Superskor

Hasil Liga Champions – Pelatih Bayern Munchen Akui Siap Hadapi Barcelona di Perempat Final

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick mengaku siap menghadapi Barcelona dalam partai Perempat Final Liga Champions. Kesiapan yang dimiliki pasukan Hansi Flick tak lain setelah menyingkirkan Chelsea dengan skor telak 4 1, pada Minggu (9/8). Berlangsung di Allianz Arena, empat gol klub berjuluk Die Roten sukses dilesakan oleh Robert Lewandowski (10' p 84'), Ivan Perisic (24') dan Corentin Tolisso (76').

Sementara itu, satu gol Chelsea diciptakan oleh Tammy Abraham (44'). Lolosnya Bayern Munchen ke babak Perempat Final disambut hangat oleh sang pelatih, Hansi Flick. “Saya sangat senang. Kami ingin menang dan melanjutkan dari saat terakhir kami tinggalkan, dan tim melakukannya dengan sangat baik."

"Chelsea memiliki tim yang menarik dengan kecepatan serangan yang luar biasa, tetapi kami melakukannya dengan brilian 30 menit pertama adalah kelas atas." "Chelsea tidak punya peluang. Apa yang menandai tim ini adalah bahwa mereka berdiri bersama di lapangan sebagai satu tim." "Sebagai staf pelatih, kami memberikan contoh itu. Saya tidak bisa menyalahkan banyak hari ini," kata Hansi Flick dikutip dari laman klub.

Hansi Flick pun menjadikan kemenangan dalam pertandingan ini sebagai modal Perempat Final Liga Champions menghadapi Barcelona. Sedianya laga Perempat Final Liga Champions yang mempertemukan Barcelona vs Bayern Munchen di Da Ruz Stadium, pada Sabtu (15/8). "Sekarang penting bagi kami untuk pulih dan kemudian terbang ke Portugal besok."

"Kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan berharap dapat menunjukkan kekuatan kami lagi." "Kami ingin membawa intensitas dan kualitas kami ke dalam pertandingan melawan Barcelona juga," tutup pelatih berusia 55 tahun. Sebaliknya, menanggapi tersingkirnya Chelsea, Frank Lampard ingin para pemain muda memetik pengalaman berharga.

Terutama pengalaman berkompetisi di Eropa seperti Liga Champions yang dapat dijadikan modal pada musim berikutnya. "Itu adalah latihan yang bagus bagi kami untuk melawan Bayern dan pengalaman Liga Champions mereka, dengan banyak pemain kami menjalani musim debut," kata Lampard kepada BT Sport. "Saya dapat melihat ke mana saya ingin kami pergi dan saya tahu kami akan kembali."

"Mereka tampil baik baik saja. Sulit untuk mengatakannya setelah kekalahan 4 1, dan saya tidak senang." "Tetapi ketika Anda kebobolan dua kali lebih awal, kami kembali ke permainan setelah itu." "Ketika Anda mencocokkan penampilan Liga Champions kami dengan penampilan mereka, saya melihat banyak hal baik di tim dan juga beberapa hal buruk yang kami lihat musim ini."

"Kami memiliki kesalahan individu yang memberi mereka gol dan pada level ini yang akan menghabisi anda," imbuhnya. Mantan pelatih Derby County tersebut juga memberikan tanggapannya terkait capaian buruk yang diraih Chelsea pada musim ini. Bagi Chelsea, agregat tersebut sangat memilukan karena untuk kali pertama mereka kebobolan sampai 7 gol dalam dua leg ajang Eropa.

Tragisnya lagi, tujuh gol Bayern yang bersarang di gawang Chelsea membuat tim asuhan Frank Lampard sudah kebobolan 79 gol dalam semua kompetisi musim ini. Lampard pun berambisi akan memperbaikinya pada musim berikutnya setelah beberapa pemain baru masuk. "Ini sedang dalam proses. Itu bukan norma bagi Chelsea. Kami kehilangan pemain terbaik di liga cukup banyak termasuk Eden Hazard."

"Orang orang biasanya tidak memuji posisi keempat untuk Chelsea. Kami menginginkan lebih, tetapi perasaan kami adalah kami telah mencapai sesuatu dengan grup yang kami miliki." "Sekarang adalah waktu untuk memikirkan di mana kami dapat berkembang. Itu adalah sesuatu yang akan kami lihat." "Kami telah mengerjakannya. Anda merasa kami melewatkan apa yang dihabiskan klub lain dan meningkat. Rekrutmen adalah bagian besar dari sepak bola."

"Sekaranglah waktunya untuk melihat apakah kami bisa meningkat dan di mana kami bisa meningkat." "Saya merasa dalam arti sepak bola saya tahu di mana kami bisa meningkat," tutup pelatih asal Inggris tersebut. Atalanta vs PSG (Da Ruz Stadium)

RB Leipzig vs Atletico Madrid (Jose Avalade Stadium) Barcelona vs Bayern Munchen (Da Ruz Stadium) Manchester City vs Lyon (Jose Avalade Stadium)

Semua pertandingan di atas dijadwalkan kick off pukul 02.00 WIB.

Berita Terkait

Pelatih Persib Ungkap Alasan Penting Mengapa Liga 1 2020 wajib Dilanjutkan

Nurofia Fauziah

Louis Saha Akui Tak Berkutik Lawan Tiga Legenda Manchester United Ini

Nurofia Fauziah

Kunci Nick Kuipers Jadi Andalan Robert Alberts Kokoh Sejak Laga Perdana Bersama Persib Bandung

Nurofia Fauziah

FIFA Dikabarkan Setujui Usulan Lima Pergantian Pemain Pada Setiap Laga

Nurofia Fauziah

Darah Saya Sudah Bergetar hendak Dukung Bhayangkara FC Rindu Kompetisi Suporter Fanatik

Nurofia Fauziah

Link Live Streaming AC Milan vs Juventus Liga Italia Malam Ini Pukul 02.45 WIB

Nurofia Fauziah

Ini Responsnya Berkonflik dengan Shin Tae-yong Indra Sjafri Diserang Netizen Indonesia

Nurofia Fauziah

Amido Balde Tunjukkan Tajinya di Liga Vietnam Majal di Persebaya Surabaya & PSM Makassar

Nurofia Fauziah

dan Arsenal Berebut Dapatkan Bek PSG Secara Gratis Liverpool Barcelona

Nurofia Fauziah

Pasukan Jurgen Klopp wajib Hentikan Sihir Kevin De Bruyne Manchester City vs Liverpool

Nurofia Fauziah

Langkah Sempurna The Reds Jelang Pesta Juara Hasil Liverpool vs Chelsea Babak Pertama

Nurofia Fauziah

Timnas Indonesia Rencanakan TC Virtual Persiapan Piala Asia U-16

Nurofia Fauziah

Leave a Comment