Otomotif

Ke GIIAS 2019 Bawa Truk, Komunitas Canter Mania Antusias Nyimak Truk Fighter Terbaru di Booth Fuso

Komunitas pemilik dan pecinta truk Mitsubishi Colt Diesel yang tergabung dalam Canter Mania Indonesia Community (CMIC) menyambangi booth Mitsubishi Fuso hari terakhir penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (28/7/2019). Kedatangan rombongan komunitas CMIC yang membawa serta puluhan truk Canter mereka dari berbagai daerah ini difasilitasi oleh PT Krama Yudha Tiga Berlia Motors (KTB), authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, sekaligus menggelar acara temu komunitas pecinta truk Mitsubishi Fuso di event ini. Kali ini, sekitar 100 an anggota CMIC diajak melihat langsung varian baru Fighter, yang merupakan truk terfavorit pilihan para pengunjung GIIAS 2019, dan KTB juga memberikan materi pengenalan produk Fighter kepada CMIC.

Dengan varian chassis truk Fighter yang lebih panjang mulai dari long, medium, hingga super long, mereka bisa mengetahui lebih dekat pilihan truk Fighter yang sesuai dengan kebutuhan transportasi barang. Komunitas CMIC yang datang bareng ke booth Fuso di GIIAS 2019 ini datang dari berbagai daerah dengan membawa serta keluarga mereka dan membawa truk Colt Diesel kebanggaannya. Antara lain dari Pekalongan, Malang, Malang, Banyuwangi, Banjarnegara, Jabodetabek hingga Lampung. Jajaran truk yang beragam menarik perhatian para pengunjung GIIAS. Tak mau kalah dengan komunitas mobil penumpang pada umumya, CMIC membawa serta truk mereka yang tak kalah menarik.

Ciri khas yang menarik perhatian dari truk truk komunitas ini adalah modifikasi serta gambar gambar menarik yang dilukis di badan truk. Komunitas yang terbentuk sejak tahun 2013 ini kini memiliki ribuan anggota yang terbagi dalam 42 area di seluruh Indonesia, terdiri dari pemilik truk, pengemudi, mekanik, dan pecinta truk pada umumnya.

Berita Terkait

Toyota Luncurkan All New Corolla Altis Bermesin Besin 1,8 Liter dan Hybrid

Nurofia Fauziah

Rossi Meramal Tiga Nama yang Akan Jadi Juara MotoGP Austria

Nurofia Fauziah

Tujuh Tips Mengikuti Lelang Kendaraan Buat Pemula

Nurofia Fauziah

Ini Ngeceknya Pasar Mobil Bekas akan Diramaikan Mobil yang Pernah Terendam Banjir

Nurofia Fauziah

Calya Disegarkan saat Masuki Usia Tiga Tahun, Ini Alasan Toyota

Nurofia Fauziah

Land Rover Discovery Bermesin 2 Liter Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga 2,499 Miliar

Nurofia Fauziah

Harga Jual Chevrolet Seken Makin Jatuh General Motor Cabut dari Indonesia

Nurofia Fauziah

Ketahui Empat Penyebab Radiator Mobil Mengalami Kebocoran

Nurofia Fauziah

Outlander Sport & Delica Mitsubishi Recall Lancer EX

Nurofia Fauziah

Ini yang Bikin Harga Seken Toyota Sienta Anjlok tapi Honda Freed Stabil

Nurofia Fauziah

Aman, Daihatsu Terios Tidak Masuk Recall Penggantian ECU Airbag

Nurofia Fauziah

Suzuki Ertiga Kena Ubahan Minor di Interior Apa Saja

Nurofia Fauziah

Leave a Comment