Superskor

Jurgen Klopp Bully Trent Alexander-Arnold Liverpool Gelar Latihan Online

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sempat mem bully Trent Alexander Arnold dalam sesi latihan online The Reds. Liga Inggris saat ini sedang ditangguhkan karena Pandemi Virus Corona yang menyebar di negara tersebut. Karena kondisi itu juga membuat klub merumahkan para pemainnya dan demi tetap mengontrol kebugaran para pemain mereka melakukan latihan secara daring atau online.

Salah satu yang melakukannya adalah sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool. Namun sebelum latihan dimulai, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sempat mencairkan suasana dengan membully salah satu pemain andalannya. Adalah Trent Alexandre Arnold yang menjadi sasaran Klopp.

Hal inidikarenakan Trent kalah di final turnamen ePremier League Invitational, sebuah kompetisi gim sepak bola FIFA yang melibatkan para pemain Liga Inggris dengan menggunakan timnya masing masing. Trent gagal juara setelah di laga final dirinya dibantai oleh Wolverhampton yang diwakili oleh Diogo Jota dengan skor 1 4. Klopp yang mengetahui turnamen tersebut langsung bertanya kepada Trent sebelum sesi latihan dimulai.

"Selamat pagi Trent, Apakah Anda ingin mengatakan beberapa kata tentang final kemarin, sebelum kita mulai ?" ujar Klopp sambil tertawa dalam rekaman yang diunggah melalui Youtube Liverpool. Namun bukan Trent yang menjawab, justru rekannya, Alex Oxlade Chamberlain yang menjawab. "Dia babak belur," ujar Chamberlain.

Klopp pun kembali tertawa setelah mendengar perkataan Chamberlain dan kembali bertanya pada Trent. "Ayolah Trent, apa yang terjadi kemarin ?" tanya pelatih asal Jerman ini. Setelahnya, Trent mencoba menjawab dan memberikan penjelasan rasanya kalah di final.

Itu seperti turnamen sistem gugur dan kemudian saya sampai di final, tetapi kemudian saya dikalahkan oleh Wolves di final," jelas Trent. Klopp yang masih ingin bercanda lalu melemparkan pertanyaan pada Chamberlain mengapa bukan dirinya yang mewakili Liverpool dan justru Trent yang tampil bermain. "Mungkan sebuah pertanyaan untuk OX (Chamberlain), bagaimana bisa Trent yang bermain untuk Liverpool dan bukan kamu ?" goda Klopp pada mantan winger Arsenal tersebut.

Chamberlain pun terlihat kesal dan menjawab bahwa dirinya lah yang sering membicarakan turnamen tersebut setiap hari. ‘Ya, itu yang tidak saya sukai. Saya cukup banyak berbicara dengannya setiap hari tentang turnamen ini dan tidak sekali pun saya mendapat persetujuan," jelas Chamberlain. Masih kesal, Chamberlain mencoba menjelaskan aturan dasar turnamen tersebut dan tetap heran mengapa dirinya tidak menjadi perwakilan Liverpool.

"Dan omong omong, setiap pemain dalam mode permainan yang sama, jadi semua orang mendapat level yang sama, peringkat yang sama, dan aku masih tidak bisa bermain," ujar Chamberlain kesal. Trent pun membela diri dirinya memenangkan banyak laga sebelum menuju ke final tersebut. "Saya memenangkan banyak pertandingan, jangan merubahnya jika kamu menang," tegas Trent.

Chamberlain membalas omongan Trent dan menjelaskan mengapa rekannya tersebut bisa kalah di final. Menurutnya, para pemain yang diturunkan Trent kelelahan dan butuh istirahat dan pergantian. "Jelas sekali para pemainmu itu sedikit kelelahan ketika masuk ke laga final."

"Kamu membutuhkan pemain yang lebih siap dan kamu tidak memperhatikan itu," jelas Chamberlain kesal. Melihat perdebatan tersebut, Klopp merasa pembukaan sesi latihan tersebut sudah cukup dan meminta tim pelatihnya mematikan suara dari keduanya sambil tertawa. "Bisukan mereka, cukup," pungkas Klopp.

Kompetisi ePremier League Invitational sendiri merupakan salah satu cara Liga Inggris untuk mengobati kerinduan para fans kepada kompetisi tersebut. Trent Alexander Arnold sendiri masuk ke partai puncak setelah melewati rintangan dari Tom Greenann sebagai wakil Manchester United di babak pertama. Lalu memasuki babak perempat final dirinya mengalahkan Christian Atsu yang mewakili Newcastle United.

Dan setelahnya dirinya masuk ke final setelah menekuk Manchester City yang diwakili Raheem Sterling di semi final. Sayang dirinya masih belum cukup kuat menghadapi Diogo Jota dan kalah 1 4.

Berita Terkait

Pelatih Persib Siapkan Rencana Taktis Andai Liga 1 2020 Benar-Benar Dihentikan

Nurofia Fauziah

Pukul 00.25 WIB beIN Sports 1 LIVE Streaming TV Online Eibar vs Valencia Liga Spanyol

Nurofia Fauziah

Bek Bali United Mengaku Pusing Tanggapi Keputusan PSSI

Nurofia Fauziah

Gelombang Pro & Kontra Kembali Bergulirnya Liga Italia dari Bergema

Nurofia Fauziah

Tamparan Keras Sang Mantan terhadap Komentar Ballack Terkait Kualitas Van Dijk

Nurofia Fauziah

Thailand vs Indonesia Tanding Bulan Oktober AFC Resmi Rilis Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022

Nurofia Fauziah

Polemik Berakhir Damai Awal Juli Tiba Shin Tae-yong Kembali Latih Timnas Indonesia BREAKING NEWS

Nurofia Fauziah

Cetak Gol saat Lazio Tundukkan Brescia Immobile Siap Patahkan Rekor Higuain Hasil Liga Italia

Nurofia Fauziah

Maurizio Sarri Hati-hati Bisa Sakit Bak menuju Dokter Gigi Link Live Streaming Juventus vs Atalanta

Nurofia Fauziah

PSM Makassar Bisa Kalahkan Barcelona di Mattoanging Bojan Hodak

Nurofia Fauziah

Pep Guardiola Takjub Lihat Performa Raheem Sterling Usai Cetak Hattrick

Nurofia Fauziah

Bintang Muda Ajax Amsterdam Kirim Sinyal Buat Barcelona

Nurofia Fauziah

Leave a Comment