Internasional

Jadi Pencari Nafkah & Kepala Keluarga Wanita Nikahi 3 Pria Sekaligus

Menikah dengan tiga pria sekaligus, seorang wanita menjadi pemberitaan nasional. Ann Grace Aguti, wanita asal Amugagara, Uganda, menjadi pemberitaan nasional setelah menikahi tiga pria sekaligus. Aguti, dari komunitas Teso, awalnya berjanji hanya ingin memiliki seorang suami.

Sama seperti masyarakat pada umumnya. Namun, Aguti justru kecewa karena impiannya mempunyai suami penyayang dan mencukupi kebutuhannya ternyata bertepuk sebelah tangan. Karena itu seperti diberitakan Oddity Central Rabu (6/11/2019), Aguti memutuskan meninggalkan sang suami.

Ia kemudian menikah dengan tiga pria sekaligus. Kepada harian Uganda Sunday Vision , perempuan 36 tahun itu menuturkan bagaimana dia harus menjadi pencari nafkah bagi suami. "Ketika saya meninggalkannya, saya mencari lagi. Tapi saya tak bisa mendapatkannya karena saya masih menjadi tulang punggung," katanya.

Ayah Aguti, Pendeta Peter Ogwang mengatakan, putrinya itu diketahui punya banyak pria. Satu diantaranya diusir karena menyerang Aguti menggunakan sabit. Karena itu Ogwang pun menggalang dukungan dari warga Amugagara untuk mengusir tiga suami tersisa Aguti dengan alasan mereka tidak berhak.

Tetapi Aguti tidak mengindahkan permintaan mereka. Aguti menyatakan dia adalah perempuan dewasa, yang telah memilih untuk hidup bersama tiga suaminya. Adapun tiga suaminya adalah Richard Alich, duda dan pensiunan polisi, John Peter Oluka, petani yang cukup kaya, dan Michael Enyaku, sarjana senior.

Mereka semua hidup dalam rumah masing masing dari total enam rumah yang dipunyai Aguti. Tak hanya itu, mereka hidup dalam keadaan cukup baik. Mereka menganggap Aguti sebagai kepala keluarga, makan bersamanya, dan menuruti segala perintahnya.

Termasuk urutan hubungan suami istri. Alich menceritakan bagaimana dia berkenalan dengan Aguti ketika sepedanya mengalami masalah mekanis. Saat itu Aguti datang memperbaikinya.

"Saya bertemu dengannya di rawa ketika tengah memberi makan sapi." "Saya bercanda ingin dijadikan suami olehnya. Jadi, saya pun diberikan rumah," terang Oluka. Dia mengaku tidak punya masalah dengan para suami lainnya, mereka hidup harmonis dengan Aguti.

Ayah Aguti sempat mengusir tiga suami anaknya. Tetapi hanya bertahan sebentar karena mereka kemudian kembali lagi ke rumahnya.

Berita Terkait

Hampir 4.500 Orang Meninggal dalam 24 Jam AS Catat Rekor Dunia

Nurofia Fauziah

Seperti Ini Kondisinya Saat Dibongkar Bayi umur 4 Hari Dikubur Hidup-hidup Nangis di Dalam Kubur

Nurofia Fauziah

Alasannya Tak Biasa Viral Istri Jual Suami Seharga Rp 100 Juta menuju Pelakor

Nurofia Fauziah

Dokter Beri Penjelasan Pengantin Baru di China Meninggal Mendadak saat Malam Pertama

Nurofia Fauziah

Pengakuan Mia Khalifa, Bintang Porno yang Namanya Banyak Dicari di Internet

Nurofia Fauziah

Tak Akan Gunakan Akun Sussex Royal Lagi Pangeran Harry & Meghan Tutup Kolom Komentar di Instagram

Nurofia Fauziah

Hampir Tembus 8 Juta Pasien Meksiko Catat 4.147 Kasus Baru Update Corona Global 15 Juni 2020 Siang

Nurofia Fauziah

Dikira Istrinya, Seorang Anak Kandung Diperkosa Ayahnya Sendiri

Nurofia Fauziah

Bintang Hollywood Leonardo DiCaprio Dituding Pelaku Pembakaran Hutan Amazon

Nurofia Fauziah

Tikus Jepang pun senang Berendam Air Panas Tak Hanya Manusia

Nurofia Fauziah

Terpaksa Dicabut 20 Gigi Membusuk Akibat Kebanyakan Permen! Bocah Ngilu 14 Kali Disuntik Gusinya

Nurofia Fauziah

Keamanan Arab Saudi Amankan 2.050 Orang Karena Masuk Mekkah Tanpa Izin Saat Musim Haji

Nurofia Fauziah

Leave a Comment