Bisnis

Hadiah Undian Senilai Total Rp 8 Miliar Bagi Pelanggan yang Beruntung

Depo Bangunan melakukan pengundian bagi pelanggan dan pengunjung yang berbelanja dengan hadiah total senilai Rp 8 miliar. Penarikan undian tahap utama dilakukan serentak tanggal 11 Januari 2020 di gerai Depo Bangunan Tangerang Selatan dan di gerai Depo Bangunan Malang. Untuk tahap ini akan diundi 12 paket Uang Tunai @Rp. 100.000.000, untuk pemenang KUPON GOLD, 19 paket uang tunai @Rp. 30 juta, untuk pemenang Kupon silver serta 29 unit sepeda Motor dan 85 unit TV 50” untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold dari kupon yang terkumpul digerai kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi.

Juga akan diundi 7 paket uang tunai @Rp. 100 juta, untuk pemenang kupon gold, 12 paket uang tunai @Rp. 30 juta untuk pemenang kupon silver, 17 unit sepeda motor dan 52 unit TV 50” untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold dari kupon yang terkumpul digerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar. President DirectorDepoBangunan, Kam Kettin mengatakan, penarikan undian berhadiah di tangal 11 januari 2020 merupakn kelanjutan dari penarikan undian tahap pertama yang telah dilaksanakan dengan membagikan hadiah paket uang tunai dan voucher belanja hadiah sebanyak 64 paket uang tunai @Rp 35 juta untuk pemenang Kupon Gold. "Juga 320 lembar Voucher Belanja @Rp. 5.000.000, untuk pemenang Kupon Silver, di seluruh gerai Depo Bangunan, aik gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Sidoarjo, Malang, Bandung, Denpasar, Bogor dan Bekasi," kata Kam dalam keteranganya, Senin (13/1/2020).

Penarikan undian tahap pertama telah dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2019 di gerai Tangerang Selatan untuk mengundi Kupon Undian yang terkumpul dari gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi dan 14 Juli 2019 di gerai Depo Bangunan Sidoarjo untuk mengudi Kupon yang terkumpul dari gerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar. "Seluruh rangkaian acara Penarikan Undian dilaksanakan didepan khalayak umum digerai gerai tersebut agar para pelanggan dan khalayak bisa menyaksikan serta melihat secara langsung," katanya.

Berita Terkait

Rencana Relokasi Investasi Momentum RI Benahi Kebijakan Insentif Indef

Nurofia Fauziah

Wabah Virus Corona Bisa Membuat ASDP Merugi Hingga Rp 478 Miliar

Nurofia Fauziah

AICE Klaim Telah Perhatikan Kesehatan Buruh Hamil Jubir Serikat Buruh Sebut 13 Buruh AICE Keguguran

Nurofia Fauziah

Jokowi Sebut Perlu Destinasi Wisata Baru buat Penambahan Devisa

Nurofia Fauziah

DPR Minta Menhub Perhatikan Isu Garuda vs Sriwijaya & Harga Tiket Pesawat

Nurofia Fauziah

Pemerintah Buka Opsi buat Berikan Subsidi Pulsa bagi Guru & Murid

Nurofia Fauziah

Login www.pln.go.id atau WA menuju 08122-123-123 VIDEO Panduan Dapatkan Token Listrik Gratis dari PLN

Nurofia Fauziah

Berikut Penjelasan GM Traffic Jasa Marga Tol Japek Hanya buat Kendaraan Golongan 1

Nurofia Fauziah

DPR Minta Sawit Masuk dalam Perjanjian IEU-CEPA

Nurofia Fauziah

Jadi Proyek Strategis Nasional, PT KCN Minta Kepastian Invetasi di Proyek Pelabuhan Marunda

Nurofia Fauziah

Penerapan Protokol Kesehatan Diklaim Bisa Tekan Potensi Resesi Ekonomi

Nurofia Fauziah

Tarif Batas Atas Tiket Pesawat Turun hingga 16 Persen, Garuda Mengaku Semakin Tertekan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment