Sport

Informasi Harga Tiket & Jadwal Lengkap Proliga 2020 Seri Kedua di Purwokerto

Simak jadwal pertandingan dan info harga tiket Proliga 2020 seri kedua di Purwokerto yang tersedia dalam berita ini. Gelaran Proliga seri Purwokerto akan berlangsung, Jumat (31/1/2020) hingga Minggu (2/2/2020). Total, sebenyak delapan pertandingan akan berlangsung di GOR Sasana Krida Raga Satria, Purwokerto, yang juga merupakan home base dari jakarta Pertamina Energi.

Simak jadwal dan klasemen Proliga 2020 yang tersedia di akhir artikel ini. Sebanyak sembilan pertandingan akan tersaji di gelaran Proliga 2020 seri Purwokerto. Diprediksi jalannya pertandingan seri kedua di Purwokerto akan berlangsung sengit.

Pasalnya seri pertama yang tersaji di Pekanbaru, terdapat kejutan, satu diantaranya ialah performa meyakinkan dari tim debutan Lamongan Sadang MHS. Dilansir dari unggahan instagram resmi Jakarta Pertamina Energi, @jpevolley , tiket untuk pertandingan seri Purwokerto tidak ada yang bisa diakses dengan cara online. Melainkan seluruh tikethanya dapat diperoleh dengan cara on the spot di GOR GOR Sasana Krida Raga Satria.

Untuk seri Purwokerto menyediakan dua kategori tiket yang dibandrol mulai Rp 40 ribu untuk kelas reguler, dan Rp 100 ribu untuk VIP. Seri Purwokerto akan mulai bergulir pada Jumat, (31/1/2020) dengan melangsungkan dua pertandingan baik dari sektor putra maupun putri. Laga pembuka akan dilansgungkan dari kategori putri dimana Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim akan meladeni perlawanan Jakarta pertamina Energi.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit mengingat JPE yang bertindak sebagai tuan rumah tentu ingin meraih poin maksimal saat melakoni laga kandang. Adapun Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim yang belum meraih kemenangan tentunya ingin meraih hasil maksimal dalam laga keduanya kali ini. Pertandingan big match akan tersaji dari sektor putra dimana Palembang Bank Sumsel Babel (BSB) akan meladeni sang juara bertahan, Surabaya Bhayangkara Samator (SBS).

Pertandingan BSB kontra SBS merupakan rematch final Proliga 2018, dimana saat itu Rivan Nurmulki dkk mampu meraih kemenangan dan menobatkan timnya sebagai kampiun. Jika sang juara bertahan tdak banyak melakukan perombakan pemain, beda halnya dengan BSB yang musim ini dihuni oleh wajah wajah baru. Sebut saja Sandy Akbar yang musim lalu memperkuat Jakarta Garuda, kini memperkuat tim asal palembang.

Selain itu, terdapat nama nama seperti Gunawan, Kaula Nur Hidayat, I Made Vandim, Nyoman Julianta hingga Diki Berliando. Kekuatan Sandy AKbar dkk tak bisa dianggap enteng jelang pertandingan, pasalnya BSB dengan mudah berhasil meraih kemenangan saat bersua dengan jakarta Garuda. Berlansgung di GOR Gelanggang Remaja, Purwokerto, BS berhasil menggulung Jakarta Garuda dengan skor 1 3, 16 25, 25 21, 19 25, 21 25.

Dilanjutkan hari kedua, Sabtu (1/2/2020), dimana sebanyak tiga pertandingan akan tersaji di GOR Sasana KridaRaga Satria. Dua tim, yang dinilai masih hijau di gelaran prolgia sejauh ini, yakni Lamongan Sadang MHS dan jakarta Garuda akan saling mengalahkan. Berkaca pada seri Purwokerto, Lamongan Sadang MHS jauh lebih diunggulkan dengan memiliki deretan pemain yang mumpuni.

Dimas Saoutra, Mahfud Nurcahyadi hingga Aji Maulana menjadi kunci permaianan tim asal jawa Timur tersebut. Dari sktor putri, sang juara bertahan, Jakarta PGN Popsivo Polwan akan meladeni Jakarta BNI 46. Pertandingan penutup hari kedua akan tersaji laga antara Pelembang Bank Sumsel Babel kontra jakarta Pertamina Energi.

Gelaran Proliga 2020dilanjutkan pada Minggu (2/2/2020), dimana pada hari ketiga akan menyajikan partai akbar dari sektor putra. Dimana Jakarta BNI 46 akan menjajal kekuatan SBS. Bukan menjadi rahasia lagi jika ekdua tim memiliki deretan pemain yang berlabelkan timnas Indonesia.

Diprediksi pertandingan Jakarta BNI 46 kontra SBS akan menyajikan duel yang cukup sengit. Sektor putri menyajikan pertandingan yang tak kalah menariknya, dimana Bandung BJB Tandamata akan meladeni Jakarta pertamina Energi. Laga pamungkas akan menyajikan sektor putra, dimana Jakarta garuda akan melawan seniornya, JPE.

Setelah pertandingan seri Purwokerto telah usai dilangsungkan, Surabaya Bhayangkara Samator menempati puncak klasemen dengan perolehan lima poin dari dua laga yang telah dilakoni. Adapun peringkat kedua diisi oleh palembang Bank Sumsel Babel dengan mengumpulkan tiga angka. Selain tim asal palembang itu, Jakarta BNI 46 juga berhasil meraoih popin yang sama dengan dua laga yang telah dipertandingkan.

Jakarta pertamina Energi berhasil mengumpulkan dua poin dari satu pertandingan. Adapun Jakarta Garuda dan Lamongan Sadang MHS menempati kelima dan keenam dengan koleksi satu poin. Sektor putri menempatkan Jakarta Pertamina Energi (JPE) di puncak klasemen dengan perolehan tiga angka.

Selain JPE, Bandung BJB Tandamata dan Jakarta PGN Popsivo Polwan mengumpulkan tiga poin. Sedangkan Jakarta BNI 466 dan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim yang menelan kekalahan di laga perdananya belum menghasilkan poin sama sekali. 1. Surabaya Bhayangkara Samator (5) (2)

2.Palembang Bank Sumbel Babel (3 poin) (1) 3. Jakarta BNI 46 (3 poin) (2) 4. Jakarta Pertamina Energi (2 poin) (1)

5. Jakarta Garuda (1 poin) (2) 6. Lamongan Sadang MHS (1 poin) (2) 1.Jakarta Pertamina Energi (3 Poin) (1)

2. Bandung BJB Tandamata (3 Poin) (1) 3. PGN Popsivo Polwan (3) (2) 4. Jakarta BNI 46Jakarta (0) (1)

5.Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim (0) (1). 16.00 WIB : (putri) Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim vs Jakarta Pertamina Energi 18.00 WIB : (putra) Palembang Bank Sumbel Babel vs Surabaya Bhayangkara Samator

16.00 WIB : (putra) Lamongan Sadang MHS vs Jakarta Garuda 18.00 WIB : (putri) Jakarta BNI 46 vs Jakarta PGN Popsivo Polwan 20.00 WIB : (putra) Palembang Bank Sumbel Babel vs Jakarta Pertamina Energi

16.00 WIB : (putra) Jakarta BNI 46 vs Surabaya Bhayangkara Samator 18.00 WIB : (putri) Bandung bjb Tandamata vs Jakarta Pertamina Energi 20.00 WIB : (putra) Jakarta Garuda vs Jakarta Pertamina Energi

Berita Terkait

Piala Sudirman 2019: Tiba di Nanning, Tim Indonesia Disambut Meriah oleh WNI

Nurofia Fauziah

Federasi Otomotif Internasional Larang Tim Balap F1 Gunakan Alat Pengirit BBM di Arena Balap

Nurofia Fauziah

Marc Marquez Ingin Ulangi Juara di MotoGP Thailand

Nurofia Fauziah

Momota Juarai BWF World Tour Finals 2019 Menang Rubber Game atas Ginting

Nurofia Fauziah

Menpora Dianugerahi Sabuk Hitam & VII Kehormatan Hadir di Kejurnas INKAI 2020

Nurofia Fauziah

Anthony Sinisuka Ginting Dikalahkan Chou Tien Chen di Laga Perdana Grup B

Nurofia Fauziah

Fitriani Berjuang Capai Hasil Maksimal di Badminton Asia Championships 2019

Nurofia Fauziah

Seri Perdana Jerez 19 Juli Dimulai Pukul 19.00 WIB Jadwal MotoGP 2020 Akhir Pekan Ini

Nurofia Fauziah

Pebulutangkis Indonesia Tanpa Gelar di Chinese Taipei Open 2019

Nurofia Fauziah

Informasi Tiket On The Spot Indonesia Open 2019, Berikut Cara Pembelian dan Jam Buka Tiket Boxnya

Nurofia Fauziah

Hujan Deras, Balapan Kedua Kelas AP250 ARRC Seri Jepang Diwarnai Jatuhnya Para Pebalap

Nurofia Fauziah

Valentino Rossi Selalu Jaga Fisiknya Tetap Bugar Makanya Tetap Kompetitif kata Wayne Rainey

Nurofia Fauziah

Leave a Comment