Regional

Jasadnya Tersandar di Pohon Pinus Pensiunan Ini Ditemukan Tewas di Hutan Tiga Hari Tak Pulang

Seorang pria ditemukan tewas setelah menghilang selama tiga hari. Pria tersebut ditemukan oleh petugas tower. Ada tali terlilit di leher.

Jenazah pria berinisial JN (58), warga Kabupaten Toba ditemukan di kawasan puncak Dolok Tolong Kecamatan Tampahan, Sabtu (1/8/2020). Penemuan jasad kali pertama diketahui petugas tower Telkom yang berada di puncak Dolok Tolong bermarga Sianipar. Menurut Sianipar, saat hendak bertugas awalnya dia melihat satu unit sepeda motor warna merah bernomor polisi BB 6850 ED diparkirkan di Puncak Bukit.

Awalnya Sianipar tidak merasa curiga, namun satu jam kemudian dia hendak pulang dan heran melihat sepeda motor tersebut masih berada di lokasi. Sianipar mulai curiga dan ingin tahu siapa dibalik pemilik sepeda motor tersebut. Sambil berjalan, dia memanggil manggil ke segala arah tempat motor terparkir.

Rasa penasaran Sinipar terjawab, tiba tiba dia melihat sosok JN tersandar di pohon pinus dengan tali terlilit di leher kira kira 10 meter dari posisi sepeda motornya. Sianipar lalu berlari karena ketakutan menuju perkampungan dan melaporkan apa yang ia lihat di puncak Dolok Tolong kepada kepala desa setempat dan melapor ke Polsek Balige. Seketika, warga pun berbondong menuju lokasi kejadian .

“Korban tergantung pada pohon pinus dengan tali nilon terlilit pada lehernya, saya curiga, saya tidak mengerti apakah itu bunuh diri atau tidak .Tapi saya lihat kaki korban menyentuh tanah, dijari tangannya ada darah. Pohon itu sendiri berada pada kemiringan dan ranting tempat tali nilon yang diikatkan hanya dua meter dari tanah dan korban sendiri ditemukan dengan posisi tersandar pada batang pohon pinus ,” tutur seorang warga yang mengaku ikut menyaksikan saat polisi mengevakuasi korban sekira pukul 17.00 Wib. Selanjutnya jasad JN dievakuasi oleh polisi ke RSUD Porsea. Korban diduga sudah lebih satu hari meninggal karena bau mayat sudah tercium di sekitar penemuan jasadnya. Di sekitar rumah korban di Kelurahan Pasar Laguboti terlihat kerumunan warga menunggu kedatangan jasad korban dari rumah sakit.

Banyak dari warga yang merasa heran dan tidak percaya meninggalnya korban dengan kondisi seperti itu. Tersebar kabar, JN sudah tiga hari meninggalkan rumah dan tidak pulang hingga jasadnya ditemukan. Diketahui JN masuk masa pensiun pada bulan Juni lalu dengan jabatan terakhir sebagai Kepala UPTD Diknas di Kecamatan Porsea.

Sampai saat ini polisu masih mendalami penyebab kematian korban. Korban meninggalkan tiga orang anak dari seorsang istri, N br Hutapea.

Berita Terkait

Alasannya karena Tidak Dapat Jatah dari Istri Pria Ini Tega Cabuli Anak Tirinya

Nurofia Fauziah

Kini Keluarga Lapor Polisi Heboh Syekh Puji Kembali Nikah dengan Anak 7 Tahun

Nurofia Fauziah

Sempat Keluhkan Ini menuju Tetangga Epin Ternyata Meninggal Tubuhnya Ambruk saat Sembelih Hewan Kurban

Nurofia Fauziah

Keluarga & Karyawan Langsung Karantina Mandiri 1 Pasien Suspect Corona Asal Sukoharjo Meninggal

Nurofia Fauziah

Petani Ngaku Sebagai Tentara Berpangkat Kolonel Tipu IRT Rp 250 Juta

Nurofia Fauziah

Polda Jatim Temukan Dua Orang Positif Covid-19 Lakukan Rapid Test Dadakan di Beberapa Tongkrongan

Nurofia Fauziah

Pria Bengkulu Ini Potong Alat Vital Remaja Berusia 16 Tahun Tidak Terima Ponakannya Dicabuli

Nurofia Fauziah

Petani di Muba Ini Tembak Dada & Kepala Temannya di Kebun Karet Tak senang Dimarahi

Nurofia Fauziah

Zuraida Hanum Pembunuh Hakim Jamaluddin Terus Menangis Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup

Nurofia Fauziah

Saya Chat Diblokir Driver Ojol Terpaksa Ajak Anak Kerja Istri Nikah dengan Kenalan di Facebook

Nurofia Fauziah

Pria Ini Sengaja Tunggangi Sapi Seharga Rp 80 Juta Berbelanja menuju Minimarket di Magetan

Nurofia Fauziah

Gugus Tugas Akan Lacak Riwayatnya Pasien Covid-19 Asal Sungai Pinang Ogan Ilir Meninggal Dunia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment