Superskor

Inter Milan Ditunda LASK vs MU Live Streaming SCTV & Vidio Siaran Langsung Liga Eropa Malam Ini

Jadwal siaran langsung babak 16 besar Liga Eropa malam ini yang akan disiarkan SCTV dan Vidio dapat anda simak dalam berita ini. Kompetisi kasta kedua benua biru bertajuk Liga Eropa kini telah memasuki babak 16 besar. Dimana berbagai pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa akan dihelat dinihari nanti, Jumat (13/3/2020).

Salah satu laga yang dihelat mempertemukan antara LASK menjamu tim asal Inggris, Manchester United. Sementara itu, laga antara Inter Milan kontra Getafe CF terpaksa ditunda lantaran penyebaran virus corona. (Jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa tersedia di akhir)

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United juga turut memberikan tanggapannya terkait wabah virus corona yang terus meluas. Virus yang bermula dari China tersebut kini telah merambah ke berbagai bidang tak terkecuali bagi dunia olahraga. Tercatat hingga awal Maret 2020 ada beberapa kejuaraan dan pertandingan olahraga dunia yang terpaksa harus ditunda maupun dibatalkan dengan alasan keamanan.

Berbagai pertandingan mulai dari ajang Liga Italia hingga seri balapan MotoGP 2020 terpaksa harus ditunda lantaran virus Corona. Bahkan secara khusus di Inggris, ada dua pertandingan sepak bola yang harus ditunda secara mendadak lantaran virus corona. Laga pertama yang ditunda yakni pertandingan antara Arsenal melawan Manchester City yang rencanaya digelar tengah pekan ini harus ditunda.

Pertandingan lainnya yang harus ditunda yakni laga antara Sheffield Wednesday melawan Nottingham Forest di divisi Championship. Menanggapi hal tersebut, Solskjaer mengatakan kesehatan masyarakat umum harus selalu menjadi hal yang diutamakan ditengah merebaknya virus corona. "Tentu saja terserah para ahli untuk memutuskan namun perhatian utama haruslah kesehatan masyarakat umum yang selalu dikedepankan," ujar Solskjaer dilansir dari .

Ditengah kondisi tersebut, pelatih berdarah Norwegia itu menegaskan para pemainnya tidak terganggu fokusnya jelang pertandingan melawan LASK di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa. "Para pemain fokus dan hanya berkonsentrasi pada pekerjaan mereka walaupun tentu saja ini adalah hal sulit dimana tidak hanya bagi sepak bola tapi seluruh masyarakat dunia," tambahnya. "Bagi kami, kami hanya harus melakukan apa yang diperintahkan dan melanjutkan pertandingan jika itu menurut pihak berwenang harus kami jalankan," beber Solskjaer.

Solskjaer juga menanggapi pertandingan antara Manchester United kontra LASK yang digelar tanpa penonton untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dalam kerumunan. "Kita harus mampu menciptakan atmosfer kita sendiri dalam tim dan pertandingan, apalagi mereka terbiasa berlatih tanpa penonton dan kita memang memiliki beberapa momen bermain dalam keadaan tanpa penonton," ungkap sang pelatih yang juga merupakan mantan pemain tim Setan Merah tersebut. "Dan saya tidak ragu bahwa para pemain saya akan fokus dan siap untuk tampil bahkan jika tidak ada penonton disana walaupun itu akan menjadi suasana yang aneh," pungkas Solskjaer.

Pertandingan antara LASK kontra Manchester United rencananya akan dihelat di Stadion Linzer, Austria, Jumat (13/3/2020). Selain Manchester United yang akan menjalani laga tandang di leg pertama, ada beberapa klub lain yang yang juga mengalami hal sama. Bayern Leverkusen, Shakhtar Donetsk, Wolverhampton, Kobenhavn, dan Basel FC menjadi beberapa klub yang juga akan menjalani laga tandang.

Tim asal Jerman, Bayern Leverkusen akan melawat ke markas Rangers. Stadion Ibrok akan menjadi venue pertandingan antara Bayern Leverkusen melawan Rangers. Shakhtar Donetsk akan bertandang ke markas tim asal Jerman, Wolfsburg di Stadion Volkswagen Arena.

Lalu, Wolverhampton yang menjadi tim asal Inggris lainnya akan bermain melawan Olympiakos di Stadion Karaiskakis. Dikala beberapa pertandingan dihelat sesuai jadwal, ada dua laga yang terpaksa ditunda lantaran alasa keamanan karena virus corona. Dua laga yang terpaksa ditunda tersebut yakni Inter Milan vs Getafe dan Sevilla vs AS Roma.

Pukul 00.55 WIB Eintracht Frankfurt vs FC Basel Pukul 00.55 WIB Istanbul Basaksehir vs Kobenhavn Pukul 00.55 WIB LASK vs Manchetser United

Pukul 03.00 WIB Wolfsburg vs Shakhtar Donetsk Pukul 03.00 WIB Rangers vs Bayern Leverkusen Pukul 03.00 WIB Olympiakos vs Wolverhampton Wanderers

Sevilla vs AS Roma Inter Milan vs Getafe 30 Hari Rp 29.000

Hari Rp 10.000 Tahun Rp 299.000

Berita Terkait

Radja Nainggolan Khawatirkan Kesehatan Istrinya yang sedang Melawan Kanker Ditengah Pandemi Corona

Nurofia Fauziah

Tonton Mudah di HP Link Live Streaming Mola TV Wolfsburg vs Borussia Dortmund Bundesliga

Nurofia Fauziah

Pep Guardiola Takjub Lihat Performa Raheem Sterling Usai Cetak Hattrick

Nurofia Fauziah

Ini Titik Terendah Barcelona Kalah Telak 2-8 dari Bayern Munchen di Liga Champions Pique

Nurofia Fauziah

Pelatih Barcelona Beri Lampu Merah Kepada Klub buat Jual Philippe Coutinho

Nurofia Fauziah

Otavio Dutra Pilih Bertahan Isolasi Mandiri di Indonesia Covid-19 Ganggu Liga 1 2020

Nurofia Fauziah

Castillejo Bawa Rossoneri Unggul 0-1 Tanpa Ibrahimovic Hasil Babak Pertama Lecce vs AC Milan

Nurofia Fauziah

AC Milan menuju Zona Eropa Lazio & Juventus Tak Berdaya Hasil Liga Italia

Nurofia Fauziah

Sang Legenda Kenny Dalglish Tak Yakin Liverpool Mampu Dominasi Liga Inggris di Masa Mendatang

Nurofia Fauziah

Diego Godin Kenang Gol Terbaiknya saat Melawan Barcelona

Nurofia Fauziah

Persija Jakarta dari Salurkan Donasi ‘Satu Hati Lawan Corona’

Nurofia Fauziah

Tidak Ikut Campur Kisruh PSSI dengan Shin Tae-yong & akan Dukung Persiapan Timnas Menpora

Nurofia Fauziah

Leave a Comment