Regional

Kepala Ditutup Plastik & Lehernya Terluka Wanita Bertato Burung Hantu Ditemukan Tewas di Bandung

Wanita muda ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di pinggir Jalan Raya Bandung Lembang (Jalan Setiabudi) depan sebuah hotel berbintang, Kamis (5/3/2020). Lokasi tersebut merupakan perbatasan antara Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan Kecamatan Cidadap, Kota Bandung. Hingga saat ini, identitas korban masih menjadi misteri.

Kuat dugaan, wanita muda tersebut merupakan korban pembunuhan. Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Marzuki menjelaskan saat ditemukan mayat perempuan tersebut berada di selokan. Korban saat ditemukan dalam kondisi menggunakan celana dan celana dalamnya tetapi tanpa baju.

"Korban hanya ditutupi plastik hitam dan kain seprei hijau," kata AKBP M Yoris Marzuki di Mapolsek Lembang, Kamis (5/3/2020). Kapolres pun membeberkan ciri ciri fisik korban. Pada bagian badan korban terdapat tatto.

Lengan kiri ada tatto bertuliskan "*** my life" dan lengan kanan ada tatto bergambar burung hantu. Saat ditemukan tidak ada identitas yang melekat di tubuh korban. AKBP M Yoris mengatakan diduga korban berusia masih di bawah 20 tahun.

Tinggi badan korban sekira 150 cm. Kapolres Cimahi AKBP M Yoris mengatakan pada leher korban terdapat luka seperti bekas digorok. Kemudian, pada bagian kepala dan wajah korban dipenuhi luka.

Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Polisi juga sudah meminta keterangan dari saksi yang pertama kali melihat jenazah tersebut. "Kami akan periksa saksinya, awalnya saksi melihat jenazah dan menghubungi pihak keamanan Hotel," kata Kapolres Cimahi.

Alif, seorang petugas keamanan hotel mengaku dirinya mendapat informasi adanya mayat wanita dari seorang pedagang asongan yang melintas. "Tadi saya diberi tahu oleh pedagang yang lewat, Dia bilang untuk memastikan itu jenazah manusia atau bukan," kata Alif saat ditemui di pos penjagaan hotel, Kamis (05/3/2020). Alif mengatakan dia melihat kondisi jenazah yang di sekujur tubuhnya ada lumuran darah.

Bagian leher jenazah, dikatakannya, terlihat luka seperti gorokkan. Alfi menunjukkan foto kondisi jenazah. Bagian kepala jenazah ditutupi plastik berwarna hitam dan bagian tubuh tertutupi kain menyerupai sprei berwarna hijau.

Sementara, terlihat tato di bagian dada jenazah dan ada gelang di pergelangan tangan. Setelah mengetahui temuan tersebut, Alfi langsung menghubungi Polsek Lembang.

Berita Terkait

Motor Ojol di Surabaya Hilang Saat Ditinggal Ambil Makanan dalam Mall

Nurofia Fauziah

Awalnya Korban Merengek Minta Es Krim Kronologi Kakak Beradik di Medan Tewas Dianiaya Ayah Tiri

Nurofia Fauziah

1.573 Unit Hunian Sementara Bagi Korban Bencana Longsor di Sukajaya & Cigudeg Rampung Dibangun

Nurofia Fauziah

Anak pun Terancam Tak Kuliah Suami Kena PHK Kisah Sedih Yayuk Ernawati

Nurofia Fauziah

Geruduk Rumah Pelaku Ratusan Ojol Lain Tidak Terima Driver Ojol Ditendang hingga Videonya Viral

Nurofia Fauziah

Anak Pak RT Tewas Kena Pisau Beracun Sebelum Azan Magrib Bertamu menuju Tetangga

Nurofia Fauziah

Hadapi Krisis Pandemi Rak Lumbung Sedekah Pangan Diserbu Warga Rijali Ambon di Awal Peluncuran

Nurofia Fauziah

Dokter Ungkap Kondisi Korban Sebelum Tewas Terungkap Kejanggalan Mayat Gadis di Semak-semak

Nurofia Fauziah

Anggota Polisi yang Marah Karena Ditegur Tidak Pakai Masker Dimutasi Bakal Diperiksa Propam

Nurofia Fauziah

Remaja di Gresik Tewas Tersengat Listrik di Penggilingan Padi

Nurofia Fauziah

Seorang Mahasiswa di Bandung Mengamuk Hingga Duduk di Kursi Pesakitan Dipicu Persoalan Parkir Mobil

Nurofia Fauziah

Kini Keluarga Lapor Polisi Heboh Syekh Puji Kembali Nikah dengan Anak 7 Tahun

Nurofia Fauziah

Leave a Comment