Seleb

Ini Momen Membingungkan buat Saya Penampilan BCL di Konser Ronan Keating Istri Ashraf Sinclair

Meski masih berduka, Bunga Citra Lestaritetap profesionalmemeriahan acara Romantic Valentine Concert withRonan Keating , Sabtu (29/2/2020). Acara yang diselenggarakan oleh promotor Full Colour ini digelar diHotel PullmanJakarta Central Park pukul 20.00 WIB. Pada penampilan pertamanya,Bunga Citra Lestariberduet dengan penyanyi yang turut memeriahkan konser tersebut yaitu Christian Bautista dengan membawakan lagu berjudul Tetaplah di Hatiku .

Usai menyanyikan lagu tersebut, Bunga Citra Lestari meminta para hadirin untuk bertepuk tangan sebagai tanda dukungan kepada dirinya yang baru saja ditinggal oleh suami tercinta, Ashraf Sinclair. "Boleh saya minta tepuk tangan yang lebih hangat lagi buat teman dekat, beautiful soul , yang menguatkan saya di momen momen yang masih membingungkan untuk saya". "Trying to understand apa yang terjadi, di saat bersamaan harus menerima," ungkap Bunga Citra Lestari saat dipantau ketika konser di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

Bunga Citra Lestari juga berharap agar penonton tak kecewa melihat aura berbeda pada penampilannya usai baru saja ditinggal wafat sang suami. "Mungkin yang dilihat hari ini BCL dengan energi yang sedikit berbeda dari biasanya, semoga tidak menjadi masalah ya," ungkap Bunga Citra Lestari. Menanggapi kekhawatiran Bunga Citra Lestari tersebut, sontak saja para penonton bersorak memberikan dukungan kepada dirinya.

I love you,Unge ," teriak para penonton. Lebih lanjut,Bunga Citra Lestariberharap agar penampilannya kala itu bisa membuat penonton merasakan pesan cinta yang berbeda. "Mudah mudahan kehadiran saya malam ini di sini bisa membawa warna cinta yang sedikit berbeda dari biasanya," tutupBunga Citra Lestari.

(*)(GRID.ID/Rissa Indrasty). Bunga Citra Lestari istri mendiang Ashraf Sinclair mendapat kritikan dari warganet Malaysia setelah memutuskan kembali bernyanyi. Ibunda Noah Sinclair disayangkan sudah bernyanyi lagi padahal masih masa iddah. Hampir 2 minggu setelah kematian Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020) lalu, kini beberapa orang terdekat mulai bangkit dari kesedihan.

Istri mendiang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari, kini mulai aktif bernyanyi kembali. Sepeninggal suaminya, Bunga Citra Lestari atau BCL terhitung telah 2 kali manggung di depan publik. Panggung perdananya merupakan acara musik Friday Fusion di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/02/2020) malam.

Pada acara tersebut, Unge, sapaan akrab BCL, masih sesekali menumpahkan air matanya saat teringat suami. BCL pun kembali manggung dalam konser bertajuk Romantic Valentine yang digelar Sabtu malam (29/2/2020). Satu panggung dengan Ronan Keating dan Christian Bautista membuat BCL lebih tegar dibandingkan penampilan perdananya.

Dengan memakai dresscode warna hitam, BCL berusaha tampil profesional. Aksi BCL yang kembali bernyanyi pun mendapat support penuh dari keluarganya. Adik almarhum Ashraf, Aishah Sinclair, bahkan memuji BCL yang tampil begitu memukau.

"Kata kata tidak bisa menggambarkan betapa bangganya saya pada kakak ipar saya @bclsinclair Melalui air mata dan patah hati dia masih melanjutkan, melakukan apa yang seharusnya dia lakukan. Orang selalu mengatakan hidup harus berjalan terus, Anda harus kembali bekerja, rutinitas normal Anda, tetapi itu adalah salah satu hal tersulit untuk dilakukan.

Anda mengambilnya selangkah demi selangkah. Ini adalah langkah besar bagimu Unge. Insyaallah hatimu akan pulih tepat waktu, dan kau bisa melihat ke belakang saat ini dan tersenyum. Aku sangat mencintaimu," tulis Aishah.

Meski banyak mendapat pujian, BCL ternyata sempat mendapat kritik dari warganet Malaysia. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan BCL kembali bekerja di masa iddah. Hal tersebut terlihat pada kolom komentar akun Instagram radio di Malaysia.

Awalnya akun tersebut mengunggah video yang memperlihatkan penampilan perdana BCL. Dalam tempoh idah, blh ke macam ni, tnya je….sian asyhraf kt dlm Seorang wanita di dalam edah, ….spttnya utamakan tuntutan agama drp tuntutan hidup, rezki milik Allah…semoga d berikan hidayah

Dia masih dlm iddah..tak boleh lagi Keluar.. Blm hbis edah 4bln 10hari dh kuar mnyanyi? Kelakor netizen ni ye, sibuk duk "eh bukan dalam iddah ke" pah "biaselah kat indonesia" .. hello kt malaysia pn belambok balu kematian suami keluar time dlm iddah. Bila lh Allah sahaje yg tahu niat die keluor utk ape. Kite ni doakn yg trbaik sahaje

Masa iddah adalah masa tunggu istri setelah ditinggal wafat atau diceraikan suaminya.

Berita Terkait

Muzdalifah Sempat Marah saat Ditanya Feni Rose, Ternyata Ini Pekerjaan Sang Suami, Fadel Islami

Nurofia Fauziah

Enggak wajib sampai Kawin Ragu Jawab saat Ditanya Sosok Soulmate oleh Ashanty Luna Maya

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Mudah Dimainkan dari C Chord Gitar & Lirik Lagu Tak Ikhlasno – Happy Asmara

Nurofia Fauziah

Aku Oversensitive Perjalanan Hidup Marshanda Kecil Tak Seperti Anak Lain Dibully Saat SD

Nurofia Fauziah

Eternal Monarch Episode 11 Pembalasan Dendam Antara Lee Gon & Lee Lim Sinopsis The King

Nurofia Fauziah

Zaskia Mecca Ceritakan Kejadian Horor yang Dialami Putri Pertamanya Kana Sybilla di Rumah Jogja

Nurofia Fauziah

Tak Dijaga Dokter Tapi Satpol PP Nana Mirdad kisah Temannya Dituding Kabur dari Karantina Covid-19

Nurofia Fauziah

Cocok buat Habiskan Waktu saat Karantina 5 Rekomendasi Film Netflix yang Bikin Banjir Air Mata

Nurofia Fauziah

Ruben Onsu & Jordi Bagikan Ribuan Boks Nasi Ayam Geprek buat Tenaga Medis di RS Persahabatan

Nurofia Fauziah

Mama Kembali Kembali menuju Pelukan Suaminya Nana Mirdad Umumkan Tak Lagi ‘Pisah Ranjang’ dengan Andrew

Nurofia Fauziah

Om Pernah Kena Musibah Raffi Ahmad Semangati Anak-anak Dwi Sasono 7 Tahun Lalu Terjerat Narkoba

Nurofia Fauziah

Masalah Giveaway Pesan Raffi Ahmad menuju Baim Wong Agar Hiraukan Orang Tak senang Kontennya

Nurofia Fauziah

Leave a Comment