Techno

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno Series, Resmi Dijual di Indonesia 17 Juni 2019

Setelah bulan April lalu Oppo meluncurkan ponsel Oppo Reno versi China, kini ponsel tersebut hadir di pasar Indonesia. Oppo Reno akan dirilis di Indonesia pada 17 Juni mendatang. Terdapat dua seri dari ponsel asal China tersebut, yaitu Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom Edition.

(Spesifikasi Oppo Reno Series ada di akhir berita) Dikutip dari KompasTekno, pihak Oppo belum membocorkan informasi harga Oppo Reno di Indonesia. Oppo Reno rencananya akan berada di pasar Indonesia hanya dalam satu varian saja, yaitu RAM 6 GB dan memori 256 GB.

Sedangkan Oppo Reno 10x Zoom Editon akan juga akan dipasarkan dalam satu varian yaitu RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Warna Jet Black dan Ocean Green akan beredar di pasaran Indonesia. Oppo Reno mempunyai layar sebesar 6,4 inci yang dilengkapi dengan kamera selfie sebesar 16 MP yang tersembunyi dengan mekanisme pop up bernama "pivot rising kamera".

Mekanisme besutan Oppo tersebut membuat kamera akan muncul dari satu sisi ketika membuka aplikasi kamera, sehingga modul kamera berbentuk layaknya bida segitiga. Di bagian punggung, tersematkan kamera beresolusi 48 MP dan 5 MP yang berfungsi sebagai depth sensor. Dari segi dapur pacu, Oppo Reno menggunakan Snapdragon 710 dengan dukungan baterai sebesar 3.765 mAh.

Berbeda dengan versi regulernya, Oppo Reno 10x Zoom Edition memiliki layar lebih besar, yaitu 6,6 inci. Dari segi kamera selfie, Oppo Reno 10x Zoom Edition masih menggunakan spesifikasi yang sama dengan versi regulernya. Perbedaan terdapat dari sisi kamera belakang, Oppo Reno 10x Zoom Edition menggunakan tiga kamera yang masing masing memiliki resolusi 48 MP, 8 MP (wide angle), dan 13 MP (telephoto, 10x optical zoom).

Dapur pacunya pun ditenagai Snapdragon 855 yang didukung oleh baterai berkapasitas 4.065 mAh. Kedua ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dan antarmuka ColorOS 6.0, serta mendukung teknologi pengisian cepat Oppo, Vooc 3.0. Soal harga, di pasar China, Oppo Reno dibanderol dengan harga termurah 2.999 Yuan (Rp 6,3 juta) untuk versi Oppo Reno reguler (6 GB/128 GB); da 3.999 Yuan (Rp 8,4 juta) untuk Oppo Reno 10x Zoom Edition (6 GB/128 GB)

Berita Terkait

Sekarang Beli HP dari Luar Negeri Hanya Boleh Maksimal 2 Unit

Nurofia Fauziah

Gelontor 40 Juta Dolar, Telkomsel Bentuk Anak Usaha Baru

Nurofia Fauziah

Masih Teriak 4G Boros? Coba Ingat Ingat Kebiasaan Kamu Saat Berinternet…

Nurofia Fauziah

Strategi Perusahaan Bertahan Hidup Banyak Startup Kurangi Karyawan Pengamat

Nurofia Fauziah

Inilah 13 Pedagang Kripto yang Resmi Terdaftar di Bappebti Tertarik Berinvestasi Kripto Exchange

Nurofia Fauziah

Aplikasi Ini Tawarkan Bebas Parkir dan Free Valet Tiga Mall di Jakarta

Nurofia Fauziah

Apex Legends 5 Tips Keren Bermain Apex Legend Versi RevivalTV, Tips Terjun Hingga Tips Healing

Nurofia Fauziah

Daftar 10 Smarthphone Android Terbaik Versi AnTuTu Bulan Agustus

Nurofia Fauziah

Sony Luncurkan Headphone Premium Anyar. Daya Tahannya Baterainya 24 Jam

Nurofia Fauziah

Hutchison Dikabarkan Dekati XL Axiata Buka Peluang Konsolidasi

Nurofia Fauziah

HP Lipat Samsung Galaxy Fold Seharga Rp 27 Juta Ludes Terjual dalam Sehari

Nurofia Fauziah

Telkom Janji Buka Blokir Jika Netflix Kooperatif

Nurofia Fauziah

Leave a Comment