Sport

Jorge Lorenzo Melaju di Luar Kendali Bahkan Saat Sesi Pemanasan kata Jack Miller

Pembalap timPramac Racing,Jack Miller, menyebutJorge Lorenzo(Repsol Honda) bertindak bodoh saat menjalani balapanMotoGPCatalunya 2019. Jorge Lorenzokembali mendapat hasil minor pada seri balap ketujuhMotoGP2019 yang digelar di Circuit de Barcelona Catalunya, Barcelona, Spanyol, akhir pekan lalu. Saatbalapan baru berjalan dua putaran, pembalaptuan rumah itu melakukan kesalahan fatal sehingga mengalamicrashdi tikungan 10.

Kecelakaan itutidak hanya membuat dia keluar dari balapan, tetapi juga menyeret tiga pembalap lainnya yakniAndrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) dan duariderMonster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, ikut meraih hasil gagal finis. Melihat insiden nahas tersebut, Jack Miller pun tak segan mencap Lorenzo sebagai sosok yang bodoh. Riderberkebangsaan Australia itu menilai Jorge Lorenzo tampil terlalu agresif, bahkan sejak sesi pemanasan MotoGP Catalunya 2019 berlangsung.

"Lorenzo telah melaju di luar kendali bahkan saat berlangsungnya sesi pemanasan dan saya rasa itu konyol," ucap Jack Miller. "Dia melewati saya di Mugello dan di Jerez dia mendekati rekan satu timnya (Marc Marquez) di tikungan 6 saat sesi pemanasan, dia harus tenang di putaran pemanasan karena dia akan berhenti (untuk melakukan start),"kata Miller lagi. "Saya tidak tahu mengapa dia melakukannya, dan saya pikir dia begitu bodoh, dan tidak ada alasan lain untuk itu," tutur Miller.

"Saya tidak tahu mengapa dia melakukannya, dan saya pikir dia begitu bodoh, dan tidak ada alasan lain untuk itu," kata Jack Miller. Pada balapan MotoGP Catalunya 2019, Jack Miller finis di urutan kelima. Hasil itu membuat Miller berhak atas 11 poin dan kini secara keseluruhan telah mengoleksi 53 poin untuk menempati peringkat keenam pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2019.

Setelah beraksi di Barcelona, Jack Miller dan para kompetitornya akan kembali menjalani seribalap kedelapan MotoGP2019di Sirkuit Assen, Belanda, pada 28 30 Juni mendatang.

Berita Terkait

ESL Asia Siap Gelar ESL National Championship di 4 Negara Asia Tenggara

Nurofia Fauziah

Indonesia Kirim 26 Wakil ke JKA 2nd Asia Oceania Karate Championship Tournament

Nurofia Fauziah

Momota Juarai BWF World Tour Finals 2019 Menang Rubber Game atas Ginting

Nurofia Fauziah

Tempati Posisi Ketiga Indonesia Siap Kudeta Vietnam Update Klasemen SEA Games 2019 Hari Ini

Nurofia Fauziah

MotoGP 2020 Miliki Peluang dari Lebih Awal ‘Manfaatkan’ La Liga

Nurofia Fauziah

Menpora Dianugerahi Sabuk Hitam & VII Kehormatan Hadir di Kejurnas INKAI 2020

Nurofia Fauziah

dan Pebalap MotoGP Musim 2020 Jadwal Seri 2020 Jadwal Lengkap Peluncuran Susunan Tim

Nurofia Fauziah

Vioni Florencya (UPH) Juara Tunggal Putri LIMA Badminton Nationals Season 7

Nurofia Fauziah

Cerita Elga Kharisma, Berjuang Melawan Cedera Serius Hingga Kembali Jadi Andalan PB ISSI

Nurofia Fauziah

Menpora Bicara Soal Atlet yang Tak Mampu Bertahan Hidup di Akhir Karier

Nurofia Fauziah

Chrsitine Novitania: Ahsan Selalu Lakukan Olahraga Jika Liburan

Nurofia Fauziah

Marc Marquez Ingin Ulangi Juara di MotoGP Thailand

Nurofia Fauziah

Leave a Comment