Internasional

Kakek Nenek Melawan Perampok Bersenjata Pakai Sandal dan Kursi Viral, Lihat Videonya

Viral video sepasang kakek nenek berhasil melawan kawanan perampok bersenjata hingga mereka kocar kacir. Kakek nenek ini berhasil melawan perampok bersenjata hingga mereka kocar kacir hanya menggunakan sandal dan kursi. Aksi keduanya pun viral di media sosial. Tindak kriminal dan kejahatan memang masih sering terjadi di tengah masyarakat zaman sekarang.

Cara yang digunakan untuk melakukan tindak kriminal juga semakin berkembang. Memanfaatkan situasi dan kesempatan yang ada, para pelaku kriminal tak memandang siapa yang menjadi sasarannya. Dari anak kecil hingga orang tua pun bisa menjadi sasaran tindak kriminal.

Termasuksepasang orang tua menjadi sasaran tindak kriminal jalanan. Peristiwa itu menimpa sepasang kakek dan nenek di India Melansir dari rekaman CCTV yang diunggah NDTV, Selasa (13/8/2019) sepasang kakek dan nenek di Tamil Nadu, India berani mati melawan dua perampok bersenjata yang memasuki teras rumah mereka pada Minggu (11/8/2019).

Video rekaman CCTV ini pun menjadi viral di Internet. Dalam video itu terekam Shanmugavel (70) pada saat itu sedang duduk santai di teras rumahnya Minggu malam. Kemudian tiba tiba datang seorang pria bertopeng yang menodongkan sebuah parang di pinggangnya.

Lantas pria tersebut mencekik Shanmugavel dengan sehelai kain. Merasa terancam dan susah bernafas karena tercekik, Shanmugavel masih sempat berteriak dan berupaya membebaskan diri. Sambil meronta, ia pun menendang pria lainnya yang saat itu juga datang dan membawa parang.

Mendengar sebuah peristiwa terjadi di teras rumahnya, beberapa detik kemudian, Senthamarai, istri Shanmugavel terlihat bergegas keluar rumah. Sementara itu merasa mendapat kesempatan bergerak, Shanmugavel menendang salah satu pelaku. Kedua pelaku pun lantas kabur dengan membawa sedikit barang jarahan.

Pasangan kakek dan nenek ini pun nyawanya berhasil selamat. Hanya saja Senthamarai mendapatkan luka di lengan kanannya. Polisi mengatakan Senthamarai terluka di lengan kanannya, dan salah satu pelaku berhasil merebut kalung emas 33 gram miliknya.

Polisi telah melakukan penyelidikan pada pasangan yang tinggaal hanya berdua itu. Namun dilaporkan pihak kepolisian masih belum berhasil menangkap kedua pelaku perampokan.(*)

Berita Terkait

2.600 Wartawan Asing Mendaftar Untuk Wartakan Pertemuan Puncak Trump Kim Di Vietnam

Nurofia Fauziah

Merasa Matanya Berganjal hingga Kemerahan, Seorang Pria Kaget Setelah Temukan Hewan Ini di Dalamnya

Nurofia Fauziah

Begini Tanggapan WHO Soal Vaksin Virus Corona Milik Rusia

Nurofia Fauziah

Menteri Kesehatan Chile Mundur Saat Kasus Kematian Akibat Covid-19 Mencetak Rekor Terburuk

Nurofia Fauziah

VIRAL Video Ibu Pukul hingga Seret Anak Kandung karena Ingin Goda Mantan Suami yang Nikah Lagi

Nurofia Fauziah

Karyawan Perusahaan JDI Jepang Bunuh Diri Setelah Ketahuan Korupsi Ratusan Juta Yen

Nurofia Fauziah

BTS Kenakan Outfit Super Mahal dan Jas Seharga Rp 68 Juta dalam Teaser Boy With Luv

Nurofia Fauziah

Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Dilarang Berfoto Selfie, Apa Alasannya?

Nurofia Fauziah

Tikus Jepang pun senang Berendam Air Panas Tak Hanya Manusia

Nurofia Fauziah

Tolak Dikawal agar Tak Ganggu Pemakaman Mantan Wapres Joe Biden akan Temui Keluarga George Floyd

Nurofia Fauziah

Reaksi Salman Khan Saat Diajak Katrina Kaif Menikah dalam Film Bharat

Nurofia Fauziah

Persenjataannya Makin Maju, Korut Kembangkan Hulu Ledak yang Bisa Tembus Rudal Balistik Jepang

Nurofia Fauziah

Leave a Comment