Seleb

Ibunda Lesty Kejora Bantah Putrinya Tangisi Pernikahan Rizky DA & Perubahannya Pasca Berpisah

Beberapa waktu silam, sempat beredar video Lesty Kejora menangis di pelukan ibunda Rizky DA. Menanggapi hal tersebut, ibu Lesty Kejora, Sukartini akhirnya buka suara. Menurut Suakrtini, wajar saja jika sang putri menangis, namun ia membantah jika Lesty merasa sedih.

Meski keduanya sempat berpacaran cukup lama, tangis Lesty kala itu adalah karena terbawa suasana haru. Hal itu diunggkapkan Sukartini dalam tayangan YouTube KH Infotaiment yang diunggah pada Selasa (28/7/2020). "Gimana ya, si teteh (Lesty) orangnya biasa biasa aja, nggak nangis nggak apa."

"Kalau masalah nangis itu manusiawi gitu ya, bukan berati apa ya, dedek itu nangis mungkin karena mamanya memeluk." "Nangis nangis biasa aja, nggak ada apa apa kok," ungkap Sukartini. Sukartini menambahkan, meski keduanya telah lama berpisah hubungan silaturahmi keduanya masih baik baik saja.

"(Hubungan) masih tetap, silaturahmi baik, biasa aja dedek." "Mungkin trauma ada, mungkin. Tapi nggak tahu (juga)," lanjut Sukartini. Ia juga mengomentari kedekatan Lesty dengan Rizky Billar.

Sukartini mengaku tak bisa banyak berkomentar, apalagi keduanya belum lama saling mengenal. "Masalah itu, itu kan masih baru kenal, mungkin temenan biasa aja." "Masalah setuju nggak setuju terserah, tergantung yang di atas," lanjutnya.

Sukartini juga mengaku tak punya kriteria khusus untuk calon mantunya kelak. Menurutnya, masalah jodoh adalah urusan Tuhan. Lebih lanjut Sukartini mengatakan jika putrinya tidak terlalu terbuka masalah asmara.

"Dedek jarang cerita masalah asmara, jarang," ungkap Sukartini. Sukartini juga tidak menuntut anaknya untuk segera memiliki pacar. Ia malah meminta sang putri untuk terus memperbaiki diri jadi pribadi lebih baik.

Saat ditanya apakah ada perubahan yang terjadi pascaperpisahannya dengan Rizky DA, Suakrtini menjawab tak ada. Hanya saja diakui sang ibu jika Lesty kini semakin bisa bersikap dewasa. "Biasa aja di rumah, nggak gimana gimana gitu," tutur Sukartini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky DA mengundang Lesty dan keluarga untuk datang ke pernikahannya secara langsung. Ia bahkan memberikan seragam untuk mereka. Meski telah lama menjalin hubungan asmara, Sukartini mengaku tak kecewa.

"Kecewa sih enggak, mungkin udah takdir, bukan jodohnya aja," jawab Sukartini tegas. Kepada Sukartini, Lesty mengaku tidak ada target untuk menikah muda. Ia berharap kedepannya Lesty bisa tetap menjadi pribadi yang kuat.

Sebagai orang tua, ia juga tidak memberikan target Lesty untuk menyegerakan menikah. Menurut sang ibu, yang terpenting adalah kebahagiaan Lesty. Ia hanya berharap jika nanti Lesty telah bertemu dengan jodohnya, mereka sudah dalam keadaan benar benar siap.

"Sebagai orang tua ya pengennya dedek bahagia aja, lahir batin, sama siapapun gitu," kata Sukartini. Soal kedekatannya dengan Rizky Billar, ia mengaku tak tahu apa apa. Tapi Sukartini membantah isu jika keduanya dekat karena perjodohan keluarga.

Bahkan ia mengaku baru mengetahui sosok Rizky Billar setelah ramainya pemberitaan. Saat dipertemukan dalam satu panggung beberapa waktu lalu, ia mengaku senang melihat anaknya bisa tertawa bahagia. "Ya alhamdulillah, seneng aja liat dia tertawa tawa bahagia," pungkas Sukartini.

Simak video lengkapnya berikut:

Berita Terkait

Nikita Mirzani Kini Ngaku Tak Berseteru Dengan Suami Paula Verhoeven Baim Wong Temui Pengacara Top

Nurofia Fauziah

Umi Bersama Anak Cucu Tersayang Ibunda Ashraf Sinclair Pamit menuju BCL Ungkap Janji buat Noah

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Mudah Dimainkan dari C Chord Gitar & Lirik Lagu Tak Ikhlasno – Happy Asmara

Nurofia Fauziah

Christine Hakim Nilai Reino Barack Cocok dengan Syahrini, Ini Kemiripan Keduanya

Nurofia Fauziah

Keluarga Zaskia Sungkar Ribut Gegara Beda Capres, Nagita Slavina: Ini Cuma Sebentar, Jaga Sahabatan

Nurofia Fauziah

Nagita Slavina Pakai Kaus Simpel Tapi Harganya Fantastis Kunjungi Rumah Anang Ashanty

Nurofia Fauziah

MS Jarang Bergaul dengan Tetangga Benci Syahrini Hingga Sebarkan Video Syur

Nurofia Fauziah

Maaf Pacarnya Tiara Setelah Tiara Idol Santer Dikabarkan Sudah Punya Pacar Dul Jaelani

Nurofia Fauziah

Meyliza Gobang Rilis Single Matematika Cinta

Nurofia Fauziah

Sinopsis Cinta Yang Hilang di RCTI Hari Ini Senin 18 Maret 2019 Jam 19.15 WIB

Nurofia Fauziah

Terungkap Isi Amplop yang Dibagikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepada Keponakan Saat Lebaran

Nurofia Fauziah

Saya Nggak Ngeres Lihat Foto Tara Basro Malah Perih Sudjiwo Tedjo

Nurofia Fauziah

Leave a Comment