Seleb

Keluarga Zaskia Sungkar Ribut Gegara Beda Capres, Nagita Slavina: Ini Cuma Sebentar, Jaga Sahabatan

Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu memberikan contoh teladan tetap utuhnya persahabatan meski beda pilihan Calon Presiden di Pilpres 17 April 2019. Saat masuk TPS, Raffi Ahmad terus terang mencoblos Capres 2019 Jokowi. Sementara Teuku Wisnu ketika mencoblos di TPS 17 April 2019 lalu memilih Capres 2019 Prabowo Subianto.

Namun persahabatan keduanya tak terganggu meski beda pilihan Capres 2019. Ternyata, hal seperti ini memang tidaklah mudah menjaga pertemanan dalam situasi beda pilihan. "Keluarga gue aja ribut (karena beda pilihan)," kata Zaskia Sungkar, istri aktor Irwansyah .

Lalu Nagita Slavina menengahi. Kata dia, persahabatan itu abadi, sementara kalau Pemilu berlalu begitu cepat. Diketahui sebelumnya, secara terbuka, Raffi Ahmad telah memplokamirkan dukungannya untuk Jokowi dan Maruf Amin. Perbedaan dukungan Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu di Pilpres 2019 itu nyatanya tak menyurutkan tali persaudaraan di antara mereka.

Meski begitu, Teuku Wisnu tak menampik jika di luaran sana banyak pihak yang penasaran dengan kisah persahabatannya dengan Raffi Ahmad pasca Pemilu 2019. Sebab khalayak terlanjur tahu bahwa Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu punya pilihan yang berbeda di Pilpres 2019. "Banyakan dari kita itu nanya 'eh lu berantem ya sama dia gara gara beda pilihan ? Padahal enggak sebenarnya," ungkap Teuku Wisnu dilansir dari tayangan The Sungkars Family.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad pun menanggapi positif perihal anggapan miring dari khalayak. Meski begitu, Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar tak menampik jika masih banyak pertentangan akibat memiliki pilihan yang berbeda di Pilpres 2019. "Mau 01 02 kita tetap Indonesia. Benar enggak ?" ucap Raffi Ahmad.

"Tapi yang berantem banyak !" tandas Nagita Slavina. "Banyak. Keluarga gue aja ribut," imbuh Zaskia Sungkar. "Tapi teman teman enggak boleh ribut. Ini kan cuma sebentar. Kalau persahabatan kan lama," sambung Nagita Slavina.

Usai menyadari perihal konflik yang timbul usai Pemilu, Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu pun saling bertukar cerita. Cerita yang sama sama mereka urai itu rupanya berkaitan dengan pertemuan dengan masing masing jagoan yang Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu pilih. Sosok pertama yang menceritakan pengalamannya adalah Raffi Ahmad.

Sambil tersenyum, Raffi Ahmad pun mengurai cerita pertemuannya pertama kali dengan Jokowi. Pertemuan pertama kali itu rupanya diakui Raffi Ahmad sebagai momen berkesan yang tak bisa ia lupakan. Sebab saat itu, ibu negara, Iriana mengakui bahwa dirinya mengidolakan sosok Raffi Ahmad.

"Pertama kali gue ketemu sama Pak Jokowi. Waktu itu di acara Asian Paragames. Aku lagi nge mc acara itu. Trus Kanda okto telepon bilang 'Raffi nanti kalau acara udah selesai jangan pulang dulu ya. Rencananya pak Presiden mau datang, Bu Iriana mau ketemu katanya ngefans' Gue tunggu. Akhirnya gue dipanggil. Salaman sama Pak Jokowi. Kaget juga waduh ini sosok presiden kok rendah hati sekali enggak kayak presiden. Kata Pak Jokowi sini, sini ini istri (saya) yang ngefans sama kamu boleh enggak. Waduh kaget harusnya gue yang minta foto. Akhirnya di situ senang bisa foto sama Pak Jokowi sama ibu," ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya sekali, pertemuan Raffi Ahmad dengan orang nomor satu di Indonesia itu rupanya berlanjut. Pertemuan berikutnya itu pun kembali membuat Raffi Ahmad kagum dengan sosok Jokowi. Sebab menurut Raffi Ahmad, Jokowi adalah sosok orang yang tepat janji.

"Enggak lama aku bisa ketemu lagi sama Pak Jokowi trus foto lagi. Trus Pak Jokowi inget lagi 'eh mas Raffi'. Trus saya nanya lagi 'pak kapan itu yang katanya diundang (mau nge vlog)' Trus (Jokowi) panggil lagi ajudannya 'segera atur ya' Kita ngerasa siapa gitu. Mungkin kalau gue jadi presiden, ada orang mau nge vlog oh iya iya aja. Tapi kan lupa. Tapi ternyata sama Pak Jokowi itu direalisasikan," sambung Raffi Ahmad. Sambil terus tersenyum, Raffi Ahmad pun mengungkap empat sifat Jokowi yang ia senangi.

Dan sifat terakhir adalah sifat yang paling Raffi Ahmad kagumi dari sosok seorang presiden RI. "Sosoknya sederhana, humble. Orangnya tuh ramah, murah senyum. Dan ada janji sedikitpun, padahal saya siapa tapi ditepati," ujar Raffi Ahmad. Selesai Raffi Ahmad bercerita, kali ini giliran Teuku Wisnu yang mengulas pertemuannya dengan sosok Prabowo Subianto.

Ya, Teuku Wisnu mengaku beberapa waktu lalu berkesempatan untuk bertemu dengan sosok Capres 02, Prabowo Subianto. "Waktu itu gue ketemu Pak Prabowo waktu di kediaman ibu beliau," ungkap Teuku Wisnu. Pertemuan pertama kali Teuku Wisnu itu rupanya membuat suami Shireen Sungkar merasa takjub sekaligus kaget.

Sebelumnya, Teuku Wisnu mengaku memang menyukai sosok Prabowo Subianto. Sebab menurut Teuku Wisnu, Prabowo Subianto adalah sosok tokoh yang tegas. Bahkan diakui Teuku Wisnu, dirinya memang menyenangis sosok yang tegas, seperti Umar Bin Khattab.

"Selama ini kita melihat kan sosok beliau yang tegas. Apalagi beliau kan mantan jenderal. Kalau gue kebetulan lebih suka sosok yang seperti itu memang. Kalau di Rasulullah SAW, trus turun ke para sahabat, itu gue suka Umar Bin Khatab, beliau terkenal alim, punya ketegasan, punya keberanian. Gue bukan membandingkan sosok Umar Bin Khatab dengan sosok Pak Prabowo, gue suka karakter yang seperti itu," pungkas Teuku Wisnu. Kembali mengulas pertemuannya, Teuku Wisnu pun mengungkap bahwa Prabowo Subianto sebenarnya adalah sosok yang hangat.

Sering dianggap tegas dan kaku, Prabowo Subianto nyatanya menurut Teuku Wisnu juga bisa bercanda. Saat bertemu pun diakui Teuku Wisnu, dirinya sempat saling bercanda dengan Prabowo Subianto. "Waktu ketemu, di balik ketegasan dan kerendahan hati beliau, beliau ternyata nyambung juga sama kita. Beliau bisa bercanda canda juga. Selama ini kita mau ngomong juga kan agak nerveous takut salah ngomong," ucap Teuku Wisnu.

Lebih lanjut, Teuku Wisnu pun mengungkap bahwa dirinya senang dengan cerita yang diutarakan Raffi Ahmad. Akhirnya, Teuku Wisnu bisa mendengar cerita langsung mengenai bagaimana sosok Jokowi. "Gue senang dengar (cerita Raffi Ahmad). Karena gue belum pernah ketemu nih sama Pak Jokowi Kiai Maruf Amin. Ternyata beliau ini luar biasa," imbuh Teuku Wisnu.

Berbeda dengan Teuku Wisnu yang mengaku baru bertemu dengan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Raffi Ahmad justru mengaku pernah bertemu dengan keempat tokoh utama di Pilpres 2019. Dalam kesempatan yang bereda, Raffi Ahmad mengaku pernah bertemu dengan Jokowi, Maruf Amin, Prabowo Subianto serta Sandiaga Uno. Simak video selengkapnya :

Sumber: .

Berita Terkait

Hotman Paris Bawa Perlengkapan Anti Corona Pertama Kali Syuting di Tengah Pandemi

Nurofia Fauziah

Inilah Kriteria Wanita Idaman Samuel Rizal

Nurofia Fauziah

Daftar Lengkap Pemenang DahSyatnya Awards 2019 RCTI, Marion Jola Borong Piala

Nurofia Fauziah

13 Tahun Kerja Bareng Raffi Ahmad, Merry Memilih Tak Undang Bosnya Saat Menikah Nanti

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Video Klipnya Chord Gitar Lagu Dalane Cerito – MR BOY

Nurofia Fauziah

Jordi Onsu Tunggu Anak-anak Ruben Onsu Besar Belum Menikah di umur 27 Tahun

Nurofia Fauziah

Ashanty Kaget Anang dan Atta Halilintar Kompak Jawab Ini Ditanya Sosok First Kiss Aurel Hermansyah

Nurofia Fauziah

Sosok Suami hingga Sang Ayah yang Tak Tahu Kabar Ini 5 Fakta Vanessa Angel Menikah Diam-diam

Nurofia Fauziah

Cita Citata Ungkap Doa buat Roy Geutrs di Sahur & Puasa Pertama Kekasihnya Baru Jadi Mualaf

Nurofia Fauziah

Hidup Terpisah Saat Masih Proses Perceraian, Dimana Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tinggal?

Nurofia Fauziah

Junior Liem Cukup Stress karena Anak-anaknya Sangat Aktif Putri Titian Bagikan Cerianya #dirumahaja

Nurofia Fauziah

Nagita Slavina Ungkapkan Pesan untuk Rafathar Jika Sang Putra Telah Beranjak Dewasa dan Kuliah

Nurofia Fauziah

Leave a Comment