Internasional

Ia Sudah Dijadikan Umpan Segera Bawa Pergi & Selamatkan Jika Anda Lihat Kucing dengan Cakar Ungu

Kucing dengan kaki yang dicat tidak semata mata membuat mereka keren dibandingkan dengan kucing polos lain. Mereka juga bukan menginjak sesuatu yang baru saja dicat. Melainkan, kucing itu kemungkinan besar dijadikan umpan.

Seperti yang dilansir American Web Media dan 12tomatoes.com , Megan Sorbara dari penampungan Naples Cat Alliance di Florida AS mengungkapkan bahwa kucing itu bukan hanya menjadi korban fashion, tapi juga menjadi korban umpan tarung anjing. Kaki atau cakar mereka dicat berbagai warna agar penonton tarung anjing bisa bertaruh kucing warna apa yang akan mati duluan. Beruntung, kucing ungu ini berhasil ditemukan dan diselamatkan oleh Clewiston Animal Control.

Megan Sorbara langsung terenyuh ketika melihat foto kucing itu. "Sedang ada di tempat penampungan hewan, telah mendengar dan membaca tentang hal hal mengerikan yang orang jahat lakukan pada hewan tak berdaya," tulis Megan dalam Facebook Naples Cat Alliance. "Dan pada suatu hari, korban kekejaman itu datang padamu."

"Saya merasa diri saya cukup keras dalam beberapa hal." "Saya telah berurusan dengan banyak hewan yang terluka, kurus, terabaikan dan dikasari, tetapi yang satu ini benar benar membuat saya marah." Kucing yang kemudian diberinama Mr Purple Paws ini terlihat layaknya kucing normal pada umumnya.

Ia memiliki berat badan normal dan bulu yang bagus. Namun, warna di kakinya bercerita yang sebenarnya. "Petarung anjing menggunakan spidol untuk mewarnai bagian putih pada kucing sehingga mereka bisa bertaruh warna yang mana yang akan mati duluan," ucap Megan.

"Setelah diberi kode dengan warna tertentu, kucing itu dilempar ke kawanan anjing, sementara manusia manusia berjudi sambil menonton. Kejam sekali." Mr Purple Paws entah bagaimana caranya berhasil keluar dari ring, yang kemudian dibawa oleh kelompok pecinta hewan. Di malam yang sama, kelompok itu mengirimkan Mr Purple Paws ke Naples Cat Alliance untuk diadopsi.

"Saya hanya bisa berharap jika ada korban kucing lain, mereka bisa lolos." "Tapi sebenarnya saya lebih berharap para pelaku pertunjukan kejam itu dihukum." Setelah apa yang dilaluinya, Mr Purple Paws tumbuh menjadi kucing yang lembut dan ramah.

"Dia membiarkan kami membawanya dan dia senang bermain dengan mainan," cerita Megan pada I Heart Cats. Warnanya pada kaki kucing itu perlahan memudar setelah dimandikan. Namun jejak jejak kehidupannya yang dulu tetap ada.

Seminggu setelah kedatangannya di Naples Cat Alliance, kucing itu diadopsi. Bagaimanapun juga, banyak netizen yang benar benar marah atas apa yang terjadi pada hewan ini. "Siapa pun yang terlibat dengan segala jenis perkelahian hewan perlu dikurung selama sisa hidup mereka," tulis seorang netizen.

"Mereka menikmati pertunjukan yang memperlihatkan binatang dalam kesakitan dan penderitaan. Berani beraninya mereka menyakiti hewan hewan tak berdosa yang malang ini! Ini sakit, biadab, dan brutal."

Berita Terkait

Jokowi Ma’ruf Dilaporkan Menang Telak Di Australia

Nurofia Fauziah

Nenek 103 Tahun di China Sembuh Virus Corona Tak Sampai Seminggu

Nurofia Fauziah

Kini Idap Kanker Perut Wanita Ini Makan Makanan Tak Sehat Demi Beli Produk Make Up

Nurofia Fauziah

Sangat Membuat Trauma Kesaksian Wanita yang Merekam Detik-detik Kematian George Floyd

Nurofia Fauziah

Lanjutan Sidang Kasus Novy Chardon, Wanita Asal Surabaya yang Dibunuh Suaminya di Australia

Nurofia Fauziah

Nikmat Rasanya Tapi Tidak Mahal Pasar Makanan Tradisional Jepang di Kitakyushu

Nurofia Fauziah

‘Aku Akhirnya Menikah!’ Pengantin Pria Nangis di Nikahannya Sendiri Viral 7 Kali Jadi Groomsmen

Nurofia Fauziah

Dokter Beri Penjelasan Pengantin Baru di China Meninggal Mendadak saat Malam Pertama

Nurofia Fauziah

Italia akan Izinkan Perjalanan Lintas Negara & Regional dari 3 Juni

Nurofia Fauziah

Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Dilarang Berfoto Selfie, Apa Alasannya?

Nurofia Fauziah

Ini Pernyataan Tim Cadangkan Sejuta Tiket Kampanye Trump Hanya Dihadiri 6.500 Orang

Nurofia Fauziah

Menyusuri Megahnya Perpustakaan Nasional Australia, Simpan Ratusan Ribu Buku Indonesia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment