Internasional

Jadi Pencari Nafkah & Kepala Keluarga Wanita Nikahi 3 Pria Sekaligus

Menikah dengan tiga pria sekaligus, seorang wanita menjadi pemberitaan nasional. Ann Grace Aguti, wanita asal Amugagara, Uganda, menjadi pemberitaan nasional setelah menikahi tiga pria sekaligus. Aguti, dari komunitas Teso, awalnya berjanji hanya ingin memiliki seorang suami.

Sama seperti masyarakat pada umumnya. Namun, Aguti justru kecewa karena impiannya mempunyai suami penyayang dan mencukupi kebutuhannya ternyata bertepuk sebelah tangan. Karena itu seperti diberitakan Oddity Central Rabu (6/11/2019), Aguti memutuskan meninggalkan sang suami.

Ia kemudian menikah dengan tiga pria sekaligus. Kepada harian Uganda Sunday Vision , perempuan 36 tahun itu menuturkan bagaimana dia harus menjadi pencari nafkah bagi suami. "Ketika saya meninggalkannya, saya mencari lagi. Tapi saya tak bisa mendapatkannya karena saya masih menjadi tulang punggung," katanya.

Ayah Aguti, Pendeta Peter Ogwang mengatakan, putrinya itu diketahui punya banyak pria. Satu diantaranya diusir karena menyerang Aguti menggunakan sabit. Karena itu Ogwang pun menggalang dukungan dari warga Amugagara untuk mengusir tiga suami tersisa Aguti dengan alasan mereka tidak berhak.

Tetapi Aguti tidak mengindahkan permintaan mereka. Aguti menyatakan dia adalah perempuan dewasa, yang telah memilih untuk hidup bersama tiga suaminya. Adapun tiga suaminya adalah Richard Alich, duda dan pensiunan polisi, John Peter Oluka, petani yang cukup kaya, dan Michael Enyaku, sarjana senior.

Mereka semua hidup dalam rumah masing masing dari total enam rumah yang dipunyai Aguti. Tak hanya itu, mereka hidup dalam keadaan cukup baik. Mereka menganggap Aguti sebagai kepala keluarga, makan bersamanya, dan menuruti segala perintahnya.

Termasuk urutan hubungan suami istri. Alich menceritakan bagaimana dia berkenalan dengan Aguti ketika sepedanya mengalami masalah mekanis. Saat itu Aguti datang memperbaikinya.

"Saya bertemu dengannya di rawa ketika tengah memberi makan sapi." "Saya bercanda ingin dijadikan suami olehnya. Jadi, saya pun diberikan rumah," terang Oluka. Dia mengaku tidak punya masalah dengan para suami lainnya, mereka hidup harmonis dengan Aguti.

Ayah Aguti sempat mengusir tiga suami anaknya. Tetapi hanya bertahan sebentar karena mereka kemudian kembali lagi ke rumahnya.

Berita Terkait

Foto Presiden Donald Trump Kembali menuju Gedung Putih Langsung Menjadi Bahan Meme

Nurofia Fauziah

Nike Women Unggah Foto Model Berambut Ketiak di Instagram, Kampanyekan Definisi Cantik Natural

Nurofia Fauziah

Tapi Tak Pernah Berhubungan Intim Kisah Pasangan Suami Istri yang Telah 11 Tahun Menikah

Nurofia Fauziah

Aktor Netflix Italia Terjebak dengan Jenazah Corona Berjam-jam

Nurofia Fauziah

Viral Pemilik Butik Terancam Dipenjara Setahun karena Pemotretan Gaun Pengantin di Pemakaman

Nurofia Fauziah

Kini Hidupnya Berakhir Tragis Kisah Pramugari Jual Jasa Berhubungan Intim di Toilet Selama 2 Tahun

Nurofia Fauziah

Presiden Belarus Positif Corona Sempat Remehkan & Klaim Vodka Obat Covid-19

Nurofia Fauziah

Kondisi Dapur Beda Jauh dari Luar Tampak Normal Penampilan Menipu Warung Seafood Ini Viral

Nurofia Fauziah

Shinkansen Hokuriku Jepang Dioperasikan Penuh Hari Ini Meskipun Disambut Hujan Deras

Nurofia Fauziah

Intip Perubahan Logo UNICEF dari Awal Berdiri hingga Saat Ini Ulang Tahun ke-73

Nurofia Fauziah

Media Asing Soroti Minimnya Kasus Covid-19 di Bali

Nurofia Fauziah

Super Junior Dandan Apa Adanya Tanpa Makeup di MV Somebody New

Nurofia Fauziah

Leave a Comment