Otomotif

Gigi Cucunya Juga Rontok Ditabrak Moge Harley Davidson B 4754 NFE Neneknya Tewas

Siti Aisah (52) meniggal dunia setelah dihantam motor gede (moge) jeniasHarleyDavidsonpada Minggu (15/12/2019). Tak hanyaNenekAisahyang menjadi korban keganasanmogedi jalanan raya, cucunya yakni AS berusia 5 tahun pun ikut terpental saat dihantammoge. Kejadian tragis yang menewaskanNenekAisahdan sang cucu kritis terjadi di Jalan Raya Pajajaran,KotaBogor.

Mogeyang mengakibatkanNenekAisahtewas dikendarai oleh sosok misterius. Bahkan, polisi belum berani mengungkap identitas pengendaramogemaut tersebut. Namun, motorHarleyDavidsonnopol B 4754 NFE sudah diamankan di unit laka lantas Polresta Bogor Kota. Kejadian itu berawal ketikaNenekAisahdan cucunya berjalan kaki di Jalan Raya Pajajaran, depan Rumah Sakit PMI,KotaBogor, Minggu (15/12/2019) sekitar pukul 06.30 WIB pagi.

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti menjelaskan saat itu kendaraan sepeda motorHarleyDavidsonitu datang dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang. Saat melintas di Jalan Raya Pajajaran tepatnya depan halte RS PMI, diduga pengendara tidak hati hati dan antisipasi serta tidak memberikan prioritas penuh kepada penyebrang jalan. "Kendaraan tersebut menabrak dua orang penyeberang jalan yang sedang menyebrang dari arah kiri jalan menuju ke kanan jalan," kata Ipda Desty Irianti dalam keterangannya kepada ribunnewsBogor.com, Minggu (15/12/2019) malam.

Nasib pengendaramogemautberjenisHarleyDavidsonbelum diketahui kejelasannya. Polisi masih menutup rapat informasi tentang identitas pengendaramogemautyang menewaskan nenek Aisah tersebut. Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Kuncoro pun masih enggan untuk mengungkap identitas pengendara moge maut yang menewaskan seorang nenek di Bogor.

"Untuk jenis kendaraannya motor besar dikendarai oleh satu orang pengemudi. Saat ini kami masih dalam proses penanganan dari Unit Laka," ungkap Fajar. Tak dijelaskan juga, apakah pengendaramogemautitu ditahan oleh aparat kepolisian atau diperbolehkan pulang. Sebab, Kompol Fajar hanya menekankan jika kasus tersebut masih dalam penanganan.

Penulis: Damanhuri

Berita Terkait

Dijual Mobil Bekas Surabaya Harga dibawah 50 Juta

Nurofia Fauziah

Bukti Prinsipal Buka Peluang Suzuki Jimny Diproduksi di Indonesia

Nurofia Fauziah

Harga Jual Avanza Dipangkas Rp 15 Juta Auto2000 Diskon Akhir Tahun

Nurofia Fauziah

APM Siap Gunakan B30, Ini Permintaan Gaikindo ke Pemerintah

Nurofia Fauziah

2 Merek Mobil Tiongkok Ini Sudah Ada di Indonesia dengan Harga 50 Jutaan Saja Jauh Sebelum Wuling

Nurofia Fauziah

Motor Retro Baru Dari Benelli Buat Pasar India Harga Dan Spesifikasi Benelli Imperial 400

Nurofia Fauziah

All New Ertiga dan New Carry Pick Up Kontributor Terbesar SPK Suzuki di IIMS 2019

Nurofia Fauziah

Bocor, Tampang Yamaha NMAX Facelift 2020

Nurofia Fauziah

Mulai Rp 140 Jutaan Daftar Volvo XC90 Seken Terbaru

Nurofia Fauziah

Builder Italia-Jepang Berbagi Pengalaman Bangun Motor Custom di Suryanation Motorland 2019 Show Off

Nurofia Fauziah

Salah Performa Mesin Bisa Turun Ini Cara Menghidupkan Mesin Mobil yang betul Sering Dispelekan

Nurofia Fauziah

Kisah Berhasil Adang Wijaya Besarkan Outlet Green Nitrogen Di Jaringan Spbu Pertamina

Nurofia Fauziah

Leave a Comment