Seleb

Iis Dahlia Geram Terekam CCTV Aksi Wanita Simpan Masker di Dalam Celana Lalu Dikeluarkan Lagi

Terekam CCTV aksi seorang wanita saat di rumah. Dalam rekaman yang dibagikan Eko Patrio, tampak seorang wanita sedang beres beres rumah. Terlihat serius merapihkan barang di ruang tamu, tingkah seorang wanita mendadak jadi perhatian.

Sebab secara tiba tiba, wanita tersebut tampak memasukkan masker medis ke dalam celananya. Aksi tak terduga wanita yang tak diketahui identitasnya itu sontak membuat publik heboh. Video tersebut dibagikan Eko Patrio di laman Instagramnya yang sudah terverifikasi.

Ingin mengingatkan netizen, Eko Patrio pun meminta publik agar berhati hati sebelum memakai masker. Hal itu disampaikan Eko Patrio pasca melihat video CCTV yang merekam aksi seorang wanita. "Hati hati guys di sekelilingmu banyak orang yg “ sakit jiwa “apa maksudnya masker dimasukin kedalam celana trus dikeluarin lagi terus dimasukin ke tempat semula," tulis Eko Patrio.

Dalam video berdurasi satu menit itu, tampak seorang wanita berbaju hitam sedang merapihkan ruang tamu. Menyasar meja, wanita tersebut tampak mengambil satu buah masker medis di kotak. Setelah mengambil satu masker medis, sang wanita tiba tiba memasukkan masker tersebut ke dalam celananya.

Entah apa maksud dari wanita tersebut memasukkan masker ke dalam celananya. Namun beberapa detik kemudian, sang wanita tampak mengeluarkan kembali masker yang tadi telah ia masukkan ke dalam celananya. Dengan segera, sang wanita langsung merapihkan kembali masker tersebut.

Hingga kemudian, masker tersebut kembali disimpan di atas kotak masker yang ada di atas meja. Aksi tak terduga sang wanita yang memasukkan masker ke dalam celana sontak menuai perhatian. Di kolom komentar, tampak komedian Denny Cagur mengomentari video yang dibagikan Eko Patrio.

Dalam komentarnya, Denny Cagur tampak melayangkan candaan kepada Eko Patrio. "Mungkin slogan dia ‘indahnya berbagi aroma’," tulis Denny Cagur. "hahaha bisa jadi," balas Eko Patrio.

Tak seperti Denny Cagur, pedangdut Iis Dahlia justru geram melihat video yang dibagikan Eko Patrio. Pada kolom komentar, Iis Dahlia tampak geram dengan kelakuan sang wanita yang menaruh masker di dalam celana lalu mengeluarkannya lagi. Bahkan kepada Eko, Iis Dahlia menyebut kelainan pada wanita di dalam video.

"Ya Allah mereka nih emang hrs selalu dipantau yaa pdhal dah diksh pekerjaan ko begindangggg pada?? Masupin RSJ lagi klo gt om Eko," tulis Iis Dahlia geram. "asiappp tante Isda," balas Eko Patrio. Hingga artikel ini dirilis, belum diketahui asal video yang dibagikan Eko Patrio.

Pun dengan identitas sang wanita dan pemilik rekaman CCTV tersebut. Seorang pria di India menjadi perbincangan setelah menjahit masker N95 dengan emas, di mana dia habis 350.000 rupee (Rp 69 juta). Sejak kecil, Alok Mohanty, seorang pengusaha yang berasal dari Negara Bagian Odisha, begitu tergila gila dengan yang namanya emas.

Obsesinya makin menggebu setelah di tengah wabah virus corona, mengenakan pelindung yang terbuat dari mineral berharga seolah jadi tren. Saat ini di India, sudah banyak sejumlah orang yang diberitakan mengenakan masker yang dibuat dari emas, perak, bahkan batu berlian. Karena itu, Mohanty yang merupakan warga Cuttack segera mendatangi pengrajin perhiasan setempat, di mana dia setuju membuatkan pelindung mewah untuk si pengusaha.

Dilansir Gulf News Jumat (17/7/2020), fotonya yang tidak hanya mengenakan masker emas, tapi juga berbagai perhiasan berharga menyebar di internet. Kepada media India, Mohanty mengatakan bahwa dia sudah memakai berbagai barang dari emas selama 30 sampai 40 terakhir, dan menuturkan benda itu adalah kelemahannya. "Setelah melihat ada yang memakai masker emas, saya ke pengrajin supaya dia mendesain satu penutup wajah sesuai keinginan saya," jelasnya.

Penutup wajah mewah yang kemudian dipakai oleh pria itu ke jalanan sebenarnya adalah masker N95 biasa, yang kemudian dijahit menggunakan emas. Dia mengklaim proses pembuatan pelindung mulut dan hidung itu butuh 22 hari dengan sekitar 90 100 gram emas kuning dipakai melapisi masker tersebut. Netizen India kemudian dengan cepat menanggapi foot itu, di mana mereka mendiskusikan apakah benda itu kini sudah menjadi tren di sana.

"Di masa depan, orang kaya tidak lagi dinilai dari gaya berpakaiannya. tapi dari masker yang dia kenakan," jelas warganet bernama narain41. Sebelumnya dari Pune, seorang pria bernama Shankar Kurhade lebih dulu menjadi perhatian karena memakai masker emas untuk menangkal virus corona. Kurhade menceirtakan, pembuatan pelindung tersebut butuh sekitar delapan hari dengan biaya 4.000 dollar AS, atau sekitar Rp 58,2 juta.

"Benda ini adalah masker tipis dan mempunyai pori pori kecil yang bisa membantu saya bernapas," jelas Kurhade dilansir AFP. Si pengusaha mengaku tidak yakin jika masker emas itu bisa melindunginya dari virus corona. "Tapi, saya mengambil langkah perlindungan," kata dia.

Lebih lanjut, pria 49 tahun itu mengungkapkan ketika keluar rumah, dia senang menghiasi diri dengan perhiasan emas hingga mencapai satu kilogram.

Berita Terkait

Karma Itu Teritori Allah Gugatan Cerai buat Zumi Zola Disebut karena Karma Ayu Dewi Bijak

Nurofia Fauziah

Fakta ‘Pernikahan’ Ivan Gunawan, Undang Artis Papan Atas hingga Mempelai Wanita Bukan Ayu Ting Ting

Nurofia Fauziah

Cocok buat Habiskan Waktu saat Karantina 5 Rekomendasi Film Netflix yang Bikin Banjir Air Mata

Nurofia Fauziah

Hasil Tes Rambut Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Paling Cepat Keluar Senin Pekan Depan

Nurofia Fauziah

Nikita Willy Tak Segan Labrak hingga Blokir Artis Inisial J Dibuat Geram Karena Bahas Mantan

Nurofia Fauziah

Muzdalifah Sempat Marah saat Ditanya Feni Rose, Ternyata Ini Pekerjaan Sang Suami, Fadel Islami

Nurofia Fauziah

Mudah Dimainkan Kunci Dari Dari C Chord Gitar Lagu Cidro Didi Kempot

Nurofia Fauziah

Artis TikTok yang Diserang Netizen Indonesia hingga Seret ARMY BTS Siapa Reemar Martin

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Bawa Perlengkapan Anti Corona Pertama Kali Syuting di Tengah Pandemi

Nurofia Fauziah

Sinopsis Drakor SKY Castle Episode 19 Tayang Besok Kamis 9 Mei, Tutor Kim Akhirnya Ditangkap

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Mudah Dimainkan dari C Chord Gitar & Lirik Lagu Tak Ikhlasno – Happy Asmara

Nurofia Fauziah

Ashanty Beri Jawaban Tak Terduga Anang Hermansyah Disebut Sering Main Perempuan di Bogor

Nurofia Fauziah

Leave a Comment