebagai perebut suami orang. Khirani memiliki cara cerdas untuk menjawab sindiran hingga pertanyaan pedas dari netizen.

Salah satu pertanyaan yang ia dapat adalah soal apa tak takut karma karena mamanya dikenal sebagai Pelakor. "Mamanya pelakor, apa ga takut kena karma ke anaknya?," tanya netter. Dengan santai, Khirani mengunggah foto bersama temannya dan menanyakan balik kepada netter tersebut.

"Ngatain orang gatakut kena karma?," Ia juga memberikan respons terkait tindakan bully yang kerap terjadi di lingkungan sekolah. Lalu, saat ditanya soal tips agar bisa cuek sepertinya, Khirani menyebut bahwa 'omongan bisa kapan aja ga dibayar, diemin aja".

Pada awal Februari 2020 lalu, Khirani pernah mengunggah sebuah video ketika orangtuanya terlihat momong bayi. Bayi tersebut nampaknya anak dari kerabat dari Mayangsari. Mereka terlihat menghabiskan waktu dengan makan bersama di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah Khirani, nampak Bambang bermain tisu untuk menarik berhatian si bayi. Sedangkan Mayang nampak menggendong sambil sesekali menimang si bayi. Khirani membubuhkan keterangan video yang menarik.

Nampaknya ia mengharapkan orangtuanya memiliki buah hati lagi. "sudah waktunya buat adek deh kayaknya," tulis Khirani di keterangan videonya.

Berita Terkait

Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan dari F Chord Gitar Lagu Masih Bisa Panjang – Young Lex ft Gisel

Nurofia Fauziah

Ryan Reynolds

Nurofia Fauziah

Mertua BCL Ungkap Rencana buat Noah Sinclair Gelar Tahlilan Ashraf Sinclair di Malaysia

Nurofia Fauziah

Nikita Mirzani Kini Ngaku Tak Berseteru Dengan Suami Paula Verhoeven Baim Wong Temui Pengacara Top

Nurofia Fauziah

Alvin Faiz Haru Lihat Almarhum Ustaz Arifin Ilham Didoakan oleh Umat Agama Lain

Nurofia Fauziah

Tengok Rumah Mewah Titi Kamal & Christian Sugiono Sebelum Pindah Rumah Baru Bangun Rumah Lebih Megah

Nurofia Fauziah

Aku Takut Dipenjara Lagunya Dituding Menjiplak Kekeyi Nangis saat Ditanya Anji Soal Ini

Nurofia Fauziah

Mama Kembali Kembali menuju Pelukan Suaminya Nana Mirdad Umumkan Tak Lagi ‘Pisah Ranjang’ dengan Andrew

Nurofia Fauziah

Manajer Kabarkan Kondisi Nurul Qomar Setelah Dipulangkan Dari Polres Brebes

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan Chord Negeri Kaya – Iwan Fals

Nurofia Fauziah

Balas Unggahan Krisdayanti Azriel Hermansyah Apa Salah Kalau Kita Minta Diperhatiin

Nurofia Fauziah

Dewi Perssik Justru Ketakutan & Enggan Tidur di Kediamannya Miliki Rumah Baru Bak Hotel Berbintang

Nurofia Fauziah

Leave a Comment