Seleb

Hasil Tes Rambut Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Paling Cepat Keluar Senin Pekan Depan

Hasil tes urine pada artis Vanessa Angel dan sang suami Bibi Adriansyah telah dilakukan Polres Jakarta Barat.Kapan hasilnya keluar? Hasilnya Vanessa dinyatakan negatif narkoba. Sedangka Bibi Adriansyah positif menggunakan psikotoprika. Sementara itu hasil pemeriksaan rambut terhadap keduanya, di BNN Lido belum keluar. Polisi masih menunggu hasilnya.

"Hasil tes rambut saat ini belum keluar, butuh waktu beberapa hari untuk mengetahui hasilnya. Ada proses dan kita tidak bisa memaksakan lebih cepat lagi," ungkap Kapolres Jakarta Barat,Kombes Audie S Latuheru saat konferensi pers di Polres Jakarta Barat, Jumat (20/3/2020). Audie menambahkan kemungkinan paling cepat hasil tes rambut‎ keluar pada Senin minggu depan. Untuk pengembangan kasus, Audie mengaku masih menunggu hasil tes rambut. "Kami tunggu hasil pemeriksaan rambut dulu. Setelah itu kami akan mendalami hubungan antara VA (Vanessa Angel) dengan xanax. Bagaimana kepemilikan dan asal usulnya. Keterangan VA kami telusuri," tambah Audie.

Untuk diketahui Vanessa kembali berurusan dengan pihak berwajib. Dia diamankan bersama sang suami, Bibi Adriansyah di kediaman mereka atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Senin (16/3/2020).‎ Di rumahnya, polisi menemukan barang bukti 20 butir psikotoprika‎. Dari hasil pemeriksaan urin Bibi Adriansya dinyatakan polisi positif mengkonsumsi psikotoprika jenis xanax. Sementara Vanessa Angel negatif. ‎ Meski positif, Bibi diperbolehkan pulang bersama Vanessa Angel pada Selasa (17/3/2020) malam. Banyak pihak mempertanyakan mengapa Polres Jakarta Barat tidak menahan maupun menetapkan suami Vanessa Angel (28), Bibi Adriansyah sebagai tersangka padahal sudah dinyatakan positif mengkonsumsi psikotoprika jenis xanax.

Menjawab itu, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru buka suara. Dia menegaskan status Bibi Adriansyah saat ini hanya sebagai pengguna sehingga tidak dilakukan penahanan. Hal ini diatur dalam UU No 5 tahun 1997 tentang psikotoprika. "‎Bibi sesuai UU No 5 tahun 1997 tidak ada alasan untuk menahan. Pertama dia sementara ini sebagai pengguna. Menggunakan barang, barang itu milik VA (Vanessa Angel)," ujar Audie di Polres Jakarta Barat, Jumat (20/3/2020). Mantan Kasat Cyber Polda Metro Jaya ini menjelaskan barang bukti xanax yang dikonsumsi Bibi merupakan psikotoprika golongan 4. Yang mana sesuai UU No 5 tahun 1997, pengguna tidak ditahan.

"Yang ditahan itu yang ‎menyimpan, menguasai dan memiliki. Ini kan barang milik VA, Bibi hanya pakai beberapa kali," tambah Audie.

Berita Terkait

Ini 4 Lagu Karya ‘The Godfather of Broken Heart’ yang Paling Terkenal Didi Kempot Meninggal Dunia

Nurofia Fauziah

Tengok Rumah Panggung Lala Pengasuh Rafathar di Kampung Halaman Sudah Diajak Keliling Dunia

Nurofia Fauziah

Ryan Reynolds

Nurofia Fauziah

Dewa Budjana Lihat Situasi Ragu-ragu Hadir di Pemakaman Andy Ayunir karena Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

Detri Warmanto Ceritakan Kondisinya & Jelaskan Bahaya Covid-19 Dua Pekan Jalani Karantina Mandiri

Nurofia Fauziah

Selebritis Pamerlah Saldo Prestasi & Karya kata Lutfi JW

Nurofia Fauziah

Ibu Sambung Shireen Sungkar Justru Merasa Bersalah Pada Suami Hari Pertama Puasa Mark Sungkar

Nurofia Fauziah

Ruben Onsu & Jordi Bagikan Ribuan Boks Nasi Ayam Geprek buat Tenaga Medis di RS Persahabatan

Nurofia Fauziah

Saya Aduk Ayamnya Sendiri Bantah Curi Resep I Am Geprek Bensu Jordi Onsu

Nurofia Fauziah

Begini Suasana Rumahnya di Bogor Ki Gendeng Pamungkas Meninggal

Nurofia Fauziah

How Do I Get You Alone Chord & Lirik Lagu Alone – Heart

Nurofia Fauziah

Stop Aktivitas Perusahaan! Pengabdian Anne Avantie Buat Baju APD Gratis buat Tim Medis

Nurofia Fauziah

Leave a Comment