Seleb

Ini Jawaban El Rumi Maia Estianty & Ahmad Dhani Cerai Ditanya Pilih Bunda atau Ayah

Maia Estianty harus menghadapi masa sulit saat rumahtangganya dengan Ahmad Dhani kandas dan berakhir dengan perceraian. Berpisah dengan pasangan hidup juga ketiga anak anaknya Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tentu tak mudah. Apalagi, sang mantan suami kemudian menikah dengan Mulan Jameela yang notabene bukan orang lain. Mulan Jameela pernah menjadi pasangan duetnya di Duo Maia.

Meski kini, Maia Estianty telah menikah lagi dengan Irwan Musry, kisah masa lalunya seolah diputarnya kembali. Dalam vlog pribadinya Maia Estianty bahkan mengaku pernah menanyakan kepada El Rumi, anak keduanya lebih memilih ayahnya atau pilih Ibundanya. Walaupun Maia Estianty sadar pertanyaan tersebut tidak pantas ditanyakan.

Dirinya saat itu mengaku menanyakan hal tersebut sambil bicara tidak serius. "Dengan koridor lucu lucuan walaupun sebenarnya pertanyaan itu pertanyaan jahat. Kita enggak boleh kasih pertanyaan itu ke anak anak, enggak boleh suruh anak memilih karena mereka mempunyai ayah dan ibu," ujar Maia Estianty. Lantas, apa jawaban El Rumi? Melihat sang bunda, Maia Estianty secara tidak serius bertanya, El Rumi pun menjawabnya dengan jawaban yang tidak serius juga.

"Dia juga jawabannya ngehe juga, Aku pilih anjing gue, gitu. Jadi, aku ketawa mendengar jawaban itu. Jadi, bukan pertanyaan serius," ujar Maia Estianty. Maia Estianty sendiri mengaku berani bencanda dengan anaknya yang nomor dua karena dirinya merasa El Rumi merupakan pribadi Yang menurut dirinya paling kuat ditanyakan hal seperti itu. "Karena gue tahu, El ini anaknya kayak geblek banget, maksudnya kayak usil banget. Makanya aku bertanya sama dia karena aku tahu dia yang paling kuat menerima pertanyaan itu. Aku tahu ini anak. Kalau aku bertanya pada Dul, enggak mungkin. Anaknya lembut, sensitif banget," ujar Maia Estianty.

Maia merasa saat itu dirinya tidak paham mengapa menanyakan hal seperti itu kepada anak nomor duanya. Namun mendengar jawaban dari El Rumi yang menohok dirinya merasa terhibur karena Maia sendiri tahu sang anak memiliki sifat usil dan lucu. "Enggak boleh kita, Kamu pilih siapa, Ayah apa Bunda?' Itu jahat banget, sih. Gue dulu jahat sih, karena gue enggak paham sehingga gue bertanya kayak gitu. Tapi, gue lihat anaknya. El itu, kan, anaknya happy go lucky banget, orangnya usil dan lucu," imbuhnya.

Maia Estianty mengungkapkan satu diantara anaknya ingin pergi ke psikolog. Dalam channel youtube pribadinya, Maia ingin membawa satu diantara anaknya pergi ke psikolog yang ada di kawasan Yogyakarta. Menurut Maia, satu diantara anaknya ingin bertemu psikolog karena mengakui kurang percaya diri.

"Salah satu anak gue dia minta ngobrol sama psikolog karena kurang pede," ujar Maia Estianty. Namun keinginan untuk bertemu psikolog mesti tertunda terlebih dahulu karena saat ini kondisi wabah virus Corona masih merebak. Untuk itu psikolog gagal berangkat dari Yogyakarta ke Jakarta.

"Cuma karena covid, psikologinya berangkat dari Jogja jadi nggak bisa ketemu," imbuhnya

Berita Terkait

Christine Hakim Nilai Reino Barack Cocok dengan Syahrini, Ini Kemiripan Keduanya

Nurofia Fauziah

Pergi menuju Medan Terburu-buru hingga soal Bayaran Rp 20 Juta Hana Hanifah Blak-blakan soal Kasusnya

Nurofia Fauziah

Kunci Dasar Mudah Dimainkan Chord Gitar Lagu Ati Dudu Wesi – Didi Kempot feat Happy Asmara

Nurofia Fauziah

Terbukti Bukan Ayah Biologis Putri DJ Verny, Denny Sumargo Ungkap Besarnya Kasih Sayang Sang Ibunda

Nurofia Fauziah

Tayang di Trans TV Malam Ini Ancaman Pembunuhan Melalui Pesan Misterius Sinopsis Film Non-Stop

Nurofia Fauziah

Mudah Dimainkan Kunci Dari Dari C Chord Gitar Lagu Cidro Didi Kempot

Nurofia Fauziah

Sosok Suami hingga Sang Ayah yang Tak Tahu Kabar Ini 5 Fakta Vanessa Angel Menikah Diam-diam

Nurofia Fauziah

Aisyahrani Gandeng Hotman Paris hingga Pelaku Akui Sakit Hati FAKTA Kasus Video Syur Mirip Syahrini

Nurofia Fauziah

Masalah Giveaway Pesan Raffi Ahmad menuju Baim Wong Agar Hiraukan Orang Tak senang Kontennya

Nurofia Fauziah

Cinta Laura Berharap Bisa Bawa Bisnis Baju Olahraga Milknya menuju Pasar Internasional

Nurofia Fauziah

Janganlah Bangga Tapi Kamu Cuek Sama Aku Mati-matian Bela Makam Lina Sule Pada Rizky Febian

Nurofia Fauziah

Keluarga Zaskia Sungkar Ribut Gegara Beda Capres, Nagita Slavina: Ini Cuma Sebentar, Jaga Sahabatan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment