Superskor

Inter Milan Unggul 2-0 di Babak Pertama Duet Lautaro & Lukaku Gacor Hasil Liga Italia

Performa menawan yang ditunjukkan oleh duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku mampu membawa Inter Milan unggul sementara atas Sampdoria, Senin (22/6/2020). Berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan mampu unggul sementara dengan skor dua gol tanpa balas menjamu Sampdoria. Dua gol tim asuhan Antonio Conte masing masing satu gol dihasilkan oleh Romelu Lukaku (10') dan Lautaro Martinez (33').

Gol kedua pemain tersebut dapat dikatakan sama sama melalui proses yang cukup indah karena kerjasama tim yang luar biasa dari pemain Inter Milan. Dalam laga kali ini, Antonio Conte kembali mengusung formasi andalannya dengan skema 3 4 1 2. Samir Handanovic yang bertindak selaku kapten tim akan mengawal sektor penjaga gawang.

Ia dikawal oleh tiga bek tangguh sekaligus yakni Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni. Sektor lini tengah akan dikomandoi oleh Nicolo Barella dan Roberto Gagliardini. Sementara, sektor wingback dipercayakan kepada dua pemain Inter Milan yakni Antonio Candreva dan Ashley Young.

Christian Eriksen diplot sebagai pengatur serangan dan pelayan utama bagi lini serang timnya. Duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku diharapkan mampu menjebol gawang tim tamu dalam laga kali ini. Dari kubu Sampdoria selaku tim tamu, Gaston Ramirez dan Antonino La Gumina akan menjadi andalan di lini serang.

Lalu, Emil Audero selaku kiper akan berjibaku menahan gempuran lini serang tim tuan rumah. Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah mengusung misi wajib menang untuk mengamankan posisi zona Liga Champions. Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan mengandalkan duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku untuk menjebol jala gawang Sampdoria.

Lewat sokongan kreatifitas Christian Eriksen, diharapkan duo maut tersebut mampu menunjukkan ketajamannya dalam laga kali ini. Babak pertama dimulai, Inter Milan dengan rasa penuh percaya diri mencoba mengendalikan jalannya laga di awal pertandingan. Tim tuan rumah akhirnya mampu membuka keunggulan skor pada menit kesembilan melalui skema permainan yang cantik dari para pemain depannya.

Berawal dari pergerakan Lautaro Martinez yang memberikan umpan kepada Lukaku. Eks pemain Chelsea tersebut lalu melakukan umpan satu dua sentuhan dengan Eriksen, dan diakhiri dengan penyelesaian ciamik oleh Lukaku. Unggul satu gol di awal pertandingan membuat para pemain Inter Milan semakin menikmati jalannya pertandingan.

Melalui umpan dua sentuhan membuat permainan Inter Milan mengalir cukup lancar dari belakang ke depan. Walaupun demikian, gol kedua yang dinantikan tim asuhan Antonio Conte belum jua datang. Peluang emas datang dari Antonio Candreva yang melepaskan tendangan jarak jauh ke gawang lawan.

Hanya saja, tendangan Candreva melebar tipis di sisi kanan gawang tim Sampdoria. Skor satu gol tanpa balas masih belum berubah hingga menit ke 25. Tak berselang lama, gantian Lukaku yang mendapatkan peluang emas di mulut gawang tim tamu.

Tendangan kaki kiri yang ia lepaskan justru melambung di atas gawang Sampdoria. Lagi lagi permainan indah yang dipertontonkan oleh skuat Inter Milan kembali membuahkan hasil. Berawal dari pergerakan Lukaku yang mengecoh lini pertahanan tuan rumah, bola lalu disodorkan kepada Candreva.

Umpan manis yang disodorkan Candreva akhir berhasil dituntaskan oleh Lautaro Martinez. Memasuki menit ke 35, serangan demi serangan yang coba dilakukan Inter Milan membuat lini belakang tim tamu harus bekerja ekstra keras. Hingga pada akhirnya, Inter Milan mampu mempertahankan keunggulan ketika peluit babak pertama telah ditiupkan.

Skor dua gol tanpa balas menjadi skor sementara laga Inter Milan kontra Sampdoria pada babak pertama. 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+

3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI *Catatan: Untuk mengakses layanan ini (beIN Sports),penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Berita Terkait

Link Live Streaming AC Milan vs Juventus Liga Italia Malam Ini Pukul 02.45 WIB

Nurofia Fauziah

Tamparan Keras Sang Mantan terhadap Komentar Ballack Terkait Kualitas Van Dijk

Nurofia Fauziah

Barcelona Tampil Gemilang Ketika Juarai Liga Champions 2015 Layaknya Muhammad Ali

Nurofia Fauziah

Ini Responsnya Berkonflik dengan Shin Tae-yong Indra Sjafri Diserang Netizen Indonesia

Nurofia Fauziah

Tonton di Sini SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal Liga Inggris

Nurofia Fauziah

Mengenal Bookmaker Terbaik Asia, Sbobet

Nurofia Fauziah

Saksikan Pukul 03.00 WIB Barcelona vs Atletico Madrid di Bein Sports 1 Live Streaming TV Online

Nurofia Fauziah

Aryn Williams Pilih Pulang Australia Nasib Liga 1 2020 Temui Titik Terang

Nurofia Fauziah

Man United & Inter Milan Sudah Salaman Soal Transfer Alexis Sanchez

Nurofia Fauziah

Sosok Sekjen PSSI Ideal Menurut Umuh Muchtar

Nurofia Fauziah

Real Madrid Juga Ikutan Berburu Dayot Upamecano dari Klub RB Leipzig

Nurofia Fauziah

Bek Bali United Mengaku Pusing Tanggapi Keputusan PSSI

Nurofia Fauziah

Leave a Comment