Internasional

Kakek Nenek Melawan Perampok Bersenjata Pakai Sandal dan Kursi Viral, Lihat Videonya

Viral video sepasang kakek nenek berhasil melawan kawanan perampok bersenjata hingga mereka kocar kacir. Kakek nenek ini berhasil melawan perampok bersenjata hingga mereka kocar kacir hanya menggunakan sandal dan kursi. Aksi keduanya pun viral di media sosial. Tindak kriminal dan kejahatan memang masih sering terjadi di tengah masyarakat zaman sekarang.

Cara yang digunakan untuk melakukan tindak kriminal juga semakin berkembang. Memanfaatkan situasi dan kesempatan yang ada, para pelaku kriminal tak memandang siapa yang menjadi sasarannya. Dari anak kecil hingga orang tua pun bisa menjadi sasaran tindak kriminal.

Termasuksepasang orang tua menjadi sasaran tindak kriminal jalanan. Peristiwa itu menimpa sepasang kakek dan nenek di India Melansir dari rekaman CCTV yang diunggah NDTV, Selasa (13/8/2019) sepasang kakek dan nenek di Tamil Nadu, India berani mati melawan dua perampok bersenjata yang memasuki teras rumah mereka pada Minggu (11/8/2019).

Video rekaman CCTV ini pun menjadi viral di Internet. Dalam video itu terekam Shanmugavel (70) pada saat itu sedang duduk santai di teras rumahnya Minggu malam. Kemudian tiba tiba datang seorang pria bertopeng yang menodongkan sebuah parang di pinggangnya.

Lantas pria tersebut mencekik Shanmugavel dengan sehelai kain. Merasa terancam dan susah bernafas karena tercekik, Shanmugavel masih sempat berteriak dan berupaya membebaskan diri. Sambil meronta, ia pun menendang pria lainnya yang saat itu juga datang dan membawa parang.

Mendengar sebuah peristiwa terjadi di teras rumahnya, beberapa detik kemudian, Senthamarai, istri Shanmugavel terlihat bergegas keluar rumah. Sementara itu merasa mendapat kesempatan bergerak, Shanmugavel menendang salah satu pelaku. Kedua pelaku pun lantas kabur dengan membawa sedikit barang jarahan.

Pasangan kakek dan nenek ini pun nyawanya berhasil selamat. Hanya saja Senthamarai mendapatkan luka di lengan kanannya. Polisi mengatakan Senthamarai terluka di lengan kanannya, dan salah satu pelaku berhasil merebut kalung emas 33 gram miliknya.

Polisi telah melakukan penyelidikan pada pasangan yang tinggaal hanya berdua itu. Namun dilaporkan pihak kepolisian masih belum berhasil menangkap kedua pelaku perampokan.(*)

Berita Terkait

Kasus Virus Corona India Lampaui 2 Juta Infeksi & Total Kematian Lebih dari 41.000 Jiwa

Nurofia Fauziah

Mabuk Berat, Pria di Filipina Gergaji Leher Keponakannya sampai Putus, Dikira Pohon Kelapa

Nurofia Fauziah

Calon Mempelai Wanita Histeris Lihat Calon Suami Setubuhi Pengiring Temanten Jelang Pernikahan

Nurofia Fauziah

Karyawan Restoran Lompat dari Jendela demi Selamatkan Anak Kecil yang Tercekik Sabuk Pengaman

Nurofia Fauziah

Pelakor Tawar Segini Berakhir Damai! Istri Malah Jual Suami Seharga 300 Juta Suaminya Selingkuh

Nurofia Fauziah

Pemilik Butik Terancam Hukuman Ini Meski Sudah Minta Maaf POPULER – Viral Pemotretan di Pemakaman

Nurofia Fauziah

Malaysia Larang Warganya Gelar Kunjungan di Hari Kedua Idul Fitri

Nurofia Fauziah

Pangeran Joachim dari Belgia Sampaikan Permohonan Maaf Positif Covid-19 setelah Berpesta di Spanyol

Nurofia Fauziah

Gus Yaqut Kaget Kegiatan DTD Diikuti Antusias Ratusan Peserta Mahasiswa Universitas Al Azhar

Nurofia Fauziah

Lanjutan Sidang Kasus Novy Chardon, Wanita Asal Surabaya yang Dibunuh Suaminya di Australia

Nurofia Fauziah

Peringatan Keras Polisi Jepang buat Pengunjung Perayaan Halloween 31 Oktober di Shibuya

Nurofia Fauziah

Perusahaan Pembuat Mesin Gyoza Terbaik di Dunia dari Jepang Mulai Melirik Pasar Indonesia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment