Seleb

Hengky Kurniawan Beberkan Perbedaan Gaji Saat Jadi Artis dan Kini Jabat Wakil Bupati

Aktor Hengky Kurniawan kini telah menjabat sebagaiWakil Bupati Bandung Barat. Pria asal Blitar, Jawa Timur ini sekarang terlihat fokus menjalani kesibukannya sebagaipejabat daerah. Suami Sonya Fatmala ini telah dilantik sejak 20 September 2018 lalu.

Dilihat dari akun Instagramnya, Hengky bahkan mengganti namanya sebagaiPelayan Masyarakat. Ia juga kerap memberikan respons atas keluhan yang disampaikan oleh warganya. Hengky sadar sebagai pelayan masyarakat ia harus memberikan hal terbaik yang ia bisa.

Iabeberapa kali mempromosikan sejumlah program baru di Instagramnya. Lantas, berapa gaji yang diterima Hengky hingga ia memutuskan untuk 'banting setir' sebagai pejabat daerah? Kepada awak media, Hengky sempat membeberkannya.

"Sekarang kita melayani masyarakat banyak masalah yang harus kita selesaikan, terus dari sisi gaji juga jauh berbeda," ungkap Hengky saat diwawancaraidi kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan. "Bahkan mungkin gaji setahun saya (jadi Wakil Bupati), (sama seperti) sebulan FTV." tambahnya. Lebih lanjut, Hengky mengaku bahwa honor tiap bulan yang ia terima saat menjabat sebagai Wakil Bupati bisa ia dapatkan sehari jika menjadi artis, itu berarti gaji menjadi artis bisa dibilang lebih tinggi.

Meski begitu, Ayah tiga anak ini tak memikirkan soal gajinya, ia ingin fokus melayani masyarakat. "Kalau gaji pak Bupati itu Rp 5 juta, terus operasional itu Rp 20 juta, jadi setiap bulan itu dapat Rp 25 juta," jelas Hengky. "Kalau dulu di sinetron, FTV lah dulu, sebelumnya saya jadi kan saya masih aktif di FTV ya, syuting cuma dua hari itu per episode itu sama seperti pendapatan satu bulan sekarang"

"Jadi jauh berbeda lah, tapi kita kan jangan berharap." ujarnya. Hengky lantas memberikan beberapa pesan untuk rekan rekan sesama artis yang ingin terjun ke dunia politik. Menurut Hengky, mereka harus mendahulukan kepentingan masyarakat agar tak menyalahi amanah yang telah diberikan.

"Tapi ya alhamdulilah. Kita tidak melihat dari sisi itunya, jadi memang kita berkarya ini bagian dari sejarah," ujar Hengky. "Bagi teman teman yang mau terjun ke politik jangan berharap mau mencari kekayaan, itu salah." "Itu akan menjadi kekecewaan. Itu yang saya sampaikan ke masyarakat." pungkasnya.

Berita Terkait

Nonton hingga Berenang Bersama 5 Potret Serunya Bulan Madu Marcell Darwin dan Nabila Faisal di Bali

Nurofia Fauziah

Cindy Fatikasari Unggah Tulisan Soal Hujatan yang Ia Terima Gara-gara TOP Edisi Spesial Abi Umi

Nurofia Fauziah

Ibunda Lesty Kejora Bantah Putrinya Tangisi Pernikahan Rizky DA & Perubahannya Pasca Berpisah

Nurofia Fauziah

Lirik Lagu ‘Flower’ dari GFRIEND, Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Nurofia Fauziah

Komentar Rizky Billar setelah Santer Dikabarkan Dapat Restu Orangtua Lesti wajib Ngegas Nih

Nurofia Fauziah

Detri Warmanto Ceritakan Kondisinya & Jelaskan Bahaya Covid-19 Dua Pekan Jalani Karantina Mandiri

Nurofia Fauziah

Pihak Karen Pooroe Singgung KDRT Pernikahan dengan Arya Satria Claproth Berakhir

Nurofia Fauziah

Istri Harvey Moeis Ungkap Kronologinya Sandra Dewi Ditinggalkan ART Hanya Gara-gara Gaji Fantastis

Nurofia Fauziah

Maia Estianty Sebut Tata Janeeta Bloon Soal Asmara

Nurofia Fauziah

Pamer Ketiak Kepada Wijin saat Makan Bareng, Gempita Ditegur Gisella Anastasia: Heh Tidak Sopan!

Nurofia Fauziah

Tengok Rumah Mewah Titi Kamal & Christian Sugiono Sebelum Pindah Rumah Baru Bangun Rumah Lebih Megah

Nurofia Fauziah

Om Pernah Kena Musibah Raffi Ahmad Semangati Anak-anak Dwi Sasono 7 Tahun Lalu Terjerat Narkoba

Nurofia Fauziah

Leave a Comment