Bisnis

Garuda Indonesia Serahkan Dana Csr Untuk Yayasan Metta Mamma Dan Maggha Foundation

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menyerahkan bantuan kepada anak yatim di bawah naungan Yayasan Metta Mamma & Maggha Foundation, di Denpasar, Bali, Selasa (4/6/2019). Bersamaan dengan itu, para anak yatim juga dijamu di hotel dan diperlakukan sebagaimana tamu VIP di Prama Sanur Beach Bali Hotel pada pukul 08.00 s/d 11.00 Wita. Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara pada kesempatan itu menyempatkan untuk bermain bersama para anak yatim.

Ari juga menggendong seorang anak yatim bernama Dante yang terlihat sangat senang dengan acara ini. Acara ini merupakan bagian dari program CSR dan PKBL Garuda Indonesia dalam rangka pengembangan komunitas. “Nantinya acara ini akan menjadi acara rutin bulanan di Prama Sanur dengan menjamu dan menyenangkan hati anak anak yang kurang beruntung tersebut,” kata Ari Askhara dalam keterangan pers yang diterima.

Setelah acara, Ari Askhara secara simbolis menyerahkan bantuan dari Garuda Indonesia kepada Yayasan Metta Mama dan Maggha Foundation. Yayasan Metta Mama dan Maggha Foundation sendiri merupakan lembaga yang bergerak dalam bidang sosial dengan menampung anak anak yatim piatu, anak anak tidak diharapkan kelahirannya serta anak anak yang ditelantarkan oleh orang tuanya. Garuda Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Ari Askhara terus berupaya memberi yang terbaik bagi masyarakat serta seluruh karyawan perseroan.

Kepada masyarakat, Garuda Indonesia telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan di antaranya program mudik gratis, menyalurkan bahan pangan dengan murah pengembangan kreatifitas bagi anak muda, santunan anak yatim piatu, hingga bazaar murah. Sementara bagi karyawan, Garuda Indonesia lebih banyak berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan dalam bekerja. Salah satu yang dilakukan adalah karyawan diperbolehkan mengenakan celana jeans dan pakaian casual, tidak formal.

Karyawan juga dapat bekerja di coworking space yang disiapkan perusahaan dan juga dapat bekerja secara remote. “Kebijakan baru ini membuat bahagia para karyawan millenial dan terbukti meningkat produktivitas mereka,” kata Ari Askhara.

Berita Terkait

Ahok Temui Mensos Jelang Pembatasan Elpiji 3 Kg

Nurofia Fauziah

Cara Uzbekistan Bidik Pasar Indonesia, Buka Rute Tashkent Jakarta Hingga Fasilitas Bebas Visa

Nurofia Fauziah

Kagama Inkubasi Bisnis Seri VII Bahas Seputar ‘Brand Vital Sign’

Nurofia Fauziah

Masterplan Ekonomi Syariah akan Ubah Pola Konsumsi Produk Halal di Indonesia

Nurofia Fauziah

Simak Cara Daftar & Syaratnya Pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang 4 Dibuka 26 Mei 2020

Nurofia Fauziah

Bus Apron di Ngurah Rai Diusulkan Berusia Tak Lebih dari 10 Tahun 2 Kali Terbakar

Nurofia Fauziah

Teknologi Aerospace di Indonesia Berkembang, Honeywell Kuasai 80 Persen Pasar

Nurofia Fauziah

Kemenhub Bakal Poles Bandara Sibisa Buat Tunjang Wisata Di Danau Toba

Nurofia Fauziah

Kemenhub Tegasman Komitmen Tingkatkan Keamanan Labuan Bajo Jadi Bali Baru

Nurofia Fauziah

KPPU Mengaku Kantongi Satu Alat Bukti Lima Perusahaan Minyak Diduga Terlibat Kartel Harga BBM

Nurofia Fauziah

karyawan Daihatsu Bergantian menuju Pabrik & Persingkat Waktu Produksi Respon Keputusan Pemerintah

Nurofia Fauziah

Login www.pln.go.id atau WA menuju 08122-123-123 VIDEO Panduan Dapatkan Token Listrik Gratis dari PLN

Nurofia Fauziah

Leave a Comment