Seleb

Iis Dahlia Geram Terekam CCTV Aksi Wanita Simpan Masker di Dalam Celana Lalu Dikeluarkan Lagi

Terekam CCTV aksi seorang wanita saat di rumah. Dalam rekaman yang dibagikan Eko Patrio, tampak seorang wanita sedang beres beres rumah. Terlihat serius merapihkan barang di ruang tamu, tingkah seorang wanita mendadak jadi perhatian.

Sebab secara tiba tiba, wanita tersebut tampak memasukkan masker medis ke dalam celananya. Aksi tak terduga wanita yang tak diketahui identitasnya itu sontak membuat publik heboh. Video tersebut dibagikan Eko Patrio di laman Instagramnya yang sudah terverifikasi.

Ingin mengingatkan netizen, Eko Patrio pun meminta publik agar berhati hati sebelum memakai masker. Hal itu disampaikan Eko Patrio pasca melihat video CCTV yang merekam aksi seorang wanita. "Hati hati guys di sekelilingmu banyak orang yg “ sakit jiwa “apa maksudnya masker dimasukin kedalam celana trus dikeluarin lagi terus dimasukin ke tempat semula," tulis Eko Patrio.

Dalam video berdurasi satu menit itu, tampak seorang wanita berbaju hitam sedang merapihkan ruang tamu. Menyasar meja, wanita tersebut tampak mengambil satu buah masker medis di kotak. Setelah mengambil satu masker medis, sang wanita tiba tiba memasukkan masker tersebut ke dalam celananya.

Entah apa maksud dari wanita tersebut memasukkan masker ke dalam celananya. Namun beberapa detik kemudian, sang wanita tampak mengeluarkan kembali masker yang tadi telah ia masukkan ke dalam celananya. Dengan segera, sang wanita langsung merapihkan kembali masker tersebut.

Hingga kemudian, masker tersebut kembali disimpan di atas kotak masker yang ada di atas meja. Aksi tak terduga sang wanita yang memasukkan masker ke dalam celana sontak menuai perhatian. Di kolom komentar, tampak komedian Denny Cagur mengomentari video yang dibagikan Eko Patrio.

Dalam komentarnya, Denny Cagur tampak melayangkan candaan kepada Eko Patrio. "Mungkin slogan dia ‘indahnya berbagi aroma’," tulis Denny Cagur. "hahaha bisa jadi," balas Eko Patrio.

Tak seperti Denny Cagur, pedangdut Iis Dahlia justru geram melihat video yang dibagikan Eko Patrio. Pada kolom komentar, Iis Dahlia tampak geram dengan kelakuan sang wanita yang menaruh masker di dalam celana lalu mengeluarkannya lagi. Bahkan kepada Eko, Iis Dahlia menyebut kelainan pada wanita di dalam video.

"Ya Allah mereka nih emang hrs selalu dipantau yaa pdhal dah diksh pekerjaan ko begindangggg pada?? Masupin RSJ lagi klo gt om Eko," tulis Iis Dahlia geram. "asiappp tante Isda," balas Eko Patrio. Hingga artikel ini dirilis, belum diketahui asal video yang dibagikan Eko Patrio.

Pun dengan identitas sang wanita dan pemilik rekaman CCTV tersebut. Seorang pria di India menjadi perbincangan setelah menjahit masker N95 dengan emas, di mana dia habis 350.000 rupee (Rp 69 juta). Sejak kecil, Alok Mohanty, seorang pengusaha yang berasal dari Negara Bagian Odisha, begitu tergila gila dengan yang namanya emas.

Obsesinya makin menggebu setelah di tengah wabah virus corona, mengenakan pelindung yang terbuat dari mineral berharga seolah jadi tren. Saat ini di India, sudah banyak sejumlah orang yang diberitakan mengenakan masker yang dibuat dari emas, perak, bahkan batu berlian. Karena itu, Mohanty yang merupakan warga Cuttack segera mendatangi pengrajin perhiasan setempat, di mana dia setuju membuatkan pelindung mewah untuk si pengusaha.

Dilansir Gulf News Jumat (17/7/2020), fotonya yang tidak hanya mengenakan masker emas, tapi juga berbagai perhiasan berharga menyebar di internet. Kepada media India, Mohanty mengatakan bahwa dia sudah memakai berbagai barang dari emas selama 30 sampai 40 terakhir, dan menuturkan benda itu adalah kelemahannya. "Setelah melihat ada yang memakai masker emas, saya ke pengrajin supaya dia mendesain satu penutup wajah sesuai keinginan saya," jelasnya.

Penutup wajah mewah yang kemudian dipakai oleh pria itu ke jalanan sebenarnya adalah masker N95 biasa, yang kemudian dijahit menggunakan emas. Dia mengklaim proses pembuatan pelindung mulut dan hidung itu butuh 22 hari dengan sekitar 90 100 gram emas kuning dipakai melapisi masker tersebut. Netizen India kemudian dengan cepat menanggapi foot itu, di mana mereka mendiskusikan apakah benda itu kini sudah menjadi tren di sana.

"Di masa depan, orang kaya tidak lagi dinilai dari gaya berpakaiannya. tapi dari masker yang dia kenakan," jelas warganet bernama narain41. Sebelumnya dari Pune, seorang pria bernama Shankar Kurhade lebih dulu menjadi perhatian karena memakai masker emas untuk menangkal virus corona. Kurhade menceirtakan, pembuatan pelindung tersebut butuh sekitar delapan hari dengan biaya 4.000 dollar AS, atau sekitar Rp 58,2 juta.

"Benda ini adalah masker tipis dan mempunyai pori pori kecil yang bisa membantu saya bernapas," jelas Kurhade dilansir AFP. Si pengusaha mengaku tidak yakin jika masker emas itu bisa melindunginya dari virus corona. "Tapi, saya mengambil langkah perlindungan," kata dia.

Lebih lanjut, pria 49 tahun itu mengungkapkan ketika keluar rumah, dia senang menghiasi diri dengan perhiasan emas hingga mencapai satu kilogram.

Berita Terkait

Ayah Rafathar Jelaskan Kenapa Nominal Hanya Segitu Uya Kuya Kaget Lihat Isi Saldo ATM Raffi Ahmad

Nurofia Fauziah

UPDATE Kasus Narkoba Jefri Nichol, Masih Direhabilitasi, Berkasnya Dilimpahkan Polisi ke Kejaksaan

Nurofia Fauziah

Sosok Tunangan Boy William yang Ternyata Putri Konglomerat Hartono Hosea Siapa Karen Vendela

Nurofia Fauziah

Kisah Naja, Hafiz Cilik yang Mampu Hafal 30 Juz Al Quran Meski Divonis Lumpuh Otak Sejak Lahir

Nurofia Fauziah

Senin 20 April 2020 SMP & SMA SD Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah Materi PAUD

Nurofia Fauziah

Selebritis Pamerlah Saldo Prestasi & Karya kata Lutfi JW

Nurofia Fauziah

Pihak Karen Pooroe Singgung KDRT Pernikahan dengan Arya Satria Claproth Berakhir

Nurofia Fauziah

Stop Aktivitas Perusahaan! Pengabdian Anne Avantie Buat Baju APD Gratis buat Tim Medis

Nurofia Fauziah

Gw Nyaman sama Dia Sirajuddin Umumkan Istri Hamil Sang Mantan Imel Pamer Kedekatan dengan Aktor Ini

Nurofia Fauziah

Aku Takut Dipenjara Lagunya Dituding Menjiplak Kekeyi Nangis saat Ditanya Anji Soal Ini

Nurofia Fauziah

Kecelakaan yang Menyenangkan kisah Mariah Carey di Balik Lagu All I Want For Christmas Is You

Nurofia Fauziah

Musik Tanjidor Iringi Kedatangan Pemain Film Si Doel The Movie 2

Nurofia Fauziah

Leave a Comment