Bisnis

Hadiah Undian Senilai Total Rp 8 Miliar Bagi Pelanggan yang Beruntung

Depo Bangunan melakukan pengundian bagi pelanggan dan pengunjung yang berbelanja dengan hadiah total senilai Rp 8 miliar. Penarikan undian tahap utama dilakukan serentak tanggal 11 Januari 2020 di gerai Depo Bangunan Tangerang Selatan dan di gerai Depo Bangunan Malang. Untuk tahap ini akan diundi 12 paket Uang Tunai @Rp. 100.000.000, untuk pemenang KUPON GOLD, 19 paket uang tunai @Rp. 30 juta, untuk pemenang Kupon silver serta 29 unit sepeda Motor dan 85 unit TV 50” untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold dari kupon yang terkumpul digerai kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi.

Juga akan diundi 7 paket uang tunai @Rp. 100 juta, untuk pemenang kupon gold, 12 paket uang tunai @Rp. 30 juta untuk pemenang kupon silver, 17 unit sepeda motor dan 52 unit TV 50” untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold dari kupon yang terkumpul digerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar. President DirectorDepoBangunan, Kam Kettin mengatakan, penarikan undian berhadiah di tangal 11 januari 2020 merupakn kelanjutan dari penarikan undian tahap pertama yang telah dilaksanakan dengan membagikan hadiah paket uang tunai dan voucher belanja hadiah sebanyak 64 paket uang tunai @Rp 35 juta untuk pemenang Kupon Gold. "Juga 320 lembar Voucher Belanja @Rp. 5.000.000, untuk pemenang Kupon Silver, di seluruh gerai Depo Bangunan, aik gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Sidoarjo, Malang, Bandung, Denpasar, Bogor dan Bekasi," kata Kam dalam keteranganya, Senin (13/1/2020).

Penarikan undian tahap pertama telah dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2019 di gerai Tangerang Selatan untuk mengundi Kupon Undian yang terkumpul dari gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi dan 14 Juli 2019 di gerai Depo Bangunan Sidoarjo untuk mengudi Kupon yang terkumpul dari gerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar. "Seluruh rangkaian acara Penarikan Undian dilaksanakan didepan khalayak umum digerai gerai tersebut agar para pelanggan dan khalayak bisa menyaksikan serta melihat secara langsung," katanya.

Berita Terkait

Terapkan Bagasi Gratis, Penumpang Pelni Naik 28 Persen

Nurofia Fauziah

AirAsia Indonesia Kembali Beroperasi dari 19 Juni 2020

Nurofia Fauziah

Simak Cara Daftar & Syaratnya Pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang 4 Dibuka 26 Mei 2020

Nurofia Fauziah

Prupay Link Jadi Inovasi Digital Permudah Nasabah Bayar Premi

Nurofia Fauziah

Direktur Krakratau Steel Dikabarkan Kena OTT, Dirut Silmy Karim: Kinerja Perusahaan Tak Terganggu

Nurofia Fauziah

Kemudian Menguat menuju 5.100  Awal Pekan IHSG Diprediksi akan Melemah

Nurofia Fauziah

Sebelum 30 April 2020 Segera Lapor SPT Tahunan Secara Online Login djponline.pajak.go.id

Nurofia Fauziah

Berikut Penjelasan GM Traffic Jasa Marga Tol Japek Hanya buat Kendaraan Golongan 1

Nurofia Fauziah

British Airways Berencana PHK 12 Ribu Karyawannya Akibat Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

Memindahkan Ibu Kota Ditambah dengan Penerapan Teknologi Makin Bebani APBN Ekonom

Nurofia Fauziah

Sriwijaya Air Ingin Akhiri Kerja Sama dengan Garuda Apa Kata Menhub

Nurofia Fauziah

Pegadaian Tawarkan Promo Spesial Gempita Lebaran

Nurofia Fauziah

Leave a Comment