Techno

Harga & Bedah Keunggulan Teknologi Gimbal Stabilization Video Review Vivo X50 Pro Indonesia

Smartphone flagship Vivo X50 Pro akhirnya resmi meluncur pada 16 Juli 2020 dengan mengusung berbagai keunggulan teknologi seperti Gimbal Stabilization, teknologi pertama yang disematkan pada smartphone photography flagship dari Vivo Indonesia. Gimbal Stabilization membuat Vivo X50 Pro tampil sebagai flagship profesional photography karena sanggup memberikan pengalaman pengambilan hasil video yang lebih stabil, terlihat seperti profesional serta kualitas foto yang jauh lebih baik kepada penggunanya. Teknologi Gimbal Stabilization pada Vivo X50 Pro memiliki dudukan suspensi bola ganda, yang dirancang dengan baik.

Gimbal Stabilization mampu memberikan stabilisasi 3D yang fleksibel dan mampu menutupi sudut lebih besar 300 persen dari Optical Image Stabilization (OIS) pada smartphone. Fitur Gimbal Stabilization ini juga meningkatkan keberhasilan dan kejernihan dalam pengambilan gambar pada malam hari. Teknologi Gimbal Stabilization ini didukung algoritma peredam bising Artificial Intellegence (AI) pada pengambilan gambar RAW untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih prima.

Di sisi kamera, Vivo X50 Pro dilengkapi dengan lensa periskop yang memiliki kemampuan 5x optical zoom dan dikombinasikan dengan algoritma zooming, sehingga dapat melakukan hyper zoom hinggga 60x. Teknologi imaging lainnya yang disematkan pada Vivo X50 Pro adalah fitur Extreme Night Vision yang membantu pengguna dalam mengambil gambar lebih baik meski dengan pencahayaan minim. Beralih ke aspek desain. Vivo X50 Series mengusung desain 3D Curved dengan layar Ultra O Screen yang menawarkan warna yang lebih estetik dan kontemporer.

Vivo X50 Pro memiliki layar E3 AMOLED seluas 6,56 inci, dengan resolusi Full HD+ serta refresh rate pada layar sebesar 90Hz. Tema warna Alpha Grey di smartphone ini membuat Vivo X50 Pro memliki kesan Futurisme Ilusi dengan sentuhan fashion tinggi ke dalam teknologi tinggi. Seri Vivo X50 Pro hadir dengan X Class Design, desain yang lebih terdefinisi ulang dengan body smartphone yang ramping.

Untuk memaksimalkan kinerja, Vivo X50 Pro membawa kapastias baterasi sebesar 4.315 mAh dengan didukung pengisian daya 33Watt vivo flashCharge 2.0. Pada sektor dapur pacu, Vivo X50 Pro mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 765G Soc dan dipadukan dengan RAM 8GB serta memori internal 256 GB tentunya dapat mendukung pengguna dalam melakukan multitasking dan memaksimalkan aktivitas harian.

Berita Terkait

GOJEK Resmi Beroperasi di Thailand di Bawah Nama ‘GET’

Nurofia Fauziah

dan Windows 10 8 7 Vista Bisa buat Windows XP 6 Cara Ampuh Mengatasi Komputer/Laptop Freeze

Nurofia Fauziah

Bidik Pecinta Mobile Photography Oppo Reno 3 Resmi Hadir di Indonesia

Nurofia Fauziah

Dilengkapi Layar Ultra O Screen dengan RAM 8 GB/128 GB Spesifikasi Vivo Y50

Nurofia Fauziah

8 Jutaan Redmi 8 RAM 4GB/64GB Seharga Rp 1 UPDATE Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru Desember 2019

Nurofia Fauziah

Lengkap! Redmi Note 9 hingga Mi 10 Update Harga Terbaru HP Xiaomi Bulan Juni 2020

Nurofia Fauziah

Instagram dan Facebook Down, Sulit Unggah Foto dan Update Status, Tidak Terkait Serangan DDoS

Nurofia Fauziah

Galaxy A10s hingga Galaxy S10 Daftar Harga Terbaru HP Samsung di Bulan November 2019

Nurofia Fauziah

Jadi Wadah Kreativitas Amankah Data Pengguna TikTok

Nurofia Fauziah

Samsung Sertakan Screen Protector Khusus di Tiap Kotak Pembelian Galaxy S10

Nurofia Fauziah

iPhone 7 Plus Rp 6 Jutaan iPhone 11 dari Rp 13 Jutaan Update Daftar Harga iPhone April 2020

Nurofia Fauziah

Harga Realme 3 di Indonesia Cuma Rp 2 Jutaan? Berikut Penjelasannya

Nurofia Fauziah

Leave a Comment