Nasional

Kabupaten Nagekeo Polisi Bekuk Terduga Pelaku Pemerkosaan Seorang Gadis di Mbay

BREAKING NEWS: Polisi bekuk pelaku pemerkosaan seorang gadis di Mbay, Kabupaten Nagekeo Pihak kepolisian dari Mapolsek Aesesa Polres Ngada bergerak cepat untuk membekuk seorang pria yang terduga pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis di Mbay. Polisi membekuk BP (25) dan diamankan di sel tahanan Mapolsek Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo.

Kapolsek Aesesa AKP Ahmad ketika dikonfirmasi POS KUPANG.COM, membenarkan penangkapan terduga pelaku pemerkosaan. Menurut AKP Ahmad setelah menerima laporan dari keluarga korban, polisi langsung bergerak membekuk pelaku. "Pelaku ini sudah kami tangkap dan sudah diamankan didalam sel Mapolsek Aesesa," ujar AKP Ahmad, Kamis (31/10/2019).

Sebelumnya, kasus dugaan pemerkosaan terjadi di Kelurahan Lape Kecamatan Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo. Korban kasus pemerkosaan adalah seorang gadis berinisial YG (25) dan terduga pelaku adalah BP (25) yang merupakan sepupu kandung korban. Kapolsek Aesesa AKP Ahmad, ketika dikonfirmasi POS KUPANG.COM, membenarkan kejadian dugaan pemerkosaan tersebut.

AKP Ahmad menjelaskan pihaknya menerima laporan dari PP (23) saudari dari korban dan polisi membuat laporan dan terlapornya adalah BP (25). "Pada hari rabu tanggal 30 Oktober 2019 sekitar jam 10.00 Wita saat pelapor sedang memasak didapur lalu pelapor mendengar suara tempat tidur bergerak gerak. Kemudian pelapor langsung membuka pintu kamar tersebut dan mencium bau minyak rambut laki laki dan melihat korban berada ditempat tidur dengan posisi terlentang tertutup dengan selimut namun korban sudah tidak mengenakan celana lalu menemukan terlapor dibalik pintu kamar sedang memperbaiki posisi celana yang sudah diturunkan," ungkap AKP Ahmad, Kamis (31/10/2019). "Kemudian pelapor memarahi terlapor dengan mengatakan kau ini buat bikin begini sama dengan bikin kau pu saudari kandung lalu dijawab terlapor tidak, itu tidak mungkin hamil kemudian pelapor mengatakan memang itu kau pu istri kau buat begitu," ujar AKP Ahmad meniru ucapan pelapor.

Ia menerangkan bahwa terlapor meminta pelapor untuk tidak memberitahukan kepada siapa siapa kejadian tersebut. "Lalu terlapor menarik pelapor dan berkata jangan kasitau bapak mama. Lalu pelapor menarik korban untuk dititipkan kepada tetangga dan meminta bantuan tetangga untuk melihat keadaan terlapor yang ternyata sudah melarikan diri," jelasnya. AKP Ahmad menerangkan atas kejadian tersebut pelapor langsung bergegas ke Mapolsek Aesesa untuk melaporkan kejadian tersebut serta untuk di tindaklanjuti sesuai ketentuan hukum yang berlaku .

Ia menerangkan polisi menerima laporan, membuat laporan, mencatat identitas saksi dan korban serta mendatangi TKP. Saat ini Polisi sudah mengamankan terduga pelaku pemerkosaan. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Berita Terkait

Prakiraan Cuaca Jumat Waspada Wilayah Tarakan & Manado Berpotensi Hujan Petir 12 Juni 2020 BMKG

Nurofia Fauziah

Film Proses & Ra Ji Ra Beh Live Streaming Belajar dari Rumah TVRI SMP Kamis 21 Mei 2020

Nurofia Fauziah

Siapkan & Lengkapi ketentuan Ini Agar Rencana Naik Pesawat Tak Ditolak Petugas

Nurofia Fauziah

Kemenkumham ‘Diserbu’ 2406 5 Instansi & 10 Formasi Paling Banyak Dilamar Pendaftar CPNS 2019

Nurofia Fauziah

Golkar Akui Bupati Tetty Paruntu Batal Ditemui Jokowi saat Disinggung Kasus Bowo

Nurofia Fauziah

Peringatan Dini Cuaca Kamis 18 Juni 2020 Potensi Pembentukan Awan Hujan di Berbagai Daerah BMKG

Nurofia Fauziah

Mereka Anak Muda yang Cerdas Belva Devara & Andi Taufan Mundur dari Stafsus Jokowi

Nurofia Fauziah

Kuasa Hukum Sebut Said Didu Didukung Ratusan Purnawirawan

Nurofia Fauziah

Ucapan Selamat Susi Pudjiastuti buat Edhy Prabowo yang Jadi Menteri Perikanan & Kelautan

Nurofia Fauziah

Cerita Indonesia dari Pukul 10.03 WIB Jadwal TVRI Belajar dari Rumah Sabtu 16 Mei 2020

Nurofia Fauziah

Menaker Pastikan Tenaga Medis Hingga Relawan Covid -19 Dilindungi Program Jaminan Kecelakaan Kerja

Nurofia Fauziah

Feby Sahroni Sebut Masih Banyak Warga yang Belum Tersentuh Bansos

Nurofia Fauziah

Leave a Comment