Seleb

Hengky Kurniawan Beberkan Perbedaan Gaji Saat Jadi Artis dan Kini Jabat Wakil Bupati

Aktor Hengky Kurniawan kini telah menjabat sebagaiWakil Bupati Bandung Barat. Pria asal Blitar, Jawa Timur ini sekarang terlihat fokus menjalani kesibukannya sebagaipejabat daerah. Suami Sonya Fatmala ini telah dilantik sejak 20 September 2018 lalu.

Dilihat dari akun Instagramnya, Hengky bahkan mengganti namanya sebagaiPelayan Masyarakat. Ia juga kerap memberikan respons atas keluhan yang disampaikan oleh warganya. Hengky sadar sebagai pelayan masyarakat ia harus memberikan hal terbaik yang ia bisa.

Iabeberapa kali mempromosikan sejumlah program baru di Instagramnya. Lantas, berapa gaji yang diterima Hengky hingga ia memutuskan untuk 'banting setir' sebagai pejabat daerah? Kepada awak media, Hengky sempat membeberkannya.

"Sekarang kita melayani masyarakat banyak masalah yang harus kita selesaikan, terus dari sisi gaji juga jauh berbeda," ungkap Hengky saat diwawancaraidi kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan. "Bahkan mungkin gaji setahun saya (jadi Wakil Bupati), (sama seperti) sebulan FTV." tambahnya. Lebih lanjut, Hengky mengaku bahwa honor tiap bulan yang ia terima saat menjabat sebagai Wakil Bupati bisa ia dapatkan sehari jika menjadi artis, itu berarti gaji menjadi artis bisa dibilang lebih tinggi.

Meski begitu, Ayah tiga anak ini tak memikirkan soal gajinya, ia ingin fokus melayani masyarakat. "Kalau gaji pak Bupati itu Rp 5 juta, terus operasional itu Rp 20 juta, jadi setiap bulan itu dapat Rp 25 juta," jelas Hengky. "Kalau dulu di sinetron, FTV lah dulu, sebelumnya saya jadi kan saya masih aktif di FTV ya, syuting cuma dua hari itu per episode itu sama seperti pendapatan satu bulan sekarang"

"Jadi jauh berbeda lah, tapi kita kan jangan berharap." ujarnya. Hengky lantas memberikan beberapa pesan untuk rekan rekan sesama artis yang ingin terjun ke dunia politik. Menurut Hengky, mereka harus mendahulukan kepentingan masyarakat agar tak menyalahi amanah yang telah diberikan.

"Tapi ya alhamdulilah. Kita tidak melihat dari sisi itunya, jadi memang kita berkarya ini bagian dari sejarah," ujar Hengky. "Bagi teman teman yang mau terjun ke politik jangan berharap mau mencari kekayaan, itu salah." "Itu akan menjadi kekecewaan. Itu yang saya sampaikan ke masyarakat." pungkasnya.

Berita Terkait

Tak Dijaga Dokter Tapi Satpol PP Nana Mirdad kisah Temannya Dituding Kabur dari Karantina Covid-19

Nurofia Fauziah

dari Comic Book Boy Girl Hingga Amanza 5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Rilis di Bulan Juni 2020

Nurofia Fauziah

Keluarga Ayu Ting Ting Batasi Aktivitas di Luar Rumah Setelah 2 Warga Depok Terjangkit Virus Corona

Nurofia Fauziah

Andibachtiar Yusuf Harap Masyarakat Sering Menonton di Bioskop kisah Sulitnya Produksi Film

Nurofia Fauziah

Penyanyi Afgan Keranjingan Main Game Di Rumah Saja

Nurofia Fauziah

Pengkhianat Sama Pengkhianat Berikan Wejangan Suami Direbut ‘Sang Penggoda’ Cocok! Maia Estianty

Nurofia Fauziah

Eternal Monarch Episode 11 Pembalasan Dendam Antara Lee Gon & Lee Lim Sinopsis The King

Nurofia Fauziah

Curhatan Luna Maya yang Ngaku Rencananya buat Menikah di Tahun 2020 Gagal Akibat Corona

Nurofia Fauziah

Download Lagu Charlie Puth I Warned My Self, Lengkap beserta Lirik dan Terjemahannya

Nurofia Fauziah

Ini Silsilah Keluarganya Tak Sangka Turunan Ningrat & Saudagar Raffi Ahmad & Alshad Ahmad Kaya Raya

Nurofia Fauziah

Najwa Shihab Sampai Ayu Azhari Komentar Bikin Heboh Video Ariel NOAH Potong Rambut Sendiri

Nurofia Fauziah

Nonton hingga Berenang Bersama 5 Potret Serunya Bulan Madu Marcell Darwin dan Nabila Faisal di Bali

Nurofia Fauziah

Leave a Comment