Nasional

Kabupaten Nagekeo Polisi Bekuk Terduga Pelaku Pemerkosaan Seorang Gadis di Mbay

BREAKING NEWS: Polisi bekuk pelaku pemerkosaan seorang gadis di Mbay, Kabupaten Nagekeo Pihak kepolisian dari Mapolsek Aesesa Polres Ngada bergerak cepat untuk membekuk seorang pria yang terduga pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis di Mbay. Polisi membekuk BP (25) dan diamankan di sel tahanan Mapolsek Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo.

Kapolsek Aesesa AKP Ahmad ketika dikonfirmasi POS KUPANG.COM, membenarkan penangkapan terduga pelaku pemerkosaan. Menurut AKP Ahmad setelah menerima laporan dari keluarga korban, polisi langsung bergerak membekuk pelaku. "Pelaku ini sudah kami tangkap dan sudah diamankan didalam sel Mapolsek Aesesa," ujar AKP Ahmad, Kamis (31/10/2019).

Sebelumnya, kasus dugaan pemerkosaan terjadi di Kelurahan Lape Kecamatan Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo. Korban kasus pemerkosaan adalah seorang gadis berinisial YG (25) dan terduga pelaku adalah BP (25) yang merupakan sepupu kandung korban. Kapolsek Aesesa AKP Ahmad, ketika dikonfirmasi POS KUPANG.COM, membenarkan kejadian dugaan pemerkosaan tersebut.

AKP Ahmad menjelaskan pihaknya menerima laporan dari PP (23) saudari dari korban dan polisi membuat laporan dan terlapornya adalah BP (25). "Pada hari rabu tanggal 30 Oktober 2019 sekitar jam 10.00 Wita saat pelapor sedang memasak didapur lalu pelapor mendengar suara tempat tidur bergerak gerak. Kemudian pelapor langsung membuka pintu kamar tersebut dan mencium bau minyak rambut laki laki dan melihat korban berada ditempat tidur dengan posisi terlentang tertutup dengan selimut namun korban sudah tidak mengenakan celana lalu menemukan terlapor dibalik pintu kamar sedang memperbaiki posisi celana yang sudah diturunkan," ungkap AKP Ahmad, Kamis (31/10/2019). "Kemudian pelapor memarahi terlapor dengan mengatakan kau ini buat bikin begini sama dengan bikin kau pu saudari kandung lalu dijawab terlapor tidak, itu tidak mungkin hamil kemudian pelapor mengatakan memang itu kau pu istri kau buat begitu," ujar AKP Ahmad meniru ucapan pelapor.

Ia menerangkan bahwa terlapor meminta pelapor untuk tidak memberitahukan kepada siapa siapa kejadian tersebut. "Lalu terlapor menarik pelapor dan berkata jangan kasitau bapak mama. Lalu pelapor menarik korban untuk dititipkan kepada tetangga dan meminta bantuan tetangga untuk melihat keadaan terlapor yang ternyata sudah melarikan diri," jelasnya. AKP Ahmad menerangkan atas kejadian tersebut pelapor langsung bergegas ke Mapolsek Aesesa untuk melaporkan kejadian tersebut serta untuk di tindaklanjuti sesuai ketentuan hukum yang berlaku .

Ia menerangkan polisi menerima laporan, membuat laporan, mencatat identitas saksi dan korban serta mendatangi TKP. Saat ini Polisi sudah mengamankan terduga pelaku pemerkosaan. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Berita Terkait

Pemerintah Daerah Diminta Perhatikan SE KPK 11/2020 Terkait Penyaluran Bansos

Nurofia Fauziah

KPK Periksa Pemilik Bank Yudha Bakti terkait Kasus Nurhadi

Nurofia Fauziah

Minta Bantuan Sosial Tunai Dibagikan Sebelum Lebaran Mensos Curhat Jokowi Hampir Tiap Hari Telepon

Nurofia Fauziah

Cerita Indonesia dari Pukul 10.03 WIB Jadwal TVRI Belajar dari Rumah Sabtu 16 Mei 2020

Nurofia Fauziah

Kader Hanura Marah Tidak Dapat Jatah Menteri

Nurofia Fauziah

Mayoritas Menilai Bansos Pemerintah Tak Tepat Sasaran Survei Indikator Politik

Nurofia Fauziah

Wiranto: Kasus di Sibolga Tidak Terkait Pemilu

Nurofia Fauziah

5 Kendaraan Travel Resmi Ditilang Polisi Setelah Ketahuan Bawa Pemudik Nekat Beroperasi

Nurofia Fauziah

Warna-warni Pisang Ijo Jadwal TVRI Belajar dari Rumah SMA Blogger Putih Abu-abu Kamis 28 Mei

Nurofia Fauziah

Komnas Perempuan Sebut Selama 9 Tahun Ada 46 Ribu Lebih Kasus Kekerasan Seksual

Nurofia Fauziah

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis 9 April 2020 3 Wilayah Diprediksi Hujan Petir BMKG

Nurofia Fauziah

Leave a Comment