Bisnis

Hadiah Undian Senilai Total Rp 8 Miliar Bagi Pelanggan yang Beruntung

Depo Bangunan melakukan pengundian bagi pelanggan dan pengunjung yang berbelanja dengan hadiah total senilai Rp 8 miliar. Penarikan undian tahap utama dilakukan serentak tanggal 11 Januari 2020 di gerai Depo Bangunan Tangerang Selatan dan di gerai Depo Bangunan Malang. Untuk tahap ini akan diundi 12 paket Uang Tunai @Rp. 100.000.000, untuk pemenang KUPON GOLD, 19 paket uang tunai @Rp. 30 juta, untuk pemenang Kupon silver serta 29 unit sepeda Motor dan 85 unit TV 50” untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold dari kupon yang terkumpul digerai kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi.

Juga akan diundi 7 paket uang tunai @Rp. 100 juta, untuk pemenang kupon gold, 12 paket uang tunai @Rp. 30 juta untuk pemenang kupon silver, 17 unit sepeda motor dan 52 unit TV 50” untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold dari kupon yang terkumpul digerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar. President DirectorDepoBangunan, Kam Kettin mengatakan, penarikan undian berhadiah di tangal 11 januari 2020 merupakn kelanjutan dari penarikan undian tahap pertama yang telah dilaksanakan dengan membagikan hadiah paket uang tunai dan voucher belanja hadiah sebanyak 64 paket uang tunai @Rp 35 juta untuk pemenang Kupon Gold. "Juga 320 lembar Voucher Belanja @Rp. 5.000.000, untuk pemenang Kupon Silver, di seluruh gerai Depo Bangunan, aik gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Sidoarjo, Malang, Bandung, Denpasar, Bogor dan Bekasi," kata Kam dalam keteranganya, Senin (13/1/2020).

Penarikan undian tahap pertama telah dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2019 di gerai Tangerang Selatan untuk mengundi Kupon Undian yang terkumpul dari gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi dan 14 Juli 2019 di gerai Depo Bangunan Sidoarjo untuk mengudi Kupon yang terkumpul dari gerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar. "Seluruh rangkaian acara Penarikan Undian dilaksanakan didepan khalayak umum digerai gerai tersebut agar para pelanggan dan khalayak bisa menyaksikan serta melihat secara langsung," katanya.

Berita Terkait

Reksadana Sinar Mas Aman Diperdagangkan Pasar Sempat Bergejolak

Nurofia Fauziah

Pacific hingga Polygon dari dari Unitedbike Harga Sepeda Lipat Dibawah Rp 5 Juta

Nurofia Fauziah

Ini Impian Bupati Nganjuk Klaim Tarik Investasi Rp 5 Triliun

Nurofia Fauziah

Buka www.pln.co.id atau Hubungi Via WhatsApp buat Dapat Listrik Gratis PLN Bulan Juni 2020

Nurofia Fauziah

Pegadaian Tawarkan Promo Spesial Gempita Lebaran

Nurofia Fauziah

Masuknya Nadiem Makarim di Kabinet akan Undang Banyak Investasi di Indonesia

Nurofia Fauziah

BEI Siapkan Tiga Jurus Tenangkan Pasar Modal dari Virus Corona

Nurofia Fauziah

Ini Penyebabnya 8 Persen pada 2020 Ekonomi Indonesia Diprediksi Hanya Tumbuh 4

Nurofia Fauziah

Login www.pln.go.id atau WA menuju 08122-123-123 VIDEO Panduan Dapatkan Token Listrik Gratis dari PLN

Nurofia Fauziah

Konsumen Tinggalkan Belanja Supermarket Beralih menuju Minimarket Menteri Agus

Nurofia Fauziah

Direktur dari Garuda Dilengserkan Sriwijaya Air Kembali Rombak Direksi Lagi

Nurofia Fauziah

Penambang Khawatir Ore Nikel Kadar Rendah susah Diserap Smelter Lokal

Nurofia Fauziah

Leave a Comment