Techno

Fortnite ‘Tersedot’ Lubang Hitam hingga Tak Dapat Dimainkan

Gim battle royale Fortnite saat ini tengah "tersedot" lubang hitam. Gim besutan Epic Games tersebut sejak Senin (14/10/2019) pukul 01.00 WIB dini hari tidak bisa dimainkan. Hal tersebut bertepatan dengan peralihan musim.

Tak hanya itu, event "black hole" tersebut juga menyerang semua jejaring Fornite. Mulai deri situs, Instagram, hingga akun Twitter dilanda unggahan foto hitam dan live streaming lubang hitam. Para pengguna dipaksa untuk menatapi layar berwarna hitam dengan lingkaran biru di tengah layar tersebut.

Bahkan, akun Intagram resmi Fortnite pun hanya dihiasi dengan unggahan serba hitam. Hingga pukul 22.00 WIB, gim Fortnite tidak bisa dimainkan. Di situs web Fortnite juga hanya menampilkan live streaming lubang hitam.

Di forum dan bahkan hingga toko offline pun ikutan "down" karena event ini. Dikutip dari KompasTekno, keterangan server yang sedang down tersebut diinformasikan dengan adanya anomali di layanan layan Fornite yang disebutkan sebelumnya, Seperti bisa dilihat di unggahan Twitter dari akun @Fornite_BR.

"Anomaly Detected… #Fornite" tulis akun tersebut. Soal Twitter, event lubang hitam ini pun menjadi trending di jejaring sosial tersebut dengan tagar #Fortnite. Bahkan, ada beberapa pemain yang langsung "tersedot" oleh lubang hitam ini ketika mereka sedang berada di dalam game.

Spekulasi juga banyak beredar karena "ulah" lubang hitam ini. Banyak yang menganggap hal ini hanyalah drama yang dibuat oleh Fortnite dalam rangka memasuki musim terbarunya. Beberapa pemain pun percaya bahwa Epic Games tidak mungkin "menghapus" game terlarisnya tersebut.

Tersiar kabar bahwa musim terbaru, musim ke 11 atau banyak yang menyebutnya babak ke 2 akan hadir dengan sejumlah pembaruan yang signifikan. Beberapa di antaranya adalah elemen game terbaru. Tak hanya elemen baru, bahkan map atau peta dengan nuansa yang berbeda dari musim sebelumnya juga akan hadir.

Bagi kamu yang ingin mengetahui pembaru terbaru dan kapan event lubang hitam ini selesai, kamu bisa melihatnya di live streaming yang digelar oleh Fortnite melalui tautan di bawah ini.

Berita Terkait

Astragraphia Luncurkan Rangkaian Printer Monokrom Terbaru

Nurofia Fauziah

VIDEO: Menggenggam Samsung Galaxy A50 dan A30, Ponsel Berlayar Poni

Nurofia Fauziah

Harga Realme 3 di Indonesia Cuma Rp 2 Jutaan? Berikut Penjelasannya

Nurofia Fauziah

Hutchison Dikabarkan Dekati XL Axiata Buka Peluang Konsolidasi

Nurofia Fauziah

HP Lipat Samsung Galaxy Fold Seharga Rp 27 Juta Ludes Terjual dalam Sehari

Nurofia Fauziah

Daftar 10 Smarthphone Android Terbaik Versi AnTuTu Bulan Agustus

Nurofia Fauziah

Jadi Wadah Kreativitas Amankah Data Pengguna TikTok

Nurofia Fauziah

Solusi Memiliki Usaha Makanan Minuman Kekinian Tapi Tak Punya Modal Beli Waralaba

Nurofia Fauziah

Ada Masalah di Baterai, Garuda Larang Penumpang Bawa Macbook Pro 15 Inci

Nurofia Fauziah

iPhone 7 Plus Rp 6 Jutaan iPhone 11 dari Rp 13 Jutaan Update Daftar Harga iPhone April 2020

Nurofia Fauziah

Polisi Beri Penjelasan Terkait Patroli di Grup WhatsApp

Nurofia Fauziah

Sekarang Beli HP dari Luar Negeri Hanya Boleh Maksimal 2 Unit

Nurofia Fauziah

Leave a Comment