Otomotif

Gigi Cucunya Juga Rontok Ditabrak Moge Harley Davidson B 4754 NFE Neneknya Tewas

Siti Aisah (52) meniggal dunia setelah dihantam motor gede (moge) jeniasHarleyDavidsonpada Minggu (15/12/2019). Tak hanyaNenekAisahyang menjadi korban keganasanmogedi jalanan raya, cucunya yakni AS berusia 5 tahun pun ikut terpental saat dihantammoge. Kejadian tragis yang menewaskanNenekAisahdan sang cucu kritis terjadi di Jalan Raya Pajajaran,KotaBogor.

Mogeyang mengakibatkanNenekAisahtewas dikendarai oleh sosok misterius. Bahkan, polisi belum berani mengungkap identitas pengendaramogemaut tersebut. Namun, motorHarleyDavidsonnopol B 4754 NFE sudah diamankan di unit laka lantas Polresta Bogor Kota. Kejadian itu berawal ketikaNenekAisahdan cucunya berjalan kaki di Jalan Raya Pajajaran, depan Rumah Sakit PMI,KotaBogor, Minggu (15/12/2019) sekitar pukul 06.30 WIB pagi.

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti menjelaskan saat itu kendaraan sepeda motorHarleyDavidsonitu datang dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang. Saat melintas di Jalan Raya Pajajaran tepatnya depan halte RS PMI, diduga pengendara tidak hati hati dan antisipasi serta tidak memberikan prioritas penuh kepada penyebrang jalan. "Kendaraan tersebut menabrak dua orang penyeberang jalan yang sedang menyebrang dari arah kiri jalan menuju ke kanan jalan," kata Ipda Desty Irianti dalam keterangannya kepada ribunnewsBogor.com, Minggu (15/12/2019) malam.

Nasib pengendaramogemautberjenisHarleyDavidsonbelum diketahui kejelasannya. Polisi masih menutup rapat informasi tentang identitas pengendaramogemautyang menewaskan nenek Aisah tersebut. Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Kuncoro pun masih enggan untuk mengungkap identitas pengendara moge maut yang menewaskan seorang nenek di Bogor.

"Untuk jenis kendaraannya motor besar dikendarai oleh satu orang pengemudi. Saat ini kami masih dalam proses penanganan dari Unit Laka," ungkap Fajar. Tak dijelaskan juga, apakah pengendaramogemautitu ditahan oleh aparat kepolisian atau diperbolehkan pulang. Sebab, Kompol Fajar hanya menekankan jika kasus tersebut masih dalam penanganan.

Penulis: Damanhuri

Berita Terkait

Magnet Ariel & NOAH Bikin Ribuan Pecinta Motor Custom Tumpah Ruah di Makodam V Brawijaya

Nurofia Fauziah

Beredar Penampakan Foto Spy Shot Honda Supra GTR 150 Anyar

Nurofia Fauziah

Mitsubishi Siapkan Lawan Sepadan Toyota Rush Dan Honda BR V

Nurofia Fauziah

Ini Daftar Mobil Bekas Paling Populer di 2019

Nurofia Fauziah

Touareg R Jadi SUV Plug-In Hybrid Paling Super dari Volkswagen

Nurofia Fauziah

Harga Jual Avanza Dipangkas Rp 15 Juta Auto2000 Diskon Akhir Tahun

Nurofia Fauziah

Yamaha Aerox 155 Milik Wirawan Sabet Predikat ‘King of MAXI Yamaha Modification’

Nurofia Fauziah

Toyota Luncurkan All New Corolla Altis Bermesin Besin 1,8 Liter dan Hybrid

Nurofia Fauziah

Ini Tiga Modifikator Terbaik Honda Modif Contest 2019

Nurofia Fauziah

Accura Trax Kenalkan Sarung Jok Motor Anti Panas di Telkomsel IIMS 2019

Nurofia Fauziah

Pakai Premium dan Pertalite, Konsumsi Bahan Bakar Kendaraan Bisa Lebih Boros

Nurofia Fauziah

Tujuh Tips Mengikuti Lelang Kendaraan Buat Pemula

Nurofia Fauziah

Leave a Comment