Bisnis

Hadiah Undian Senilai Total Rp 8 Miliar Bagi Pelanggan yang Beruntung

Depo Bangunan melakukan pengundian bagi pelanggan dan pengunjung yang berbelanja dengan hadiah total senilai Rp 8 miliar. Penarikan undian tahap utama dilakukan serentak tanggal 11 Januari 2020 di gerai Depo Bangunan Tangerang Selatan dan di gerai Depo Bangunan Malang. Untuk tahap ini akan diundi 12 paket Uang Tunai @Rp. 100.000.000, untuk pemenang KUPON GOLD, 19 paket uang tunai @Rp. 30 juta, untuk pemenang Kupon silver serta 29 unit sepeda Motor dan 85 unit TV 50” untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold dari kupon yang terkumpul digerai kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi.

Juga akan diundi 7 paket uang tunai @Rp. 100 juta, untuk pemenang kupon gold, 12 paket uang tunai @Rp. 30 juta untuk pemenang kupon silver, 17 unit sepeda motor dan 52 unit TV 50” untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold dari kupon yang terkumpul digerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar. President DirectorDepoBangunan, Kam Kettin mengatakan, penarikan undian berhadiah di tangal 11 januari 2020 merupakn kelanjutan dari penarikan undian tahap pertama yang telah dilaksanakan dengan membagikan hadiah paket uang tunai dan voucher belanja hadiah sebanyak 64 paket uang tunai @Rp 35 juta untuk pemenang Kupon Gold. "Juga 320 lembar Voucher Belanja @Rp. 5.000.000, untuk pemenang Kupon Silver, di seluruh gerai Depo Bangunan, aik gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Sidoarjo, Malang, Bandung, Denpasar, Bogor dan Bekasi," kata Kam dalam keteranganya, Senin (13/1/2020).

Penarikan undian tahap pertama telah dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2019 di gerai Tangerang Selatan untuk mengundi Kupon Undian yang terkumpul dari gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi dan 14 Juli 2019 di gerai Depo Bangunan Sidoarjo untuk mengudi Kupon yang terkumpul dari gerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar. "Seluruh rangkaian acara Penarikan Undian dilaksanakan didepan khalayak umum digerai gerai tersebut agar para pelanggan dan khalayak bisa menyaksikan serta melihat secara langsung," katanya.

Berita Terkait

Agustus 2019, IHPB Umum Nonmigas Naik 0,14 Persen

Nurofia Fauziah

Tiket Dikembalikan Jika Terindentifikasi Tinggi PT KAI Cek Suhu Tubuh Calon Penumpang

Nurofia Fauziah

Diskon Hingga 70 Persen dalam Program Perfect 10.10 Sale

Nurofia Fauziah

Memindahkan Ibu Kota Ditambah dengan Penerapan Teknologi Makin Bebani APBN Ekonom

Nurofia Fauziah

Jokowi Sebut Transformasi Ekonomi buat Selesaikan Defisit Transaksi Berjalan

Nurofia Fauziah

HUT Ke 33, KBN Siap Masuk Ke Era Digital 4.0 Lewat Penerapan Sistem ERP

Nurofia Fauziah

DPR Minta Sawit Masuk dalam Perjanjian IEU-CEPA

Nurofia Fauziah

Terapkan Bagasi Gratis, Penumpang Pelni Naik 28 Persen

Nurofia Fauziah

Kementerian BUMN Sebut Asabri Masih Mampu Bayar Klaim Nasabah

Nurofia Fauziah

Siap Siap, Tarif Tol Cipali Akan Naik Mulai Oktober 2019

Nurofia Fauziah

Taspen Tegaskan Tak Pernah Bagi Dividen menuju Pensiunan Awas Penipuan

Nurofia Fauziah

Survei Bank Indonesia: Penjualan Eceran Bulan Maret 2019 Tumbuh 10,1 Persen

Nurofia Fauziah

Leave a Comment