Travel

Ke-Santuy-an Tahun Baru Ala Havana di Santika Garut

Kemeriahan tahun baru selalu identik dengan dentuman musik di dinding ballroom hingga semburan kembang api di langit malam. Hal hal tersebut sudah menjadi ciri khas yang bisa dinikmati di hampir semua tempat di setiap waktu pergantian tahun baru tiba. “Tahun 2020 ini, Hotel Santika Garut berniat mengulang kesuksesan perayaan tahun baru dengan menyuguhkan konsep yang berbeda. Jika tahun lalu kami mengangkat tema otentik Sunda dimana para tamu bisa merasakan kenyamanan berada di pedesaan Sunda, tahun ini para tamu akan disambut oleh hiruk pikuk otentik Havana. Mulai dari musik musik yang santai agar semua anggota keluarga bisa berdansa ria, makanan dengan konsep BBQ dan pasar malam dengan stall stall makanan ala Havana seperti fruit pizza, fruit fritters, roast lamb chop, dan masih banyak lagi.” Terang Dindin Syarifudin selaku ketua pelaksana Havana in Santika 2020 ini.

Paket spesial acara tahun baru Havana in Santika ini diakuinya terinspirasi dari suasana yang didapatkan para tamu ketika menginap di Hotel Santika Garut. Komentar para tamu mengenai hotel semi resort ini selalu terpusat pada suasana yang didapatkan di setiap kunjungan. Mulai dari keramahan para staff dan karyawan hotel, design interior dan eksterior hotel yang open air atau terbuka hingga para tamu bisa menatap awan yang berarak di atas megahnya pegunungan tepat di belakang hotel, hamparan sawah yang hijau ketika membuka balkon kamar, hingga keceriaan sanak saudara di area kolam renang yang bersifat lebih private karena tidak dibuka untuk umum. “Karena Santika Garut mengedepankan family value, bukan hanya musik yang akan dipersembahkan oleh Sadevva dan J Project serta makanan ala Havana nya saja yang bisa dinikmati oleh semua usia tapi hiburan untuk menemani santap makan malam juga sangat family friendly. Kami mengundang pertunjukan badut komedi hingga magic show atau acara sulap untuk menghibur buah hati para tamu di malam tahun baru nanti.” Tambah Dindin yang saat ini juga menjabat sebagai Restaurant & Banquet manager di Hotel Santika Garut.

Acara yang akan dipandu oleh MC kondang Bagas & Santika ini juga tidak lepas dari dukungan Sumber Rejeki 3 sebagai pusat oleh oleh terlengkap di Kabupaten Garut, juga didokumentasikan oleh tim handal dari tim Iroeng Videography. Pengalaman mengesankan yang akan didapatkan oleh para tamu ini juga dibandrol dengan harga mulai dari IDR 1.800K saja sudah termasuk menginap satu malam, sarapan untuk dua orang, Havana luxurious dinner, party set, dan Havana experience di semua area Hotel Santika Garut. Oya, spesial pemesanan hingga tanggal 15 Desember 2019, para tamu mendapatkan potongan sebesar IDR 200K untuk semua tipe kamar. Untuk melakukan reservasi atau sekedar bertanya mengenai syarat dan ketentuan paket ini pun kini tidak perlu sulit lagi.

Para tamu bisa dengan mudah menghubungi Hotel Santika Garut melalui media sosialnya yaitu Facebook @hotelsantikagarut, Instagram di @santikagarut, atau bahkan melalui Whatsapp di 08 2121 2424 90. Untuk pemesanan kamar pun kini bisa menggunakan aplikasi My Santika yang dapat di download di smartphone kita. Sangat mudah bukan?

Berita Terkait

Ada Diskon Tiket Pesawat & Bebas Visa buat Turis Mesir Dibuka Kembali

Nurofia Fauziah

Susi Pudjiastuti Bagikan Video Liburannya Bareng Cucu Kunjungi Masamba

Nurofia Fauziah

Kisah Wanita Ini Viral di Medsos karena Jadi Satu-satunya Penumpang di Pesawat

Nurofia Fauziah

Viral Penumpang KRL Merokok dengan Santai dalam Gerbong KRL

Nurofia Fauziah

Panduan Transportasi, Harga Tiket dan Tips Liburan ke Candi Borobudur ala TribunTravel

Nurofia Fauziah

7 Tips Agar Tidak Mudah Sakit Saat Naik Pesawat Menurut Pramugari

Nurofia Fauziah

6 Warung Nasi Liwet Enak di Solo yang Cocok Jadi Menu Sarapan

Nurofia Fauziah

AirAsia Jadikan Lombok Sebagai Hub Baru

Nurofia Fauziah

Icip Kuliner Unik Nasi Goreng Durian dan Mie Goreng Durian di Kedai Durian 911

Nurofia Fauziah

Pasangan Ini Rela Terbang 30 Jam saat Lockdown Covid-19 buat Bertemu Bayi ‘Sambung’ Mereka

Nurofia Fauziah

Harga Tiket Masuk Jakarta Aquarium yang Buka Kembali Sejak 20 Juni 2020

Nurofia Fauziah

Malaysia akan Terapkan Pajak Selamat Tinggal, Ini Besaran Biayanya

Nurofia Fauziah

Leave a Comment