Techno

Fortnite ‘Tersedot’ Lubang Hitam hingga Tak Dapat Dimainkan

Gim battle royale Fortnite saat ini tengah "tersedot" lubang hitam. Gim besutan Epic Games tersebut sejak Senin (14/10/2019) pukul 01.00 WIB dini hari tidak bisa dimainkan. Hal tersebut bertepatan dengan peralihan musim.

Tak hanya itu, event "black hole" tersebut juga menyerang semua jejaring Fornite. Mulai deri situs, Instagram, hingga akun Twitter dilanda unggahan foto hitam dan live streaming lubang hitam. Para pengguna dipaksa untuk menatapi layar berwarna hitam dengan lingkaran biru di tengah layar tersebut.

Bahkan, akun Intagram resmi Fortnite pun hanya dihiasi dengan unggahan serba hitam. Hingga pukul 22.00 WIB, gim Fortnite tidak bisa dimainkan. Di situs web Fortnite juga hanya menampilkan live streaming lubang hitam.

Di forum dan bahkan hingga toko offline pun ikutan "down" karena event ini. Dikutip dari KompasTekno, keterangan server yang sedang down tersebut diinformasikan dengan adanya anomali di layanan layan Fornite yang disebutkan sebelumnya, Seperti bisa dilihat di unggahan Twitter dari akun @Fornite_BR.

"Anomaly Detected… #Fornite" tulis akun tersebut. Soal Twitter, event lubang hitam ini pun menjadi trending di jejaring sosial tersebut dengan tagar #Fortnite. Bahkan, ada beberapa pemain yang langsung "tersedot" oleh lubang hitam ini ketika mereka sedang berada di dalam game.

Spekulasi juga banyak beredar karena "ulah" lubang hitam ini. Banyak yang menganggap hal ini hanyalah drama yang dibuat oleh Fortnite dalam rangka memasuki musim terbarunya. Beberapa pemain pun percaya bahwa Epic Games tidak mungkin "menghapus" game terlarisnya tersebut.

Tersiar kabar bahwa musim terbaru, musim ke 11 atau banyak yang menyebutnya babak ke 2 akan hadir dengan sejumlah pembaruan yang signifikan. Beberapa di antaranya adalah elemen game terbaru. Tak hanya elemen baru, bahkan map atau peta dengan nuansa yang berbeda dari musim sebelumnya juga akan hadir.

Bagi kamu yang ingin mengetahui pembaru terbaru dan kapan event lubang hitam ini selesai, kamu bisa melihatnya di live streaming yang digelar oleh Fortnite melalui tautan di bawah ini.

Berita Terkait

Hutchison Dikabarkan Dekati XL Axiata Buka Peluang Konsolidasi

Nurofia Fauziah

Internet Lemot Bikin Panik? Lakukan 4 Cara Mudah Ini!

Nurofia Fauziah

Apex Legends 5 Tips Keren Bermain Apex Legend Versi RevivalTV, Tips Terjun Hingga Tips Healing

Nurofia Fauziah

Strategi Perusahaan Bertahan Hidup Banyak Startup Kurangi Karyawan Pengamat

Nurofia Fauziah

Samsung Sertakan Screen Protector Khusus di Tiap Kotak Pembelian Galaxy S10

Nurofia Fauziah

Perusahaan Enterprise Percepat Pencapaian Hasil Bisnis Melalui Red Hat Open Innovation Labs

Nurofia Fauziah

Program MANTUL Tinta Blueprint, Berikan Perlindungan Layaknya Printer Original

Nurofia Fauziah

Samsung Galaxy M11 Rp 1 TERBARU Harga Hp Samsung 26 Mei 2020 9 Juta dari Dijual di Indonesia

Nurofia Fauziah

Note 8 Pro hingga Mi Note 10 Pro Lengkap! Harga Terbaru HP Xiaomi Bulan Mei 2020

Nurofia Fauziah

HP Lipat Samsung Galaxy Fold Seharga Rp 27 Juta Ludes Terjual dalam Sehari

Nurofia Fauziah

Rekomendasi 5 Smartphone Harga Rp 1 Jutaan, Ada Xiaomi Redmi S2 hingga Realme C1

Nurofia Fauziah

Instagram dan Facebook Down, Sulit Unggah Foto dan Update Status, Tidak Terkait Serangan DDoS

Nurofia Fauziah

Leave a Comment