Otomotif

Gigi Cucunya Juga Rontok Ditabrak Moge Harley Davidson B 4754 NFE Neneknya Tewas

Siti Aisah (52) meniggal dunia setelah dihantam motor gede (moge) jeniasHarleyDavidsonpada Minggu (15/12/2019). Tak hanyaNenekAisahyang menjadi korban keganasanmogedi jalanan raya, cucunya yakni AS berusia 5 tahun pun ikut terpental saat dihantammoge. Kejadian tragis yang menewaskanNenekAisahdan sang cucu kritis terjadi di Jalan Raya Pajajaran,KotaBogor.

Mogeyang mengakibatkanNenekAisahtewas dikendarai oleh sosok misterius. Bahkan, polisi belum berani mengungkap identitas pengendaramogemaut tersebut. Namun, motorHarleyDavidsonnopol B 4754 NFE sudah diamankan di unit laka lantas Polresta Bogor Kota. Kejadian itu berawal ketikaNenekAisahdan cucunya berjalan kaki di Jalan Raya Pajajaran, depan Rumah Sakit PMI,KotaBogor, Minggu (15/12/2019) sekitar pukul 06.30 WIB pagi.

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti menjelaskan saat itu kendaraan sepeda motorHarleyDavidsonitu datang dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang. Saat melintas di Jalan Raya Pajajaran tepatnya depan halte RS PMI, diduga pengendara tidak hati hati dan antisipasi serta tidak memberikan prioritas penuh kepada penyebrang jalan. "Kendaraan tersebut menabrak dua orang penyeberang jalan yang sedang menyebrang dari arah kiri jalan menuju ke kanan jalan," kata Ipda Desty Irianti dalam keterangannya kepada ribunnewsBogor.com, Minggu (15/12/2019) malam.

Nasib pengendaramogemautberjenisHarleyDavidsonbelum diketahui kejelasannya. Polisi masih menutup rapat informasi tentang identitas pengendaramogemautyang menewaskan nenek Aisah tersebut. Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Kuncoro pun masih enggan untuk mengungkap identitas pengendara moge maut yang menewaskan seorang nenek di Bogor.

"Untuk jenis kendaraannya motor besar dikendarai oleh satu orang pengemudi. Saat ini kami masih dalam proses penanganan dari Unit Laka," ungkap Fajar. Tak dijelaskan juga, apakah pengendaramogemautitu ditahan oleh aparat kepolisian atau diperbolehkan pulang. Sebab, Kompol Fajar hanya menekankan jika kasus tersebut masih dalam penanganan.

Penulis: Damanhuri

Berita Terkait

DFSK Rayakan Kemerdekaan RI Lewat Konvoi Bareng ke Sukabumi

Nurofia Fauziah

Motor Retro Baru Dari Benelli Buat Pasar India Harga Dan Spesifikasi Benelli Imperial 400

Nurofia Fauziah

Bali Jadi Tuan Rumah Seri 2 Semifinal CustoMAXI x Yamaha Heritage Built

Nurofia Fauziah

All New Terra Sajikan Kenikmatan Berkendara dengan Nissan Intelligent Mobility

Nurofia Fauziah

Toyota Bilang H 7 Lebaran Jadi Puncaknya Orang Indonesia Beli Mobil Baru

Nurofia Fauziah

Blancpain GT World Challenge Asia 2019: Start di Urutan 15, Rio Haryanto Finish di Posisi 10

Nurofia Fauziah

Tips Memilih Jas Hujan buat Berkendara Saat Musim Hujan

Nurofia Fauziah

Wah, DFSK Masih Punya 1 Jagoan SUV Lagi yang Akan Diluncurkan Tahun Ini dan Jadi yang Termewah!

Nurofia Fauziah

Ini Daftar Komplet Harga Mobil Murah di Indonesia Bulan Ini

Nurofia Fauziah

Banyak yang Tanya Jadi Alasan Wuling Almaz Hadir dalam Opsi 7 Seater

Nurofia Fauziah

Hari Terakhir Pameran GIIAS 2019, Yuk Simak SUV Kona Versi Modifikasi di Booth Hyundai

Nurofia Fauziah

Lima Pebalap AHRT Pasang Target Podium Tertinggi di ARRC Burriram

Nurofia Fauziah

Leave a Comment