Otomotif

GIIAS Makassar 2019 Dibuka Besok di Celebes Convention Center

Pameran otomotif yang diendorse oleh Gaikindo, GIIAS Makassar 2019, akan resmi dibuka Rabu (11/9/2019) besok di Celebes Convention Center, Makassar. Pameran 5 hari ini akan menempati total area seluas 7.000 m² dengan menampilkan peserta peserta dari segmen passenger car, commercial vehicle, dan supporting industries. Merek yang siap tampil adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, dan Wuling, serta satu merek commercial vehicle, Fuso.

Sementara, merek sepeda motor yang juga tampil adalah Benelli, Honda, dan Mforce serta beberapa industri pendukung seperti Himawan Putra, Krisbow, Wincos dan Yuasa. "Mereka mengkonfirmasi bahwa akan menghadirkan produk terbaru unggulan mereka” ungkap Project Director GIIAS 2019 The Series, Sri Vista Limbong. Sekertaris Umum GAIKINDO Kukuh Kumara menyatakan, kehadiran para petinggi pemerintah baik dari daerah dan juga kementerian di pameran ini menjadi sinyal bagus untuk industri otomotif nasional.

“Kami meyakini Provinsi Sulawesi Selatan mempunyai kontribusi yang signifikan terhadap industri otomotif nasional, dan GAIKINDO ingin penyelenggaraan GIIAS Makassar menjadi salah satu faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif, kehadiran petinggi pemerintah daerah dan juga kementerian tentu akan memberikan akan menjadi dorongan untuk industri,” ujarnya. GIIAS Makassar 2019 akan diisi pula dengan kegiatan annual test drive, test ride, community gathering, dan auto contest, serta workshop gratis GIIAS Autopreneur dengan menghadirkan beberapa influencer otomotif serta pakar otomotif di Makassar. Ada juga Education Day, berupa kunjungan pelajar ke GIIAS Makassar yang diikuti oleh siswa SMK dan mahasiswa dari universitas se Makassar sertaprogram Ladies Day Out, gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Kamis, 12 September 2019 dari pukul 11.00 – 16.00 WITA.

Untuk pertama kalinya GIIAS Makassar bersama Blibli.com akan menghadirkan promo khusus untuk pembelian tiket online GIIAS Makassar 2019. Sepanjang penyelenggaraan pameran ada promo Buy 3 get 1 Free entry untuk pembelian tiket menggunakan aplikasi Blibli.com yang dilakukan diarea pameran.

Berita Terkait

4 Pelaku Usaha Angkutan Umum Sudah Komitmen Gunakan Kendaraan Listrik

Nurofia Fauziah

4 Jutaan Harganya Rp 5 Lego Lamborghini Sian Meluncur Hari Ini

Nurofia Fauziah

Tahun Baruan Gelar Touring Java Overland Chevrolet Cabut dari RI Komunitasnya Tambah Solid

Nurofia Fauziah

Harga Terjangkau Motul Luncurkan Pelumas Berlisensi Resmi MotoGP Pertama di Indonesia

Nurofia Fauziah

Banderol Suzuki Ertiga Naik Nih sampai Rp 4 Jutaan Pengumuman

Nurofia Fauziah

Ruas Tol Layang Japek Belum Bisa Dilalui Truk & Bus

Nurofia Fauziah

Final BlackAuto Battle 2019 Yogyakarta berhasil Suguhkan Menu buat Car Tuning Enthusiast

Nurofia Fauziah

Hino Siap-siap Lakukan Tes Truk Hybrid di Indonesia

Nurofia Fauziah

Toyota Luncurkan All New Corolla Altis Bermesin Besin 1,8 Liter dan Hybrid

Nurofia Fauziah

Mau Beli Mobil Baru? Jangan Lupa Siapkan Checklist Dulu Agar Tak Salah Beli, Ini Rinciannya

Nurofia Fauziah

New Avanza Ditawarkan dengan Harga Hanya Rp 5 Juta Lewat Flash Sale di Telkomsel IIMS 2019

Nurofia Fauziah

Juara Best of The Best Suryanation Motorland Battle 2019 Seri 5 Surabaya Lutfi Ardika

Nurofia Fauziah

Leave a Comment