Seleb

Hotman Paris Geram hingga Sentil Nadiem Makarim Soal Atlet Senam Dipulangkan karena Tak Perawan

Belakangan ini heboh kabar soal atlet senam SEA Games yang dipulangkan karena dituding tak perawan. Kabar ini juga sampai di telinga pengacara kondang Hotman Paris hingga membuatnya geram. Hotman Paris pun menyentil Mendikbud Nadiem Makarim.

Seorang atlet senam proyeksi SEA Games 2019 asal Kediri, SAS (17), dipulangkan oleh panitia. Pemulangan SAS tersebut diiringi dengan tudingan bocah tersebut tak perawan. SAS harus menguburkan mimpinya untuk mengikuti ajang olahraga besar yang berlangsung di Filipina tersebut.

Dikutip dari tuduhan tersebut, membuat SAS drop dan enggan bersekolah. Kabar pemulangan atlet senam dengan alasan tidak perawan juga turut ditanggapi oleh pengacara kondang Hotman Paris. Tanggapan tersebut disampaikan oleh Hotman Paris melalui unggahan di akun Instagramnya, pada Minggu (1/12/2019).

Hotman tampak geram terhadap kabar yang menimpa gadis remaja tersebut. Bapak tiga anak tersebut mempertanyakan kebenaran soal kabar yang beredar. Tak hanya itu, Hotman Paris juga tampak menyentil Mendikbud Nadiem Makarim yang merupakan lulusan luar negeri.

Hotman lalu mempertanyakan soal oknum pejabat di Indonesia yang kerap dihubungkan dengan wanita cantik. Di tengah protesnya tersebut, Hotman sedikit menyinggung perkenalannya dengan Mendikbud Nadiem Makarim. Ternyata Hotman merupakan rekan satu kantor ayah Nadiem, Nono Anwar Makarim.

Pernyataan Hotman tersebut tampak menanggapi sebuah artikel yang memberitakan soal SAS. Pada unggahan sebelumnya, Hotman Paris menuliskan kata kata bijak soal fakta yang tak harus diungkap ke publik. Menurut Hotman, hal hal yang harus tetap dijaga tersebut lantaran bersifat sensitif.

Hotman membenarkan bahwa semua hal yang diungkap ke publik memang harus sebuah fakta, akan tetapi ada faktor lain yang juga harus dijaga. "Halo halo: ada hal yg meskipun benar tapi tdk perlu di nyatakan terbuka ke publik krn sangat sensitif! Kadang sukses karir tapi tdk menjaga sensitifitas! Benar benar benar benar apa yg kita buka ke publik sbg fakta aka tetapi ada faktor lainnnnnnn yg perlu di jaga!!Pengacara jam terbang tinggi melihat hal terutama opini dan perasaan publik! Hal ini tdk saya dapat dari sekolah hukum Doktor Cum laude tapi dari pengalaman praktek" Mengutip dari , ibu SAS Ayu Kurniawati (42), menceritakan kronologi bagaimana anaknya dipulangkan dengan alasan tak perawan.

Ayu menyebut, masalah muncul setelah SAS mendapat vaksin guna persiapan berangkat SEA Games. Ayu pun mendapat telepon dari pelatih agar segera menjemput SAS karena SAS tidak akan diberangkatkan ke Filipina. Pelatih menyampaikan bahwa SAS tidak layak mengikuti pelatihan lantaran indisipliner serta soal keperawanan.

Keluarga SAS kemudian menyatakan kesiapannya untuk melakukan tes keperawanan terhadap SAS. Selang beberapa hari, SAS diperbolehkan kembali berlatih dan dinyatakan tak dibebani soal tes tersebut. Namun, pelatih justru kembali menagih hasil tes keperawanan SAS.

Keluarga akhirnya membawa SAS pulang ke rumah di Kediri untuk akhirnya melakukan tes di RS milik Polri di Kediri. Pelatih kembali menolak dan meminta SAS melakukan tes keperawanan di Gresik. Kemenpora pun akhirnya angkat bicara terhadap masalah yang menjadi perbincangan khalayak.

Menurut Persana, SAS dipulangkan lantaran indisiplen dan serta fokus hingga prestasinya menjadi menurun. Pelatih kemudian memutuskan untuk mengganti SAS dengan atlet lain yang memiliki peringkat jauh lebih tinggi. Dalam rilis tersebut, Kemenpora menjamin akan tetap menindak tegas apabila terbukti pemulangan SAS terkait dengan keperawanan.

Berita Terkait

Meyliza Gobang Rilis Single Matematika Cinta

Nurofia Fauziah

Bagus Sih Roger Danuarta senang Bercanda Tapi Aku Maunya Romantis Cut Meyriska

Nurofia Fauziah

Intip Foto-fotonya Irish Bella & Ammar Zoni Gelar Acara Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan

Nurofia Fauziah

Vebby Palwinta & Razi Bawazier Resmi Jadi Suami Istri Menikah di Tengah Pandemi Corona

Nurofia Fauziah

Putri Indonesia 2020 asal Jatim Lulusan Unair Surabaya Biodata & Profil Roro Ayu Maulidia Putri

Nurofia Fauziah

Vidi Aldiano Tak Segan Umbar Kedekatan dengan Mantan Kekasih Boy William Masih Ciuman Enggak Tapi

Nurofia Fauziah

Chord Kunci Gitar Lagu Kamulah Takdirku Nagita Slavina Feat Raffi Ahmad

Nurofia Fauziah

Kecelakaan yang Menyenangkan kisah Mariah Carey di Balik Lagu All I Want For Christmas Is You

Nurofia Fauziah

Andre Taulany Sempat Beri Pesan Ini menuju Prilly Lawakan dengan Plesetkan Nama Marga Latuconsina Viral

Nurofia Fauziah

Janganlah Bangga Tapi Kamu Cuek Sama Aku Mati-matian Bela Makam Lina Sule Pada Rizky Febian

Nurofia Fauziah

Ungkap Masa Kecilnya Pernah Digendong Soekarno Disambut Tawa Para Pengusaha, Prabowo Subianto Heran

Nurofia Fauziah

Ibu Sambung Shireen Sungkar Justru Merasa Bersalah Pada Suami Hari Pertama Puasa Mark Sungkar

Nurofia Fauziah

Leave a Comment