Seleb

Karma Itu Teritori Allah Gugatan Cerai buat Zumi Zola Disebut karena Karma Ayu Dewi Bijak

Namanya ikut terseret dalam perceraian Zumi Zola, Ayu Dewi akhirnya mengurai tanggapan tegas. Melihat sang mantan kekasih, Zumi Zola digugat cerai istrinya saat masih mendekam di penjara, Ayu Dewi mengaku tak mau banyak bicara. Meski begitu, Ayu Dewi mengaku kaget ketika namanya menjadi trending dan dihubung hubungkan dengan perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia.

Ya, nama Ayu Dewi sempat menjadi trending pasca kabar gugatan cerai Sherrin Tharia untuk Zumi Zola terkuak. Publik menilai bahwa gugatan cerai yang diterima Zumi Zola adalah karma untuknya. Sebab bak sudah jatuh tertimpa tangga, Zumi Zola digugat cerai sang istri saat masih berada di dalam penjara.

Diwartakan sebelumnya, Zumi Zola digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia, saat masih mendekam di penjara Bahkan menurut pemaparan pengadilan agama, sidang pertama perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia telah digelar satu minggu yang lalu. Kabar perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia sontak membuat publik terkejut.

Pasalnya kini, Zumi Zola masih berada di dalam penjara akibat kasus korupsi dan gratifikasi saat menjabat menjadi Gubernur Jambi. Untuk diketahui, Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012. Dari pernikahan itu, Zumi Zola dan Sherrin Tharia dikaruniai dua orang anak yang bernama Zameer Zahid Abyadh (Agustus 2014) dan Zhafran Ziyadh At Thahirah (22 Juni 2016).

Delapan tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan Zumi Zola, Sherrin Tharia memutuskan untuk berpisah. "Betul Zumi digugat cerai oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman," ujar Cece Rumana dalam program acara Selebrita Siang, Rabu (24/6/2020). FOLLOW US :

Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia terdaftar dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada nomor 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. Dijelaskan lebih lanjut oleh Cece Rumana, gugatan tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret 2020. Serta, sidang pertama perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia telah digelar pada Rabu, 17 Juni 2020.

"Iya sidang perdananya sudah berjalan kemarin tanggal 17 Juni 2020," jelas Cece Rumana. Gugatan cerai yang dilayangkan Sherrin Tharia kepada Zumi Zola sontak menuai sorotan publik. Kabar mengejutkan tersebut seolah tak disangka publik.

Nama Zumi Zola pun menjadi trending di Twitter beberapa waktu lalu lantaran banyak dibicarakan orang. Hingga akhirnya, publik kembali teringat dengan sosok Ayu Dewi, mantan kekasih Zumi Zola. Ya, di tahun 2011, Ayu Dewi sempat ada rencana untuk menikah dengan Zumi Zola.

Namun secara mendadak, Zumi Zola membatalkan rencana pernikahannya dengan Ayu Dewi. Mengingat peristiwa masa lalu itu, publik pun menyebut bahwa kini Zumi Zola sedang menerima karma. "zumi zola di gugat cerai istrinya, liat ayu dewi sekarang bener2 bahagia.

Pelajaran aja si, jangan main2 sama karma, " tulis akun ojen still alive di Twitter. Sadar namanya menjadi trending akibat perceraian Zumi Zola dan istri, Ayu Dewi pun buka suara. Dalam tayangan insert di Instagram Insert Live, Ayu Dewi terkejut saat namanya menjadi trending di Twitter.

Ternyata, Ayu Dewi menjadi trending lantaran disangkutpautkan dengan kasus perceraian Zumi Zola. "Katanya trending topik, oh !" ucap Ayu Dewi terkejut. Perihal kasus perceraian Zumi Zola dan istri, Ayu Dewi mengaku tak mau berkomentar banyak.

Sebab, Ayu Dewi merasa bahwa ia tidak punya kapasitas untuk menanggapi kasus tersebut. Namun, ada hal yang ingin ditegaskan Ayu Dewi soal tudingan Zumi Zola sedang mendapat karma akibat ulah di masa lalu. Kepada khalayak, Ayu Dewi menyebut bahwa karma itu adalah kewenangan dari Tuhan YME.

Karenanya, Ayu Dewi merasa publik tak bijak jika menyebut Zumi Zola sedang mendapat karma. "Yang jelas satu, kalau ada yang bilang karma. Aku cuma mau bilang karma itu teritori Allah loh. Jadi menurut Aku enggak ada orang yang berhak bilang itu karma," pungkas Ayu Dewi tegas. Seperti diketahui, Zumi Zola dan Ayu Dewi diketahui pernah menjalin asmarabahkan hampir menikah bulan Mei 2011.

Namun, Zumi Zola tiba tiba saja membatalkan pertunangan dan rencana pernikahannya denganAyuDewisebulan sebelum mereka menikah. Padahal, undangan pernikahan baru saja akan disebar ke keluarga dan kerabat. Apa daya, Zumi Zola tetap bulat dengan keputusannya batal menikah sekaligus putus hubungan denganAyuDewi.

Yang mengejutkan adalah Zumi Zola disebut membatalkan keputusannya hanya lewat SMS. Saat itu, Zumi Zola disebut mendapat tentangan dari orangtuanya untuk menikah denganAyuDewi. Namun tak lama usai lepas dan move on dari Zumi Zola, Ayu Dewi menikah dnegan Regi Datau pada 16 Juni 2012.

Berita Terkait

3 Agustus 2020 Pukul 21.00 WIB Tayang di Big Movies GTV Senin Sinopsis Miami Vice (2006)

Nurofia Fauziah

Model Tiara Lestari Setia Ungkapkan Rasa Cinta di Hari Anniversary 4 Tahun Suami Meninggal Dunia

Nurofia Fauziah

Iis Dahlia Geram Terekam CCTV Aksi Wanita Simpan Masker di Dalam Celana Lalu Dikeluarkan Lagi

Nurofia Fauziah

BREAKING NEWS: Kangin Umumkan Hengkang dari Super Junior setelah Bergabung selama 14 Tahun

Nurofia Fauziah

Fakta ‘Pernikahan’ Ivan Gunawan, Undang Artis Papan Atas hingga Mempelai Wanita Bukan Ayu Ting Ting

Nurofia Fauziah

DOWNLOAD Lagu Kartonyono Medot Janji Denny Caknan Lengkap Chord, Lirik, Unduh MP3 dan MP4 di Sini

Nurofia Fauziah

Kunci Dasar Mudah Dimainkan Chord Gitar Lagu Ati Dudu Wesi – Didi Kempot feat Happy Asmara

Nurofia Fauziah

Salah Mulu Aku Baim Wong Belajar Mandikan Kiano Tiger Wong Dimarahi Paula karena Lakukan Ini

Nurofia Fauziah

Cocok buat Melamar Pujaan Hati Chord Gitar dan Lirik Lagu You Are My Everything Glenn Fredly

Nurofia Fauziah

Cita Citata Ungkap Doa buat Roy Geutrs di Sahur & Puasa Pertama Kekasihnya Baru Jadi Mualaf

Nurofia Fauziah

Ryan Reynolds

Nurofia Fauziah

Drakor Angel’s Last Mission-Love di TransTV Pukul 09.30 WIB Jadwal Acara TV Selasa 7 Juli 2020

Nurofia Fauziah

Leave a Comment