Seleb

Hengky Kurniawan Beberkan Perbedaan Gaji Saat Jadi Artis dan Kini Jabat Wakil Bupati

Aktor Hengky Kurniawan kini telah menjabat sebagaiWakil Bupati Bandung Barat. Pria asal Blitar, Jawa Timur ini sekarang terlihat fokus menjalani kesibukannya sebagaipejabat daerah. Suami Sonya Fatmala ini telah dilantik sejak 20 September 2018 lalu.

Dilihat dari akun Instagramnya, Hengky bahkan mengganti namanya sebagaiPelayan Masyarakat. Ia juga kerap memberikan respons atas keluhan yang disampaikan oleh warganya. Hengky sadar sebagai pelayan masyarakat ia harus memberikan hal terbaik yang ia bisa.

Iabeberapa kali mempromosikan sejumlah program baru di Instagramnya. Lantas, berapa gaji yang diterima Hengky hingga ia memutuskan untuk 'banting setir' sebagai pejabat daerah? Kepada awak media, Hengky sempat membeberkannya.

"Sekarang kita melayani masyarakat banyak masalah yang harus kita selesaikan, terus dari sisi gaji juga jauh berbeda," ungkap Hengky saat diwawancaraidi kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan. "Bahkan mungkin gaji setahun saya (jadi Wakil Bupati), (sama seperti) sebulan FTV." tambahnya. Lebih lanjut, Hengky mengaku bahwa honor tiap bulan yang ia terima saat menjabat sebagai Wakil Bupati bisa ia dapatkan sehari jika menjadi artis, itu berarti gaji menjadi artis bisa dibilang lebih tinggi.

Meski begitu, Ayah tiga anak ini tak memikirkan soal gajinya, ia ingin fokus melayani masyarakat. "Kalau gaji pak Bupati itu Rp 5 juta, terus operasional itu Rp 20 juta, jadi setiap bulan itu dapat Rp 25 juta," jelas Hengky. "Kalau dulu di sinetron, FTV lah dulu, sebelumnya saya jadi kan saya masih aktif di FTV ya, syuting cuma dua hari itu per episode itu sama seperti pendapatan satu bulan sekarang"

"Jadi jauh berbeda lah, tapi kita kan jangan berharap." ujarnya. Hengky lantas memberikan beberapa pesan untuk rekan rekan sesama artis yang ingin terjun ke dunia politik. Menurut Hengky, mereka harus mendahulukan kepentingan masyarakat agar tak menyalahi amanah yang telah diberikan.

"Tapi ya alhamdulilah. Kita tidak melihat dari sisi itunya, jadi memang kita berkarya ini bagian dari sejarah," ujar Hengky. "Bagi teman teman yang mau terjun ke politik jangan berharap mau mencari kekayaan, itu salah." "Itu akan menjadi kekecewaan. Itu yang saya sampaikan ke masyarakat." pungkasnya.

Berita Terkait

Ungkap Masa Kecilnya Pernah Digendong Soekarno Disambut Tawa Para Pengusaha, Prabowo Subianto Heran

Nurofia Fauziah

Ternyata Calon Suami Sudah Punya Dua Istri Viral Tangis Pilu Kesedihan Artis Malaysia Batal Menikah

Nurofia Fauziah

17 Juni 2020 Pukul 21.30 WIB Tayang di Bioskop TRANSTV Rabu Sinopsis Film The Expendables 3

Nurofia Fauziah

Tiara Idol Ingin Mirip dengan Jennie BLACKPINK Jaga Penampilan karena Jadi Penyanyi Terkenal

Nurofia Fauziah

Irene & Seulgi Red Velvet Rajai Chart iTunes di 45 Negara dengan Mini Album Monster

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim Putar Otak buat Menggaji Karyawan Bisnis Kulinernya Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Fairuz A Rafiq Nikmati Momen Makan Bareng Keluarga, Bertolak Belakang dengan Nasib Galih Ginanjar

Nurofia Fauziah

Jangan Bro Serem Dapat Pujian odari Irfan Hakim Karena senang Memberi Baim Wong Malah Ketakutan

Nurofia Fauziah

Aku Oversensitive Perjalanan Hidup Marshanda Kecil Tak Seperti Anak Lain Dibully Saat SD

Nurofia Fauziah

Saya Ketawa Blak-blakan Sebut Vicky Prasetyo Tak Cerdas Buat Saya Sih Lucu Saja Angel Lelga

Nurofia Fauziah

13 Tahun Kerja Bareng Raffi Ahmad, Merry Memilih Tak Undang Bosnya Saat Menikah Nanti

Nurofia Fauziah

Dewi Perssik Justru Ketakutan & Enggan Tidur di Kediamannya Miliki Rumah Baru Bak Hotel Berbintang

Nurofia Fauziah

Leave a Comment