Seleb

Karen Pooroe Sebut Kematian Anaknya Tak Wajar Arya Satria Claproth Apa Motif Saya Membunuh Zefi

Suami Karen Pooroe yang kini dalam proses perceraian, Arya Satria Claproth, memberikan pertanyaan balik perihal penyebab kematian anak mereka. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube MANTUL Infotainment, Jumat (27/2/2020). Diketahui, anak pertama hasil pernikahan Karen dan Arya, Zefania Carina Claproth telah meninggal dunia.

Saat ini, penyebab kematian Zefi, sapaan akrab putri Karen dan Arya karena terjatuh dari balkon apartemen lantai enam. Karen seolah tak percaya dengan penyebab kematian putrinya itu. Namun Arya, meyakinkan memang benar Zefi meninggal karena terjatuh dari ketinggian.

Arya mengungkapkan, dirinya melihat sendiri tempat di mana Zefi terjatuh dan tak bernyawa. Pada kejadian itu, Arya juga mengaku tengah berada di lokasi yang sama dengan sang anak. "Saya menyaksikan tanah di mana Zefi dari yang bernyawa sampai nggak bernyawa," ungkap Arya.

"Saya berada di situ," lanjutnya. Semua tuduhan seakan mengarah pada dirinya, Arya langsung bertanya pada rekan media. Arya justru menanyakan apa motifnya apabila harus membunuh anak sendiri.

Padahal, Arya mengaku tengah memperjuangkan anaknya dari Karen. "Coba saya tanya balik, motif saya kalau saya membunuh anak saya apa coba?," tanya Arya. "Saya lagi perjuangin anak," tambahnya.

Karen yang ragu dengan penyebab kematian sang anak memutuskan untuk melakukan autopsi pada jenazah Zefi. Proses autopsi telah dilakukan beberapa waktu lalu, yakni Rabu (19/2/2020). Kala itu Karen memutuskan untuk datang dan menyaksikan berlangsungnya autopsi.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Rabu (19/2/2020). Karen mengungkapkan harus menguatkan dirinya untuk melihat proses autopsi anaknya, Zefania Carina Claproth. Walau dirasa berat, Karen menuturkan harus datang ke proses autopsi anaknya.

"Saya menguatkan diri saya untuk hadir diautopsi anak saya," terang Karen. "Mesikpun berat cuma memang saya harus datang," lanjutnya. Proses autopsi dilakukan karena Karen ingin mengetahui tentang kebenaran terkait kematian sang anak.

Karen berharap dengan tindakan tersebut dapat menjawab pertanyaan yang ada di dalam dirinya. Tak hanya itu, pihak keluarga Karen juga masih ingin mengetahui pemicu kematian Zefania. "Karena saya ingin tahu kebenarannya apa yang terjadi," jelas Karen.

"Dengan anak saya diautopsi mudah mudahan semua yang menjadi tanda tanya dari kami pihak keluarga." "Apalagi saya sebagai seorang ibu bisa terjawab," imbuhnya. Dalam proses autopsi itu, Karen menyampaikan ditemani oleh beberapa kerabat.

Kuasa hukum Karen juga nampak ada di lokasi autopsi. Karen menuturkan siap menerima hasil apapun dari proses tersebut. Pihak dari Karen akan memasrahkan proses autopsi pada pihak terkait seperti kepolisian serta forensik.

Karen terus berharap agar dapat mengungkap sebuah kebenaran mengenai penyebab kematian Zefania. "Saya didampingi sepupu saya, keluarga, ada kuasa hukum," tutur Karen. "Apapun hasilnya saya serahkan ke pihak kepolisian dan forensik."

"Mudah mudahan saya berharap kebenaran terungkap," ujarnya. Meski demikian, Karen mengatakan hingga saat ini belum dapat sepenuhnya melepas kepergian sang anak. Namun Karen tak memungkiri akan lebih lega untuk mengikhlaskan setelah mengetahui faktor anaknya meninggal.

"Belum, nanti kalau sudah terungkap semua baru saya bisa benar benar lepas," ungkap Karen.

Berita Terkait

Aku Sayang Sayang Kamu Sepenuh Hati Chord Gitar & Lirik Lagu Cemburu Mantanmu – Ayu Ting Ting

Nurofia Fauziah

Ini Curhatnya Tata Janeeta & Rossa Dikira Nikah Beneran oleh Keluarga Edit Foto dengan Aktor Korea

Nurofia Fauziah

Ini Reaksinya Saat Ciki Akan Menikah Andi Arsyil Sempat Kesal Dijodoh Jodohkan Dengan Citra Kirana

Nurofia Fauziah

Ini Beda Sikap Prilly & Ruswan Latuconsina Andre Taulany & Rina Nose Minta Maaf

Nurofia Fauziah

Ada Mantan Artis Cilik Ini 4 Artis Terkenal yang Juga Terjerat Narkotika Selain Medina Zein

Nurofia Fauziah

Lengkap Beserta Video Klip & Lirik Lagunya Download Lagu MP3 KuasaMu – BCL

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Chord & Musik Video Download Lagu Ya Maulana – Sabyan Gambus

Nurofia Fauziah

Download Lagu Charlie Puth I Warned My Self, Lengkap beserta Lirik dan Terjemahannya

Nurofia Fauziah

Tiara Idol Ingin Mirip dengan Jennie BLACKPINK Jaga Penampilan karena Jadi Penyanyi Terkenal

Nurofia Fauziah

Mungkin Belum Nempel Tanggapan Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Ketahui Nagita Slavina Keguguran

Nurofia Fauziah

Awalnya Gugup Han So Hee Buka-bukaan Tentang Pengalamannya Beradegan Panas di The World of Married

Nurofia Fauziah

Mama Kembali Kembali menuju Pelukan Suaminya Nana Mirdad Umumkan Tak Lagi ‘Pisah Ranjang’ dengan Andrew

Nurofia Fauziah

Leave a Comment