Seleb

Khirani Trihatmodjo Putri Mayangsari Sentil Netizen yang Julid Buka Sesi Tanya Jawab

Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, putri semata wayang Mayangsari dan Bambang Trihatdmodjo beberapa waktu lalu mengadakan sesi tanya jawab di Insta Story nya. Ini bukan kali pertama Khirani mengizinkan warganet memberikan pertanyaan seputar kehidupan pribadinya. Di sesi tanya jawab sebelumnya pada Jumat (24/1/2020),Ia mendapat banyak pertanyaan seperti, terkait panggilannya di rumah.

Bagaimana perasaannya menjadi anak tunggal. Lalu ia juga mendapat pertanyaan soal rencana kuliah, meski sekarang masih duduk di bangku SMP. Ternyata Khirani berkeinginan kuliah di Universitas Indonesia, atau di luar negeri.

Soal panggilannya di rumah, ternyata orangtuanya memanggil Khirani dengan sebutan "ndut". Ia juga membagikan potret kebersamaannya dengan sang Ayah saat ditanya bagaimana rasanya sebagai anak tunggal. Tak disangka juga, Khirani memberikan respons saat ia disebut mirip mendiangAdiFiransyah.

Apakah sang Ibu, mengidolakan mendiangAdiFiransyahsehingga wajah Khirani bisa mirip. Ia hanya membagikan foto dirinya terlihat memakai filter hantu. Baru baru ini Ia kembali membuka sesi tanya jawab lagi pada Jumat (13/3/2020), ia bahkan menjawab pertanyaan soal hal menyebalkan yang dilakukan sang Ibunda.

Ternyata menurut Khirani, Sang Ibu kerap ngomel di rumah. Selain itu, Khirani juga tak patah arang saat netizen tiba tiba menyebut soal kehidupan pribadi sang Ibu yang sering disebut sebagai perebut suami orang. Khirani memiliki cara cerdas untuk menjawab sindiran hingga pertanyaan pedas dari netizen.

Salah satu pertanyaan yang ia dapat adalah soal apa tak takut karma karena mamanya dikenal sebagai Pelakor. "Mamanya pelakor, apa ga takut kena karma ke anaknya?," tanya netter. Dengan santai, Khirani mengunggah foto bersama temannya dan menanyakan balik kepada netter tersebut.

"Ngatain orang gatakut kena karma?," Ia juga memberikan respons terkait tindakan bully yang kerap terjadi di lingkungan sekolah. Lalu, saat ditanya soal tips agar bisa cuek sepertinya, Khirani menyebut bahwa 'omongan bisa kapan aja ga dibayar, diemin aja".

Pada awal Februari 2020 lalu, Khirani pernah mengunggah sebuah video ketika orangtuanya terlihat momong bayi. Bayi tersebut nampaknya anak dari kerabat dari Mayangsari. Mereka terlihat menghabiskan waktu dengan makan bersama di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah Khirani, nampak Bambang bermain tisu untuk menarik berhatian si bayi. Sedangkan Mayang nampak menggendong sambil sesekali menimang si bayi. Khirani membubuhkan keterangan video yang menarik.

Nampaknya ia mengharapkan orangtuanya memiliki buah hati lagi. "sudah waktunya buat adek deh kayaknya," tulis Khirani di keterangan videonya.

Berita Terkait

Tiara Ngaku Ngefans Berat pada Mantan Cassandra Lee Ini Tiara Andini & Randy Martin Foto Berdua

Nurofia Fauziah

Chord Kunci Gitar Lagu Kamulah Takdirku Nagita Slavina Feat Raffi Ahmad

Nurofia Fauziah

Raffi Ahmad Dapat Peluk Cium dari Ibunda Lala Saat Main menuju Kampung Halamannya di Lampung

Nurofia Fauziah

Saya Aduk Ayamnya Sendiri Bantah Curi Resep I Am Geprek Bensu Jordi Onsu

Nurofia Fauziah

Ini Harapan & Upaya Sirajuddin Mahmud Jaga Kehamilan Istri di Tengah Pandemi Zaskia Gotik Hamil

Nurofia Fauziah

Dijadkan Barang Taruhan oleh Raffi Ahmad buat Ari Lasso Nagita Marah Besar Suami Numbalin Istri

Nurofia Fauziah

Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik 2019, Agnes Mo Bersaing dengan Personil BLACKPINK

Nurofia Fauziah

Apa Status Suami Vanessa Angel yang Dibolehkan Pulang menuju Rumah Meski Positif Amfetamin

Nurofia Fauziah

Salah Mulu Aku Baim Wong Belajar Mandikan Kiano Tiger Wong Dimarahi Paula karena Lakukan Ini

Nurofia Fauziah

7 Lika Liku Asmara Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Dari Cinlok Sempat Tak Direstui Hingga Lamaran

Nurofia Fauziah

Reza Rahadian Akui Lebih Hemat Kebiasaan Minum Kopi Berkurang Sejak Pandemi Virus Corona

Nurofia Fauziah

Nikita Willy Tak Segan Labrak hingga Blokir Artis Inisial J Dibuat Geram Karena Bahas Mantan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment