Superskor

Inter Milan Siap Berbisnis dengan Duo Manchester Paulo Dybala Perpanjang Kontrak di Juventus

Paulo Dybala dikabarkan memperpanjang masa baktinya di Juventus, Inter Milan buka peluang jalin bisnis dengan dua klub asal Kota Manchester. Pasar transfer musim panas kali ini mulai bergeliat. Di mana klub klub Eropa mulai bermanuver dalam perburuan pemain. Tak sedikit kelub elite telah melakukan aksinya guna menandatangani pemain yang menjadi incaran. Sebut saja Chelsea dengan Timo Werner dan Juventus mendatangkan Arthur Melo.

Bongkar pasang pemain menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh suatu klub, mengingat mereka memerlukan pemain yang dirasa apik guna membantu timnya untuk menggaransi penampilan lenbih baik. Juventus merupakan satu di antara klub yang peling getol melakukan hal tersebut. Selepas mengamankan jasa Arthur Melo, klub asal kota Turin itu enggan melepas salah satu ikonnya, yakni Paulo Dybala.

Dilansir dari , Dybala yang akan habis masa baktinya di tahun 2022 nanti, siap diperpanjang kontraknya bersama Juventus hingga 2025 nanti. Kabarnya, bulan Agustus nanti telah rampung kesepakatan yang terjalin antara Juventus dan Dybala soal pembaharuan kontraknya. Paulo Dybala sendiri sempat akan hengkang dari Kota Turin pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Di mana Tottenham Hotspur merupakan klub paling terdepan untuk menggunakan jasa pemain yang berjuluk La Joya itu. Namun keputusan klub untuk mempertahankan Dybala terbukti benar. Bersama Bianconeri, eks pemain Palermo itu ammpu mengemas 17 gol dan 13 assist di semua kompetisi, tercatat La Joya telah melakoni 41 pertandingan.

Selain akan memperbaharui kontrak, Dybala kabarnya akan dijadikan kapten di masa depan untuk Juventus. Selain itu, sisi branding yang dimiliki oleh Paulo Dybala juga tak bisa dikesampingkan bagi klub asal Turin itu. Layak ditunggu, apakah jalinan negosiasi yang terjalin kedua belah pihak akan usai pada bulan Agustus nanti

Kabar lainnya juga datang dari Inter Milan, yakng kabarnya siap untuk melego pemain andalan klub kota Milan itu. Pemain yang dimaksud ialah Milan Skriniar. Di mana klub yang ebrjuluk Nerazzurri itu memasang harg 60 juta euro untuk klub manapun yang menginginkan eks pemain Sampdoria itu. Kabarnya, dua klub Manchester, baik itu Manchester United (MU0 dan Manchester City memiliki keinginan yang sama.

Dilansir dari laman , Nerazzurri tak akan melepas pemainnya itu di bawah harga yang telah ditetapkan. Pemain yang baru berusia 25 tahun tersebut telah mengemas 31 caps batgi Timnas Slovakia. Kemampuannya untuk menggalang lini pertahanan tak perlu diragukan kembali. Terbukti lini pertahanan Inter Milan menjadi salah stau yang terbaik.

Kabarnya, Manchester City menjadi klub paling terdepan untuk menggunakan jasa Skriniar. Mengingat Inter Milan sendiri memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Sergio Aguero. Konon, Inter Milan meminta memasukkan mantan pemain Atletico Madrid tersebut dalam kesepakatan jika benar tim Pep Guadiola itu ingin menggunakan jasa Milan Skriniar.

Berita Terkait

Real Madrid Juga Ikutan Berburu Dayot Upamecano dari Klub RB Leipzig

Nurofia Fauziah

Hanya Ada Dua Nama Daftar Striker Paling Moncer di Persib Bandung Tiga Musim Terakhir

Nurofia Fauziah

Hegemoni Bianconeri hingga Momentum Ronaldo Fakta Menarik Jelang Udinese vs Juventus Liga Italia

Nurofia Fauziah

David De Gea Dapat Pembelaan dari Solskjaer Bikin Kesalahan hingga Ingin Ditonjok Roy Keane

Nurofia Fauziah

Persija Putus Kontrak Pemain & Pelatih Jika Liga 1 2020 Setop

Nurofia Fauziah

Resmi menuju Liga Europa & Calhanoglu Samai Legenda 4 Catatan Menarik AC Milan vs Sampdoria

Nurofia Fauziah

Persija Jakarta Liburkan Skuat & Akan Lakukan Tes Kesehatan Antisipasi Virus Corona

Nurofia Fauziah

Saint-Etienne Berharap Kebaikan Arsenal Terkait William Saliba Demi Final Piala Perancis

Nurofia Fauziah

Tonton di Sini LINK Live Streaming TV Online Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris

Nurofia Fauziah

Jurgen Klopp Bully Trent Alexander-Arnold Liverpool Gelar Latihan Online

Nurofia Fauziah

Mantan Rekan Setim Ungkap Kemiripan Bruno Fernandes & Cristiano Ronaldo

Nurofia Fauziah

Paul Pogba Ingatkan Paul Scholes Kepada Sosok Steven Gerrard

Nurofia Fauziah

Leave a Comment