Seleb

Kenang Foto Lawas saat Akad Nikah Renata Kusmanto & Fachri Albar Rayakan 6 Tahun Pernikahan

Enam tahun silam,12 Juni 2014,Fachri Albar resmi menikahi aktrisRenata Kusmanto. Kala itu pernikahan digelar meriah dan dihadiri keluarga dan sahabat kedua mempelai. Fachri dan Renataresmi menikah setelah menjalani proses ijab kabul di Grand Ballroom, Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan sekira pukul 10.30 WIB kala itu.

Keduanya menikah setelah Renata menjadi mualaf pada 6 Mei 2014 di Masjid Sunda Kelapa. Fachri Albar kala itu memberikan emas kawin berupa emas berbentuk kelinci 24 karat tunai. Di hari bahagia mereka, orangtua Renata dikabarkan tak hadir.

Sempat muncul rumor bahwa hubungan asmara Renata dan Fachri Albar sempat tak direstui. Namun kini Renata dan keluarganya telah berhubungan baik. Renata telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki laki pada November 2014, lalu anak kedua lahir di tahun 2016 dan berjenis kelamin perempuan.

Kini di hari jadi pernikahannya ke 6 tahun, sepupu model Mariana Renata ini pun mengunggah momen lawas pernikahannya. Ia juga mengunggah foto lawasnya bersama sang suami. Renata menyebut sang suami adalah sosok yang sering membuatnya kesal.

Meski begitu, ia masih tetap ingin bersama sang suami selamanya. "You annoy me more than i ever thought possible. But I want to spend every irritating minute with you forever .." tulis Renata di keterangan fotonya yang diunggah Jumat (12/6/2020).

Happy Anniversary, Renata dan Fachri Albar! Model dan aktris Renata Kusuma dikenal sebagai sosok istri setia. Bahkan ketika Fachri terjerat kasus narkoba, ia tetap setia mendampingi sang suami.

Siapakah sebenarnyaRenataKusmanto? Ia mengawali karier dengan menjadi model dalam video klip Sejujurnya dari Vina Panduwinata pada tahun 2006. Ia merupakan sepupu dari model dan pemeran Mariana Renata. Catatan kariernya, pada 2009 ikut bermain dalam film Nazar.

Situs wikipedia menuliskan Renata Kusmanto lahir di Klaten, Jawa Tengah, 7 November 1982. Fachri Albar dan Renata Kusmanto resmi menikah pada Kamis 12 Juni 2014. Seperti sang suami yang terjun di dunia seni peran, Renata juga telah membintangi sejumlah judul film.

Film yang dibintangiRenataKusmanto di antaranya: Nazar, Sampai Ujung Dunia, Mama Cake Test Pack, Get M4rried, Wanita Tetap Wanita, Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Aku, Kau & KUA, Melancholy is a Movement.

Berita Terkait

Beri Support hingga Curi Perhatian Deretan Kicauan Choi Siwon Setiap Indonesia Kena Musibah

Nurofia Fauziah

Ashanty Puji Kebaikan Pembeli yang Disebutnya Sultan Jember Rumah di Cinere Laku Rp 35 Miliar

Nurofia Fauziah

Istri Harvey Moeis Ungkap Kronologinya Sandra Dewi Ditinggalkan ART Hanya Gara-gara Gaji Fantastis

Nurofia Fauziah

17 Juni 2020 Pukul 21.30 WIB Tayang di Bioskop TRANSTV Rabu Sinopsis Film The Expendables 3

Nurofia Fauziah

Reza Rahadian Akui Lebih Hemat Kebiasaan Minum Kopi Berkurang Sejak Pandemi Virus Corona

Nurofia Fauziah

Raffi Ahmad Ungkap Awalnya Punya Instagram buat Abadikan Gigi Hamil 4 Juta Followers Kini Punya 34

Nurofia Fauziah

Afterlife di TRANS TV Pukul 19.00 WIB 22 Juni 2020 Jadwal Acara TV Senin Resident Evil 4

Nurofia Fauziah

Puasa Saat Hamil, Kartika Putri Sempat Khawatir

Nurofia Fauziah

Model Tiara Lestari Setia Ungkapkan Rasa Cinta di Hari Anniversary 4 Tahun Suami Meninggal Dunia

Nurofia Fauziah

Nikita Willy Tak Segan Labrak hingga Blokir Artis Inisial J Dibuat Geram Karena Bahas Mantan

Nurofia Fauziah

Ashanty Beri Lampu Hijau Aurel Hermansyah Nikah Muda

Nurofia Fauziah

Rahma Azhari Dinikahi Pria Bule

Nurofia Fauziah

Leave a Comment