Seleb

Hengky Kurniawan Beberkan Perbedaan Gaji Saat Jadi Artis dan Kini Jabat Wakil Bupati

Aktor Hengky Kurniawan kini telah menjabat sebagaiWakil Bupati Bandung Barat. Pria asal Blitar, Jawa Timur ini sekarang terlihat fokus menjalani kesibukannya sebagaipejabat daerah. Suami Sonya Fatmala ini telah dilantik sejak 20 September 2018 lalu.

Dilihat dari akun Instagramnya, Hengky bahkan mengganti namanya sebagaiPelayan Masyarakat. Ia juga kerap memberikan respons atas keluhan yang disampaikan oleh warganya. Hengky sadar sebagai pelayan masyarakat ia harus memberikan hal terbaik yang ia bisa.

Iabeberapa kali mempromosikan sejumlah program baru di Instagramnya. Lantas, berapa gaji yang diterima Hengky hingga ia memutuskan untuk 'banting setir' sebagai pejabat daerah? Kepada awak media, Hengky sempat membeberkannya.

"Sekarang kita melayani masyarakat banyak masalah yang harus kita selesaikan, terus dari sisi gaji juga jauh berbeda," ungkap Hengky saat diwawancaraidi kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan. "Bahkan mungkin gaji setahun saya (jadi Wakil Bupati), (sama seperti) sebulan FTV." tambahnya. Lebih lanjut, Hengky mengaku bahwa honor tiap bulan yang ia terima saat menjabat sebagai Wakil Bupati bisa ia dapatkan sehari jika menjadi artis, itu berarti gaji menjadi artis bisa dibilang lebih tinggi.

Meski begitu, Ayah tiga anak ini tak memikirkan soal gajinya, ia ingin fokus melayani masyarakat. "Kalau gaji pak Bupati itu Rp 5 juta, terus operasional itu Rp 20 juta, jadi setiap bulan itu dapat Rp 25 juta," jelas Hengky. "Kalau dulu di sinetron, FTV lah dulu, sebelumnya saya jadi kan saya masih aktif di FTV ya, syuting cuma dua hari itu per episode itu sama seperti pendapatan satu bulan sekarang"

"Jadi jauh berbeda lah, tapi kita kan jangan berharap." ujarnya. Hengky lantas memberikan beberapa pesan untuk rekan rekan sesama artis yang ingin terjun ke dunia politik. Menurut Hengky, mereka harus mendahulukan kepentingan masyarakat agar tak menyalahi amanah yang telah diberikan.

"Tapi ya alhamdulilah. Kita tidak melihat dari sisi itunya, jadi memang kita berkarya ini bagian dari sejarah," ujar Hengky. "Bagi teman teman yang mau terjun ke politik jangan berharap mau mencari kekayaan, itu salah." "Itu akan menjadi kekecewaan. Itu yang saya sampaikan ke masyarakat." pungkasnya.

Berita Terkait

Simak Perjalanan Kasus Penganiayaan yang Menjeratnya Kriss Hatta Bebas dari Penjara

Nurofia Fauziah

Pamer Ketiak Kepada Wijin saat Makan Bareng, Gempita Ditegur Gisella Anastasia: Heh Tidak Sopan!

Nurofia Fauziah

Nikita Mirzani Kini Ngaku Tak Berseteru Dengan Suami Paula Verhoeven Baim Wong Temui Pengacara Top

Nurofia Fauziah

Inilah Kriteria Wanita Idaman Samuel Rizal

Nurofia Fauziah

Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar Sampai Bersorak Mbak You Ramal Percintaan Luna Maya di 2020

Nurofia Fauziah

Segini Harga 1 Set Spatula/Sutilnya Nagita Slavina Hobi Masak Sendiri & Punya Alat Dapur Lengkap

Nurofia Fauziah

Aku Ini Janda Soleha Nikita Mirzani

Nurofia Fauziah

Lanjut Lehmu Whatsapp-an Cek Paket Datane Yen Entek Tak Tukokne Chord Gitar Denny Caknan – Los Dol

Nurofia Fauziah

Citra Kirana & Rezky Aditya Singgung Bulan Madu Resmi menikah

Nurofia Fauziah

Ini Bantahan Tsania Marwa Disebut Intervensi Putusan Pengadilan Soal Pembagian Hak Asuh Anak

Nurofia Fauziah

Puasa Saat Hamil, Kartika Putri Sempat Khawatir

Nurofia Fauziah

Kalina Oktarani Akui Punya Pacar Baru Baru Cerai Tapi Didesak Balikan dengan Deddy Corbuzier

Nurofia Fauziah

Leave a Comment