Nasional

Kabupaten Nagekeo Polisi Bekuk Terduga Pelaku Pemerkosaan Seorang Gadis di Mbay

BREAKING NEWS: Polisi bekuk pelaku pemerkosaan seorang gadis di Mbay, Kabupaten Nagekeo Pihak kepolisian dari Mapolsek Aesesa Polres Ngada bergerak cepat untuk membekuk seorang pria yang terduga pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis di Mbay. Polisi membekuk BP (25) dan diamankan di sel tahanan Mapolsek Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo.

Kapolsek Aesesa AKP Ahmad ketika dikonfirmasi POS KUPANG.COM, membenarkan penangkapan terduga pelaku pemerkosaan. Menurut AKP Ahmad setelah menerima laporan dari keluarga korban, polisi langsung bergerak membekuk pelaku. "Pelaku ini sudah kami tangkap dan sudah diamankan didalam sel Mapolsek Aesesa," ujar AKP Ahmad, Kamis (31/10/2019).

Sebelumnya, kasus dugaan pemerkosaan terjadi di Kelurahan Lape Kecamatan Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo. Korban kasus pemerkosaan adalah seorang gadis berinisial YG (25) dan terduga pelaku adalah BP (25) yang merupakan sepupu kandung korban. Kapolsek Aesesa AKP Ahmad, ketika dikonfirmasi POS KUPANG.COM, membenarkan kejadian dugaan pemerkosaan tersebut.

AKP Ahmad menjelaskan pihaknya menerima laporan dari PP (23) saudari dari korban dan polisi membuat laporan dan terlapornya adalah BP (25). "Pada hari rabu tanggal 30 Oktober 2019 sekitar jam 10.00 Wita saat pelapor sedang memasak didapur lalu pelapor mendengar suara tempat tidur bergerak gerak. Kemudian pelapor langsung membuka pintu kamar tersebut dan mencium bau minyak rambut laki laki dan melihat korban berada ditempat tidur dengan posisi terlentang tertutup dengan selimut namun korban sudah tidak mengenakan celana lalu menemukan terlapor dibalik pintu kamar sedang memperbaiki posisi celana yang sudah diturunkan," ungkap AKP Ahmad, Kamis (31/10/2019). "Kemudian pelapor memarahi terlapor dengan mengatakan kau ini buat bikin begini sama dengan bikin kau pu saudari kandung lalu dijawab terlapor tidak, itu tidak mungkin hamil kemudian pelapor mengatakan memang itu kau pu istri kau buat begitu," ujar AKP Ahmad meniru ucapan pelapor.

Ia menerangkan bahwa terlapor meminta pelapor untuk tidak memberitahukan kepada siapa siapa kejadian tersebut. "Lalu terlapor menarik pelapor dan berkata jangan kasitau bapak mama. Lalu pelapor menarik korban untuk dititipkan kepada tetangga dan meminta bantuan tetangga untuk melihat keadaan terlapor yang ternyata sudah melarikan diri," jelasnya. AKP Ahmad menerangkan atas kejadian tersebut pelapor langsung bergegas ke Mapolsek Aesesa untuk melaporkan kejadian tersebut serta untuk di tindaklanjuti sesuai ketentuan hukum yang berlaku .

Ia menerangkan polisi menerima laporan, membuat laporan, mencatat identitas saksi dan korban serta mendatangi TKP. Saat ini Polisi sudah mengamankan terduga pelaku pemerkosaan. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Berita Terkait

Jenazah Pramono Edhie Wibowo Diberangkatkan menuju TMP Kalibata BREAKING NEWS

Nurofia Fauziah

KPU Siapkan Alat Mirip Tusuk Gigi buat Coblos Surat Suara

Nurofia Fauziah

4 Pelaku Ditangkap Viral Balap Liar Tutup Jalan di Serpong

Nurofia Fauziah

3 Triliun Jokowi Anggarkan TKDD 2021 Sebesar Rp 796

Nurofia Fauziah

Koopsus TNI Gelar Latihan Penanggulangan Teror Ancaman Senjata Biologi Saat Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

Jawaban Soal TVRI SD Kelas 1-3 Jumat 12 Juni Dongeng Pagi Kak Aio Mengapa Kancil senang Berbagi

Nurofia Fauziah

Haris Azhar Singgung Kasus Semen Kendeng Sebut Rezim Jokowi Kerap Abaikan Putusan MA

Nurofia Fauziah

Juliari hingga Tim Menteri Ekonomi Disebut Berpeluang Direshuffle oleh Jokowi Terawan

Nurofia Fauziah

Pukul 21.00 WIB Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Inilah Sinopsis Film Don’t Breathe

Nurofia Fauziah

dan Jepang Akan Masuk Indonesia Korsel Luhut Optimis Turis dari China Jika Corona Berlalu

Nurofia Fauziah

Djoko Tjandra Diduga Pakai Paspor Palsu atau Masuk melalui Jalur Tikus Jika betul Sudah di Indonesia

Nurofia Fauziah

Pontianak Berpotensi Hujan Petir BMKG Prakiraan Cuaca di 33 Kota di Indonesia Selasa 28 Juli 2020

Nurofia Fauziah

Leave a Comment