Seleb

Juara 3 Indonesian Idol Pencipta Lagu Hits Laleilmanino Buatkan Lagu buat Ziva Magnolya

Meski 'hanya' meraih juara 3 di kontes nyanyi Indonesian Idol,Ziva Magnolya sukses mencuri perhatian penggemar. Sebelum bergabung di Indonesian Idol, Ziva memang sudah lebih dulu dikenal sebagai selebgram yang kerap mengcover lagu dan mengunggah video saat ia menyanyi. Saat Ziva harus tereleminasi diIndonesian Idol TOP 3, Maia Estianty optimis karier Ziva akan terus berkembang di industri musik tanah air.

Maia bahkan yakin Ziva akan sukses meski tak menjuari Indonesian Idol. "Karier kamu tidak akan berhenti disini… Masuk 3 besar sudah sangat hebat.

Apalagi 3 besarnya bagus2 banget semuanya. Good luck buat karier ke depan… Tinggal cari lagu yang bagus, produser yang pas, aku yakin kamu bisa sukses…

Suara kamu langka dan emas @zivamagnolya . One of the best," tulis Maia di keterangan postingannya bersama Ziva. Doa Maia itupun nampaknya perlahan akan terwujud. Ziva setelah tereleminasi mulai kerap diundang sejumlah acara TV.

Ia baru baru ini juga diajak bekerja sama olehLaleilmanino. Laleilmanino adalah trio produser rekaman dengan anggota yaitu vokalis grup musik RAN, Anindyo Baskoro, gitaris dan kibordis Maliq & D'Essentials, Arya Aditya Ramadhya dan Ilman Ibrahim. Tangan dinginLaleilmanino dianggap mampu membuat penyanyi di Indonesia bisa dikenal secara luas lewat lagu yang diciptakanLaleilmanino.

Terbukti, Marion Jola kini telah sukses menjadi salah satu penyanyi kenamaan dengan lagu lagunya yang dikenal luas berkat ciptaanLaleilmanino. Marion Jola bahkan hanya bertahan di kontes Idol hingga babak ke Top 6. Kini, giliran Ziva yang akan memiliki lagu ciptaan dariLaleilmanino.

Nino RAN melalui postingannya di Instagram mengaku, ia tertarik membuatkan lagu Ziva. Nino menyebutkan, ia kerap menerima DM dari penggemar Ziva agar menciptakan lagu untuk Ziva. "Semenjak @indonesianidolid season kemarin berakhir,

Inbox DM instagram kami bertiga selalu dihiasi pesan pesan dari fanbase penyanyi satu ini. Begitu luar biasa dukungan mereka Hingga kami tergerak untuk membuat sebuah lagu.

Dan akhirnya, hari ini kami benar benar bertemu untuk workshop di studio. Mungkin sudah restu semesta. #matamataharimu," tulis Nino di keterangan fotonya. Akankan karier Ziva bakal se moncer Marion Jola?

Kita tunggu saja lagu baru Ziva ya!

Berita Terkait

Diminta Doakan Saja Baim Wong Dapat Nasihat Dari Pengacara Diduga Disindir Nikita Mirzani

Nurofia Fauziah

Lirik Lagu ME! Taylor Swift feat. Brendon Urie Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Nurofia Fauziah

Nia Ramadhani Posting Pesan Menyentuh Anak Sulungnya Berulangtahun ke-8

Nurofia Fauziah

Putrinya Sesumbar Punya Berlian 30 Karat, Hidup Ibu Barbie Kumalasari Nelangsa, Jadi Penjual Pempek!

Nurofia Fauziah

Ayu Ting Ting Sukses Bongkar Identitas Orang Iseng Lempari Rumahnya dengan Pembalut dan Celana Dalam

Nurofia Fauziah

Ashanty Beri Lampu Hijau Aurel Hermansyah Nikah Muda

Nurofia Fauziah

Ashanty Kaget Anang dan Atta Halilintar Kompak Jawab Ini Ditanya Sosok First Kiss Aurel Hermansyah

Nurofia Fauziah

Pengkhianat Sama Pengkhianat Berikan Wejangan Suami Direbut ‘Sang Penggoda’ Cocok! Maia Estianty

Nurofia Fauziah

Sinopsis Cinta Yang Hilang di RCTI Hari Ini Senin 18 Maret 2019 Jam 19.15 WIB

Nurofia Fauziah

Aksi Sigap Betrand Peto Jadi Sorotan Mpok Alpa Teriak Minta Tolong Hampir Tenggelam di Kolam Renang

Nurofia Fauziah

Inilah Kriteria Wanita Idaman Samuel Rizal

Nurofia Fauziah

Eternal Monarch Episode 11 Pembalasan Dendam Antara Lee Gon & Lee Lim Sinopsis The King

Nurofia Fauziah

Leave a Comment