Internasional

Intip Kemegahannya Rumah Mewah Baru Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kanada Jadi Incaran Paparazzi

Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki rumah mewah di Kanada. Paparazzi di Kanada sampai membuntuti dan menemukan rumah mewah mereka. Seperti apa kemewahannya?

Ini penampakan rumah mewah Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kanada memiliki pemandangan indah, membuat paparazzi nekat mengabadikan. Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mundur dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris pada 8 Januari 2020 lalu. Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk hidup independen secara finansial.

Setelah menghebohkan dunia, Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Kanada. Meghan Markle tiba lebih dahulu dan Pangeran Harry menyusul kemudian. Begitu keluarga tersebut tiba, tentu saja mereka menjadi incaran paparazzi.

Foto foto Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kanada beredar di media. Terutama foto Meghan Markle yang tengah hiking sambil menggendong anaknya, Archie. Melihat ini, Pangeran Harry pun merasa terganggu.

Pangeran Harry dikabarkan akan menuntut media yang mengambil foto tersebut. Dirinya telah mengirim surat ke outlet media Inggris yang menyatakan tindakan hukum akan dilakukan jika ada foto yang diterbitkan atau dibeli. Pangeran Harry mendarat di Vancouver International, British Columbia pada Selasa pagi sebelum melakukan perjalanan ke Bandara Internasional Victoria di Pulau Vancouver.

Sementara itu, Duchess telah tinggal di Pulau Vancouver bersama putranya, setelah sempat kembali sebentar ke Inggris pada awal bulan ini. Meghan menikmati liburan Natal dan Tahun Baru selama 6 minggu di Pulau Vancouver bersamaPangeran Harry. Senin 20Januari 2020 kemarin,Pangeran Harrymenghadiri KTT Investasi Inggris Afrika, yang kemungkinan akan menjadi salah satu perjanjian kerajaan resmi terakhirnya.

Setelah mengadakan sejumlah pertemuan pribadi, termasuk bertemu dengan Perdana Menteri Boris Johnson, Harry terbang dari Bandara Heathrow keKanada. Harry telah berpisah dengan Meghan dan Archie selama lebih dari 10 hari. Meghan terlebih dahulu tinggal diKanadaawal bulan ini.

Sedangkan Archie, yang lahir pada Mei 2019 lalu, belum kembali lagi ke Inggris semenjak menikmati libur Natal di Pulau Vancouver. Senin (20/1/2020) pagi, Meghan dan Archie terlihat berjalan jalan di taman dekat rumah mereka bersama dengan dua anjing jenis beagle dan Labrador. Sebelum menikah, Meghan sering mengunggah foto anjingnya, Guy dan Bogart ke akun Instagram nya.

Meghan Markle mengungkapkan ketertarikannya pada rumah tepi laut seharga 21 juta pound sterling atau sekitar 373 miliar rupiah diKanada. Rumah ini, seperti yang dilansir Daily Mail, akan menjadi tempat tinggalMeghan MarklebersamaPangeran Harrymemulai hidup baru bersama anak mereka, Archie. Mansion incaran Meghan ini memiliki luas tanah 2.000 meter persegi.

Di dalamnya terdapat 6 ruang tidur dan 5 kamar mandi dengan 4 lantai. Dilaporkan The Sun , rumah yang berada sisi pantai di Vancouver ini dijuluki "Golden Miles." Tiap jendela dalam rumah ini akan memperlihatkan pemandangan laut yang indah.

Harry dan Meghan pun bisa melindungi privasi mereka dengan pagar dan tembok setinggi 6 meter yang berdekatan dengan pantai. Pencarian rumah baru ini merupakan buntut dari mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior kerajaan Inggris mulai Januari 2020. Ratu Elizabeth II juga telah menyetujui keputusan tersebut.

Kini Meghan dan Harry sedang berada dalam "masa transisi" dan perlu bolak balik Inggris Kanada untuk menyelesaikan segala urusan. Agen properti berkata pada The Sun bahwa mansion ini sering dicari oleh orang orang super kaya. Mereka berkata, "Rumah ini cocok untuk Meghan dan Harry."

"Suasananya tenang dan warga setempat amat menghargai privacy satu sama lain." Meghan dan Harry nantinya akan bertetangga dengan Chip Wilson, founder dari perusahaan ritel Lululemon Athletica. Chip Wilson mendiami rumah seharga Rp 675 M.

Properti ini akan menjadi tempat tinggal kedua Meghan dan Harry diKanada. Sejak beberapa minggu setelah Natal dan Tahun Baru 2020, Meghan, Harry dan juga Archie telah berlibur dan tinggal di Mille Fleurs. Mansion seharga 190 miliar rupiah itu terletak di Pulau Vancouver, British Columbia, yang menjadi rumah saat masa transisi mereka.

Staf Harry dan Meghan di Frogmore Cottage dilaporkan sedang mempersiapkan kepindahan Harry Meghan. Harry danMeghan Markledikabarkan akan menetap secara permanen diKanadadan The Duchess dikabarkan tidak akan pernah kembali. Lihat foto foto lain rumah baru Meghan Harry berikut:

Berita Terkait

Kondisi Dapur Beda Jauh dari Luar Tampak Normal Penampilan Menipu Warung Seafood Ini Viral

Nurofia Fauziah

Presiden Hassan Rouhani Bersumpah Menuntut Pihak yang Bersalah Kecelakaan Pesawat Ukraina di Iran

Nurofia Fauziah

Peneliti Telusuri Sumber penting Covid-19 Berhasil Temukan Pasien Pertama Pembawa Virus Corona

Nurofia Fauziah

Perawat India Terinfeksi Virus Corona di RS Arab Saudi

Nurofia Fauziah

Pemilik Butik Terancam Hukuman Ini Meski Sudah Minta Maaf POPULER – Viral Pemotretan di Pemakaman

Nurofia Fauziah

Gubernur Berharap Tim Olahraga Indonesia Jadikan Kochi Jepang Sebagai Basecamp Persiapan Olimpiade

Nurofia Fauziah

Seorang Ibu Terancam Dipenjara Usai Membiarkan Anaknya Kencing di Parkiran Pom Bensi

Nurofia Fauziah

Pria Ini Tetap Menikahi Kekasihnya Tunangannya Terbujur Kaku dalam Balutan Gaun Pengantin

Nurofia Fauziah

Pernah Tersandung Kasus Terorisme & Dipenjara Identitas Pelaku Teror London Bridge Terungkap

Nurofia Fauziah

Ayah Jacob Blake Ungkap Anaknya Lumpuh dari Pinggang menuju Bawah setelah Ditembak Polisi Wisconsin

Nurofia Fauziah

Karyawan di Inggris yang Bekerja dari Rumah karena Virus Corona Dibayar Pemerintah 80 Persen

Nurofia Fauziah

Donald Trump Sempat Ancam Demo Bela George Floyd Ricuh hingga Tentara Nasional Diterjunkan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment