Bisnis

Irfan Hakim & Omesh Prihatin Dengan Kasus Bandung Makuta

Outlet oleh oleh Bandung Makuta sedang menghadapi masalah dalam kasus penggelapan uang dengan jumlah teramat besar. Oleh oleh yang diketahui dikelola juga oleh kalangan artis Ibu Kota itu, menjadi perhatian banyak orang perihal masa depannya. Melihat kondisi tersebut, duo presenter papan atas Irfan Hakim dan Omesh turut prihatin. Sebagai pemilik outlet oleh oleh sejenis yang diberinama Bandung Kunafe dan menjadi kompetitor dari Bandung Makuta, Irfan dan Omesh berharap kasus tersebut cepat segera selesai dan Bandung Makuta berjalan normal kembali. “Tentu prihatin ya dengan apa yang terjadi dengan outlet tersebut. Kami berharap akan cepat selesai dan berjalan lebih baik lagi. Kamikan sama sama bisnis yang sama, jadi tetap saling mendukung. Harus bersaing sehat dan saling mensupport untuk kebaikan,” tandas Irfan Hakim, belum lama ini. ‘

Irfan Hakim dan Ananda Omesh mengambil pelajaran dari apa yang menimpa managemen dari Bandung Makuta. Keduanya telah mendirikan Bandung Kunafe sejak 2017 lalu untuk semakin fokus dan menjadikan pusat oleh oleh Bandung Kunafe semakin diminati dan disukai serta dicintai oleh masyarakat Bandung dan masyarakat luas. “Tentu kita petik pelajarannya ya. Kita tetap ingin fokus dan terjun langsung menangani semua. Bersukur, saat ini Bandung Kunafe sudah memiliki dua outlet ya, di Jalan Banda dan jalan Dr. Djunjunan. Kita juga ada tiga pop up store di Miko Mall, Jatos, seta BIP,’ terang Omesh. Bandung Kunafe sendiri terus berkembang dan menjadi pusat oleh oleh Bandung serta telah bekerjasama dengan lebih dari 2000 pengusaha UMKM di Jawa Barat. Produk bolen, salah satu ciri khas oleh oleh Bandung yang diberi nama Round Bolen.

“Ke depannya Bandung Kunafe bisa menjadi pusat oleh oleh Bandung yang selain produknya menjadi favorit juga bisnisnya dapat membantu masyarakat mendapat lapangan kerja. Serta Bandung Kunafe selalu menjadi kebanggan warga Bandung khusunya dan Indonesia pada umumnya,” harap Irfan Hakim.

Berita Terkait

Ditjen Perhubungan Udara Monitoring Penerbangan Sriwijaya Air & Nam Air di Sejumlah Rute

Nurofia Fauziah

Menhub Minta Penyedia Jasa Transportasi Online Perhatikan Kesejahteraan Driver

Nurofia Fauziah

AirAsia Indonesia Kembali Beroperasi dari 19 Juni 2020

Nurofia Fauziah

Pura Trans Akan Ipo Akhir Tahun Bidik Dana Segar Rp 195 Miliar

Nurofia Fauziah

Kementerian BUMN Sebut Asabri Masih Mampu Bayar Klaim Nasabah

Nurofia Fauziah

GrabFood Perluas Jaringan GrabKitchen dengan Buka Dua Cloud Kitchen di Medan Dukung UMKM Lokal

Nurofia Fauziah

Jokowi Sebut Perlu Destinasi Wisata Baru buat Penambahan Devisa

Nurofia Fauziah

Harta Pemilik Grup Djarum Bertambah Rp 107 Triliun Tujuh Pekan Terakhir

Nurofia Fauziah

Jawab Kebutuhan Deteksi Dini Virus Pekerja Harian ‘Drive Thru Rapid Test’

Nurofia Fauziah

Pemerintah Harusnya Tegas soal Larangan Ekspor Masker & APD Ombudsman

Nurofia Fauziah

Crown Group Luncurkan Proyek Pertamanya di Melbourne

Nurofia Fauziah

Leave a Comment