Regional

Jasadnya Tersandar di Pohon Pinus Pensiunan Ini Ditemukan Tewas di Hutan Tiga Hari Tak Pulang

Seorang pria ditemukan tewas setelah menghilang selama tiga hari. Pria tersebut ditemukan oleh petugas tower. Ada tali terlilit di leher.

Jenazah pria berinisial JN (58), warga Kabupaten Toba ditemukan di kawasan puncak Dolok Tolong Kecamatan Tampahan, Sabtu (1/8/2020). Penemuan jasad kali pertama diketahui petugas tower Telkom yang berada di puncak Dolok Tolong bermarga Sianipar. Menurut Sianipar, saat hendak bertugas awalnya dia melihat satu unit sepeda motor warna merah bernomor polisi BB 6850 ED diparkirkan di Puncak Bukit.

Awalnya Sianipar tidak merasa curiga, namun satu jam kemudian dia hendak pulang dan heran melihat sepeda motor tersebut masih berada di lokasi. Sianipar mulai curiga dan ingin tahu siapa dibalik pemilik sepeda motor tersebut. Sambil berjalan, dia memanggil manggil ke segala arah tempat motor terparkir.

Rasa penasaran Sinipar terjawab, tiba tiba dia melihat sosok JN tersandar di pohon pinus dengan tali terlilit di leher kira kira 10 meter dari posisi sepeda motornya. Sianipar lalu berlari karena ketakutan menuju perkampungan dan melaporkan apa yang ia lihat di puncak Dolok Tolong kepada kepala desa setempat dan melapor ke Polsek Balige. Seketika, warga pun berbondong menuju lokasi kejadian .

“Korban tergantung pada pohon pinus dengan tali nilon terlilit pada lehernya, saya curiga, saya tidak mengerti apakah itu bunuh diri atau tidak .Tapi saya lihat kaki korban menyentuh tanah, dijari tangannya ada darah. Pohon itu sendiri berada pada kemiringan dan ranting tempat tali nilon yang diikatkan hanya dua meter dari tanah dan korban sendiri ditemukan dengan posisi tersandar pada batang pohon pinus ,” tutur seorang warga yang mengaku ikut menyaksikan saat polisi mengevakuasi korban sekira pukul 17.00 Wib. Selanjutnya jasad JN dievakuasi oleh polisi ke RSUD Porsea. Korban diduga sudah lebih satu hari meninggal karena bau mayat sudah tercium di sekitar penemuan jasadnya. Di sekitar rumah korban di Kelurahan Pasar Laguboti terlihat kerumunan warga menunggu kedatangan jasad korban dari rumah sakit.

Banyak dari warga yang merasa heran dan tidak percaya meninggalnya korban dengan kondisi seperti itu. Tersebar kabar, JN sudah tiga hari meninggalkan rumah dan tidak pulang hingga jasadnya ditemukan. Diketahui JN masuk masa pensiun pada bulan Juni lalu dengan jabatan terakhir sebagai Kepala UPTD Diknas di Kecamatan Porsea.

Sampai saat ini polisu masih mendalami penyebab kematian korban. Korban meninggalkan tiga orang anak dari seorsang istri, N br Hutapea.

Berita Terkait

Ngaku menuju Keluarga Sudah Sembuh Pria Positif Corona Nekat Mudik & Main Voli di Kampung

Nurofia Fauziah

Tabrak Warung & Tiang Listrik Mobil Patwal Polres HSU Kalsel Kecelakaan

Nurofia Fauziah

Pria Bengkulu Ini Potong Alat Vital Remaja Berusia 16 Tahun Tidak Terima Ponakannya Dicabuli

Nurofia Fauziah

Menkumham iDiminta Telusuri Oknum yang Terlibat Pencariaan Djoko Tjandra

Nurofia Fauziah

Bunga Salsabila Punya Cara Tersendiri Hadapi Haters Aksinya Sering Viral & Curi Perhatian

Nurofia Fauziah

Dokter Ungkap Kondisi Korban Sebelum Tewas Terungkap Kejanggalan Mayat Gadis di Semak-semak

Nurofia Fauziah

Hanya Satu Kata ‘Lawan’ Rektor Uniba Solo Nyatakan Mundur Lepas Baju Lempar menuju Lapangan Kampus

Nurofia Fauziah

Viral Video Anak Kecil Tunjukkan Rumah Keluarganya yang Terletak di Sebuah Kebun di Solo

Nurofia Fauziah

Crazy Rich Surabaya Ini Sindir Ferdian Paleka Naik Porsche Sambil Bagikan Uang & Bingkisan

Nurofia Fauziah

Seorang Dokter RSUD Soetomo Surabaya Meninggal dengan Indikasi Covid-19 IDI kembali Berduka

Nurofia Fauziah

Jasad Beserta Motornya Tergeletak di Selokan Polisi di Gowa Sulsel Tewas Kecelakaan

Nurofia Fauziah

Dokter Hewan Sebut sebagai Hal yang Lumrah VIRAL Video Kucing Terdiam seperti Patung

Nurofia Fauziah

Leave a Comment